31

1.4K 178 0
                                    

Bab 31 - Rol, Mills

Sosok Zhao Hai menghilang saat dia memasuki ruang lagi. Dia masih tidak suka orang lain menonton ketika di dalam ruang, tetapi untuk menenangkan Maylin dan yang lainnya, dia tidak punya pilihan selain untuk membawa mereka masuk untuk melihat.Saat ini, keluarga masih membutuhkan mereka.

Alasan mengapa Zhao Hai memberi tahu Maylin dan Meg tentang situasi ini adalah untuk membuat mereka lebih percaya diri . Saat ini, krisis di Black Wastelands datang satu demi satu. Jika Maylin dan yang lainnya kehilangan kepercayaan diri mereka, maka semuanya akan selesai.

Zhao Hai segera menjual lobak. Ada 3 musim dari mereka, jadi totalnya adalah 1500 koin emas. Dengan 50 koin emas yang dimilikinya, ia sekarang memiliki 1.550 koin emas. Jika mereka terbiasa menanam lobak, hingga 10 musim di antaranya bisa ditanam.

Bukan karena Zhao Hai tidak ingin lobak menghasilkan biji. Namun, lobak berbeda dari jagung. Orang makan lobak untuk akar tabung mereka, dan tidak diketahui apakah ruang akan membiarkan mereka menghasilkan biji. Bahkan jika lobak akan menghasilkan biji, jumlahnya akan sedikit, dan mereka tidak akan menghasilkan sebanyak jagung. Itu sebabnya Zhao Hai tidak membiarkan lobak berbuah.

Karena dia mendapat sedikit uang dari menjual lobak, dia akan mendapat lebih banyak jika dijual di luar. Keluarga akan dapat menjual lobak di luar jika Greene kembali. Kemudian, dia bisa membeli beberapa buku tentang tanaman di benua itu.Dengan begitu, ia akan dapat memutuskan apa yang akan ditanam. Dia tahu terlalu sedikit tentang tanaman benua sekarang, jadi dia tidak bisa berkembang, bahkan ketika dia mau.

Zhao Hai kehabisan pilihan. Setelah menjual lobak hari ini, ia akan memanen satu musim lagi di hari berikutnya. Dia hanya memberi tahu Greene bahwa dia memiliki 80000 kilogram lobak, jadi satu musim saja sudah cukup untuk sementara waktu.

Namun meskipun dia memiliki 1.550 koin emas, itu tidak cukup. Lobak bisa dipanen 3 kali sehari.Dengan kata lain, uang di tangannya akan bertahan selama 3 hari. Dia harus menjual lobak lagi setelah 3 hari.

Zhao Hai kecewa tentang semua ini. Levelnya terlalu rendah sekarang. Dia tidak bisa membeli benih dari tingkat yang lebih tinggi, meskipun dia ingin, jadi dia hanya bisa menunggu. Dia tidak tahu kapan dia bisa membiarkan ruang naik pada tingkat ini.

Tidak butuh waktu lama bagi Zhao Hai untuk tertidur setelah keluar dari ruang. Dia juga menemukan bahwa dia tampak tidur sangat nyenyak baru-baru ini.Dia tidur di sore hari, namun dia masih bisa tidur di malam hari. Itu tidak bisa dipercaya.

Zhao Hai dibangunkan oleh pemberitahuan kedewasaan lobak keesokan paginya. Dia memasuki ruang dan melihat bahwa tidak hanya lobak siap, jagung juga akan matang.

Dia segera mengumpulkan lobak dan membeli satu karung benih lagi untuk ditanam lagi. Karena jagung akan matang dalam beberapa menit, dia hanya membasuh wajahnya dengan air di ruang dan menunggu untuk itu.

Zhao Hai secara serius memiliki keinginan untuk menggigit ketika dia melihat jagung. Dia dari utara.Meskipun tidak ada yang membuat jagung sebagai sarapan utama mereka, sesekali makanan itu cukup enak. Namun, jagung adalah jenis yang diproduksi secara massal, bukan yang ditanam secara khusus di masa lalu. Rasanya lebih rendah dari jagung desa, karena kebanyakan ditanam dengan pupuk kimia, jadi Zhao Hai hanya memakannya beberapa kali pada kesempatan.

Tetapi suatu hari, dia pergi ke tempat kerabat di desa pertanian, dan makan sesuatu yang enak. Itu adonan tepung jagung goreng, dibuat dengan wajan besi besar. Sangat lezat.

Adonan jagung pipih benar-benar berbeda dari yang ada di kota. Meskipun tepung jagung kasar, adonan itu sendiri wangi. Bagian bawahnya dicelupkan ke dalam sup sayuran sementara sisi lainnya digoreng menjadi cokelat kemerahan cerah. Itu tidak hanya memiliki aroma jagung ketika digigit, tetapi juga rasa abstrak sayuran goreng wajan, membuat semua lebih baik dengan sup.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now