180

984 100 0
                                    

Meskipun Zhao Hai telah menunjukkan antusiasme dan bahkan telah memberikan hadiah kepada pasangan hari ini, para budak hanya sedikit terkejut tentang hal itu dan semuanya kembali normal. Bagaimanapun, ini bukan pertama kalinya Zhao Hai menunjukkan sisi dirinya pada mereka.

Zhao Hai membantu pasangan itu, lalu mengeluarkan akta nikah yang telah ia persiapkan. Dia memberikannya kepada pasangan itu dan berkata, "Hari ini adalah hari pernikahanmu, dan sebagai pasangan pertama yang dinikahkan dengan Black Wastes kita, aku secara pribadi telah menyiapkan surat nikah ini. Meskipun sertifikat ini tidak akan dikenali di tempat lain tetapi di sini di Limbah Hitam, selama Anda memiliki sertifikat ini, Anda adalah pasangan yang menikah secara sah. Ini adalah sesuatu di atas hadiah ucapan selamat saya. ”

Ini adalah pertama kalinya situasi seperti itu terjadi di benua itu. Tidak ada yang pernah mendengar tentang itu sebelumnya, bahkan Green pun tidak pernah mengindahkan para budak. Chee dan Schee mengambil kertas itu, meskipun dengan sedikit kebingungan.

Meskipun mereka dapat mengidentifikasi kata-kata, sebagian besar dari mereka tidak dapat dibaca oleh mereka. Meskipun ada beberapa kata yang mereka tidak tahu, mereka masih tampak terkejut setelah menerima selembar kertas.

Zhao Hai tersenyum, lalu melihat kembali ke kerumunan. “Hukum Limbah Hitam kita akan berbeda dari yang ada di tempat lain. Makalah ini, meskipun sederhana, menyatakan bahwa Anda adalah suami dan istri yang sah. Jika ada saatnya ketika sang suami menggertak sang istri, sang istri bisa mendatangi saya dan saya akan membantunya menghadapinya. Jika ada juga saatnya suami meninggalkan istrinya, Anda dapat membawa kertas ini kepada saya, dan saya akan menghakiminya atas kejahatannya. Ini juga berlaku untuk istri.

“Karena Chee dan Schee adalah pasangan menikah pertama di sini di Limbah Hitam kami, aku tidak bisa mempersiapkan banyak. Dengan demikian, kertas ini akan menjadi akta nikah mereka. Tolong pimpin mereka di sini. Kepala Staf Hijau Limbah Hitam akan menjadi saksi persatuan antara Chee dan Schee. Tolong, Kepala Steward Green; baca akta nikah. ”

Ritual pernikahan semacam ini biasanya dihadiri oleh mantan Zhao Hai dari Bumi. Pernikahan di benua itu sangat berbeda. Di benua itu, para budak tidak mengadakan upacara pernikahan. Selama dua budak bersama, dan mereka memberi tahu dan mendapat persetujuan dari pelayan mereka, maka mereka bisa bersama.

Pernikahan antara warga sipil akan sedikit berbeda. Pertama, akan ada mak comblang yang akan memperkenalkan pria dan wanita. Kemudian, mereka akan bertemu satu sama lain, sebelum pria itu menawarkan hadiah kepada keluarga pengantin wanita sebagai harga pengantin. Sisi wanita itu kemudian akan mengirim mas kawin. Terakhir adalah pernikahan. Pada hari pernikahan, kerabat dan teman akan datang untuk memberi selamat kepada mereka. Perempuan memegang status tinggi di benua itu. Jadi, pada hari pernikahan mereka, untuk menghormati pasangan, akan ada upacara minum anggur.

Upacara pernikahan antara bangsawan dan klan kerajaan akan jauh lebih muluk, bersama dengan lebih banyak bea cukai. Pernikahan semacam ini adalah apa yang disukai Zhao Hai, tetapi tidak pernah dialami.

Ini juga pertama kalinya Green melihat hal semacam ini, tetapi dia juga menyaksikan peristiwa besar dari sebelumnya, yang luar biasa. Karena itu, ia mengambil akta nikah dari tangan Chee dan dengan keras berkata, "Hari ini, warga sipil Kekaisaran Aksu bergabung dengan dua orang bahagia yang telah jatuh cinta satu sama lain, dan menyaksikan mereka menikah dan menjadi suami dan istri. Kutipan khusus ini dikeluarkan oleh Penguasa Limbah Hitam, Zhao Hai Buda dari Kekaisaran Aksu. ”

Memiliki makalah ini tidak terlalu menjadi masalah besar, tetapi memungkinkan maknanya untuk diungkapkan dengan jelas. Di Ark Continent, tidak ada hukum pernikahan, jadi Zhao Hai tidak menulis apa pun yang sesuai dengan hukum atau kata-kata yang terkait dengannya. Dia hanya menulis bahwa mereka telah jatuh cinta dan menikah; kasus seperti itu.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang