161

984 111 1
                                    

Zhao Hai tidak dalam mood untuk memikirkan hal-hal ini karena perhatiannya terfokus pada Rawa Carrion. Laura mengatakan kepadanya bahwa Buffy sedang menuju ke Rawa Carrion, dan Zhao Hai sebelumnya menugaskan Drunk untuk menjelajah di sana. Sayangnya, mereka tidak sedalam itu di rawa. Selama Buffy memasuki area, mereka pasti akan ditemukan.

Kali ini, seperti yang dikatakan Green, tujuan mereka adalah membuat Buffy lengah. Orang-orang di benua itu tahu bahwa Rawa Carrion bukanlah tempat yang mudah untuk dijelajahi, dan bahkan seorang ahli Peringkat Sembilan akan menghadapi bahaya, Bahkan jika mereka selamat dan keluar, mereka akan terluka parah. Jika Buffy keluar dari Rawa Carrion terluka, maka Zhao Hai pasti tidak akan membiarkannya kembali ke klan Purcell.

Meskipun Zhao Hai sudah tahu bahwa Evan bukan orang yang bergerak melawan mereka, kebenaran tetap bahwa klan Purcell memang menyerang mereka. Mereka bisa membiarkan Evan pergi, tetapi permusuhan antara mereka dan klan Purcell tidak akan mudah dilupakan.

Selain itu, Buffy telah melukai Green dan bahkan pergi ke Limbah Hitam untuk mencari mereka. Tujuannya adalah untuk akhirnya membunuh mereka, yang kemudian menyebabkan mereka mundur kembali ke luar angkasa. Permusuhan yang begitu besar, bagaimana mungkin Zhao Hai tidak membayarnya kembali?

Zhao Hai tidak khawatir tentang apa yang akan terjadi pada Drunk dan timnya. Meskipun Mabuk adalah zombie yang terlihat seperti manusia, dia masih bisa dengan mudah ditemukan oleh akal surgawi peringkat Sembilan ahli. Meski begitu, jika Buffy menemukan mereka, dia tidak akan bisa mengangkat tangannya dengan mudah. Bagaimanapun, mereka berada di Rawa Carrion, tempat yang luar biasa. Jika dia benar-benar bergerak, maka itu tidak akan berbeda dengan mencari kematian. Jangan lupa, mungkin lebih dari dua ahli Peringkat Sembilan meninggal di Rawa Carrion,

Karena Zhao Hai tidak yakin kapan Buffy akan tiba di Rawa Carrion, dia tidak membiarkan para budak meninggalkan Ruang Angkasa. Saat ini, yang bisa mereka lakukan hanyalah menunggu.

Zhao Hai tidak khawatir, apalagi sekarang tanah di dalamnya telah meningkat pesat. Bahkan jika dia mendapatkan lebih dari seratus orang, tidak akan ada masalah. Sekarang, yang harus dia lakukan adalah menunggu.

Untungnya, Zhao Hai adalah orang yang sabar. Mereka tidak menyadari bahwa Buffy telah meninggalkan Casa City dan segera datang dan mencari Fort Iron Mountain untuk sekali lagi mencari mereka1. Dia tinggal selama beberapa waktu di Fort Iron Mountain. Setelah pengamatan cermat, dia masih belum menemukan siapa pun. Karena itu, ia memutuskan untuk memasuki Rawa Carrion.

Sementara Zhao Hai menunggu dengan sabar, situasi di Casa City berbeda karena menjadi sangat ramai baru-baru ini. Penatua Kedua dan Ketiga bergerak ke segala arah. Mereka bersaing untuk mendapatkan dukungan dari klan besar, dan tentu saja, mereka bahkan pergi mencari Laura.

Namun, kali ini, bukan hanya satu klan yang sedang mencari Laura. Sebaliknya, semua klan bergabung bersama untuk mencarinya. Mereka ingin memaksanya mengakui kekalahan.

Sangat jelas bagi klan besar ini bahwa jika mereka ingin membuat rencana mereka berhasil, Laura harus menjadi bagian dari itu. Dia adalah penghalang terbesar untuk membuat Penatua Pertama mundur. Jika mereka tidak bisa meyakinkannya, maka Laura akan terus menyediakan makanan, sehingga membuat rencana mereka mustahil untuk dieksekusi.

Jadi terlepas dari bagaimana mereka ingin berurusan dengan Penatua Pertama, mereka harus terlebih dahulu membersihkan rintangan yang adalah Laura. Itu sebabnya klan-klan ini bergabung untuk mencarinya.

Mereka berpikir bahwa Laura akan sulit untuk dibujuk, tetapi mereka tidak berpikir bahwa Laura akan dengan mudah setuju. Tentu saja itu relatif mudah. Laura, bagaimanapun, memiliki kondisi sendiri, dan itu harus ikut andil dalam kesuksesan mereka.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now