16

1.7K 215 1
                                    

Bab 16 - Rasio

Zhao Hai hanya melemparkan air ke mata air di ruang angkasa. Lagipula itu tidak beracun dan kualitas airnya tidak buruk. Biarkan saja ke tempat yang seharusnya.

Zhao Hai kemudian mengalihkan matanya ke tanah hitam yang belum diproses. Itu tidak banyak karena hanya setinggi setengah meter.

Sekarang Zhao Hai tahu dia bisa menggunakan tanah dan air untuk memodifikasi tanah hitam ini, tapi dia tidak pergi dan melakukannya dengan tergesa-gesa. Dia ingin menguji berbagai hal dan menemukan cara terbaik untuk melakukannya.

Dia melihat tumpukan tanah hitam sejenak dan berkata, "Sekop, ubah itu menjadi 10 bagian yang sama."

Segera setelah perintah Zhao Hai berakhir, sekop tidak bergerak, dan tanah hitam bergerak dengan sendirinya menjadi 10 bagian yang sama. Zhao Hai tidak bisa menahan diri untuk tidak bahagia karena melihat ini. Tampaknya segala sesuatu yang memasuki ruang ini akan dapat bergerak sesuai dengan kehendaknya. Ini terlalu bagus.

Begitu Zhao Hai memikirkan hal ini, dia memutuskan untuk mengujinya. Dia berkata, "Ruang, hitung perbandingan terbaik tanah ruang dan air ruang untuk memodifikasi tanah hitam."

<Kredensial terlampaui. Tidak dapat menghitung!>

(Hitung saya ke samping! Menghitung tinggi dan rendah tidak lebih baik daripada mengandalkan diri sendiri. Saya kira saya akan mencari nafkah sendiri.) Zhao Hai mengutuk pelan. Dia mengisi ember di sebelah mata air dan membawanya, dan kemudian dia menggunakan sekop untuk menggali tanah.

Alasan mengapa Zhao Hai ingin menghitung rasio adalah karena dia takut menggunakan terlalu banyak tanah dan berisiko mengurangi tanah ruang. Jika itu terjadi, dia akan benar-benar kehilangan lebih dari yang akan dia dapatkan.

Sekarang ruang itu adalah tongkat penopang terbesar Zhao Hai. Jika ruang dihancurkan, maka semua rencananya akan meledak seperti gelembung, tidak dapat dipenuhi. Dia akan kembali ke kemiskinan ekstrim dan mengawasi tanah mati ini, menunggu untuk mati.

Itu karena pertimbangan sedemikian rupa sehingga Zhao Hai berusaha menghitung rasio terbaik dari tanah luar angkasa dan air angkasa untuk memodifikasi tanah hitam. Itu tidak hanya akan meningkatkan tanah hitam dengan cara terbaik, tetapi juga menghemat ruang tanah dan air agar tidak digunakan terlalu banyak.

Premis dasar ruang itu sama dengan permainan yang dimainkan Zhao Hai saat ini, tetapi itu menjadi dukungan terakhir Zhao Hai. Dia tidak bisa sesantai itu di dalam game. Setiap langkah harus dihitung.

Pertama, Zhao Hai menuangkan air ke tanah hitam dan memperhatikan perubahannya dengan hati-hati sambil menghitung rasio keduanya.

Ketika air ruang dituangkan ke tanah hitam, itu seperti embun terpesona dari botol cabang willow Guan Yin. Tanah hitam yang ditampilkan berubah.Tanah hitam seperti pasir kehilangan sedikit kehitamannya seperti minyak sedikit demi sedikit, menjadi warna uniknya sendiri. Sementara itu, partikel-partikel seperti pasir di dalamnya juga menghilang perlahan, menjadi tanah normal dalam proses itu.

Ketika tanah hitam benar-benar membaik, Zhao Hai menghitung dengan hati-hati. Rasio itu sekitar 15: 1.Dengan kata lain, dia bisa mengubah tumpukan tanah hitam menggunakan 1/15 air.

Zhao Hai cukup puas dengan hasil ini. Ini berarti bahwa daya dukung air ruang angkasa sangat kuat terhadap tanah hitam. Lalu dia menaruh beberapa ruang tanah ke tumpukan lain tanah hitam. Kali ini perubahan yang ditampilkan oleh tanah hitam agak berbeda dari menggunakan air luar angkasa. Tanah hitam setelah dimodifikasi oleh tanah antariksa, tampak seperti lebih subur dibandingkan dengan yang menggunakan air angkasa. Tetapi perbandingan tanah luar angkasa yang digunakan dengan tanah hitam adalah 10: 1 (10 bagian tanah hitam dan satu bagian tanah tanah).

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now