172

1K 103 2
                                    

Saat ini, kerja sama perdagangan antara Zhao Hai dan Laura sudah sangat stabil. Penambahan sepuluh mu tanah yang bisa ditanami di Space telah memungkinkan Zhao Hai menanam semua jenis sayuran ajaib, tidak membiarkan satu pun lahan kosong.

Sayuran ajaib jenis baru ini dinilai oleh Space sebagai level 15, jadi waktu bagi mereka untuk matang sedikit lebih lama, sekitar satu hari atau lebih. Selain itu, tanaman ini memiliki rotasi tiga musim panen, yang membuatnya sehingga Zhao Hai tidak perlu terlalu memperhatikan mereka.

Lima jenis tanaman ini adalah sayuran ajaib, tetapi Zhao Hai berpikir bahwa mereka terlihat seperti sayuran dari Bumi. Umbi terlihat seperti kentang, paprika manis seperti paprika hijau, lobak merah tampak seperti wortel, buah zaitun tampak seperti tomat, dan selada hijau tampak seperti celtuce1.

Meskipun mereka terlihat mirip, rasanya jauh lebih baik daripada sayuran dari Bumi. Ini mungkin karena elemen sihir di dalam, tapi Zhao Hai tidak merasakan apa-apa.

Peternakan Zhao Hai juga tidak menganggur. Ratusan lowongan yang telah ditambahkan setelah upgrade digunakan untuk meningkatkan lebih banyak Eagle Virtuous Phantasms. Dengan jumlah sebanyak ini, itu akan segera sebanding dengan angkatan udara dalam jumlah. Zhao Hai percaya bahwa setelah peningkatan lainnya, Eagle Virtuous Phantasms mungkin akan dapat membawa orang, memungkinkan mereka untuk membentuk angkatan udara yang tepat.

Lima hari setelah mereka memusnahkannya, Buffy akhirnya menyelesaikan peta. Meskipun peta itu sederhana, untuk Zhao Hai dan yang lainnya, ini sangat berguna.

Buffy sudah menjelajahi tempat itu beberapa kali. Namun, dia belum terbang dalam garis lurus menuju Kota Bunga. Sebagai gantinya, dia berkeliling Rawa Carrion untuk sementara waktu sebelum tiba di Kota Bunga.

Zhao Hai bertanya kepada Buffy apakah dia sengaja melakukan ini, tetapi terkejut ketika mendengar balasan Buffy. Dia mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk melakukannya, tetapi hanya ingin pergi ke ujung Rawa Carrion untuk melihat apa yang ada di sana. Namun, saat memasuki rawa, dia benar-benar dikelilingi oleh kabut, yang membuatnya merasa bingung. Meskipun dia merasa seolah-olah dia bergerak di jalan yang lurus, pada akhirnya dia baru saja terbang berputar-putar.

Bahkan bergegas keluar dari rawa itu sulit karena Buffy sering kali salah jalan. Baru pada akhirnya dia akhirnya menemukan jalan keluar.

Dengan pemikiran ini, Zhao Hai tidak bisa membantu tetapi memikirkan Mabuk. Meskipun Drunk tidak terlalu jauh ke dalam Rawa Carrion, dia masih takut bahwa kembali tidak akan mudah. Tampaknya, Rawa Carrion tidak sederhana.

Setelah Buffy selesai menggambar peta, Zhao Hai tidak segera bergerak, tetapi pergi ke Casa City dan membeli bagian dari menyembunyikan binatang ajaib. Kulit binatang ajaib ini telah diproses menjadi kulit. Panjangnya sekitar dua meter dan lebar satu meter. Setelah merapikannya sedikit, mereka mengambil gambar Buffy dan dengan hati-hati menyalinnya ke selembar kulit, meluas keluar dari bagian kecil.

Karena perjanjian antara Kekaisaran Aksu2 dan klan Buda, Rawa Carrion dianggap sebagai bagian dari wilayah klan Buda. Jika Anda benar-benar mengukur keseluruhan Rawa Carrion dan mendiktekannya sebagai bagian dari tanah klan Buda, maka mereka akan memiliki wilayah yang lebih besar daripada keseluruhan Kekaisaran Aksu.

Diketahui oleh semua orang di benua itu bahwa wilayah klan Buda pada dasarnya tidak berguna, meskipun sangat besar. Pertimbangkan Rawa Carrion, yang tidak seorang pun berani masuk, dan kemudian menambahkan Limbah Hitam, dan itu hanya menunjukkan bahwa bagian dari wilayah yang ditempati klan Buda hanyalah gurun di kenyataannya.

Zhao Hai, bagaimanapun, tidak memikirkannya seperti itu. Jika mereka benar-benar bisa menyelesaikan ancaman Rawa Carrion, maka tidak hanya ancaman itu akan dipecahkan, tetapi semua masalah dalam Limbah Hitam juga akan diselesaikan.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang