28

1.4K 177 0
                                    

Bab 28 - Tulang Kuda

Zhao Hai tahu betul bahwa ruangnya tidak memiliki kemampuan serangan, dan bahkan kemampuan perlindungan pun tidak. Ini hanya digunakan selain menanam tanaman untuk bersembunyi.

Zhao Hai sama sekali tidak percaya diri tentang menggunakan ruang untuk berurusan dengan Rotten Corpse Swamp. Jangan lupa bahwa itu adalah salah satu dari 5 Area Terlarang di benua itu, yang berisi makhluk necromantic dan binatang buas beracun.Bagaimana dia bisa melakukannya ketika ruang itu tidak memiliki sarana untuk menyerang?

Waktu berlalu tanpa dia sadari. Dia benar-benar tidak bisa memikirkan rencana yang baik, jadi dia hanya bisa memutuskan untuk menggunakan kastil untuk melawan gerombolan ketika saatnya tiba. Jika itu benar-benar tidak bisa dipertahankan, ia harus membawa semua orang ke ruang angkasa. Itu memiliki lebih dari 10 hektar tanah, jadi dia bisa memasukkan semuanya ke dalam ruang, dengan satu atau lain cara.

Saat itu, Zhao Hai tiba-tiba mendengar suara yang datang dari luar. Dia melihat keluar dan menyadari bahwa itu akan segera siang. Para budak telah kembali untuk makan.

Tepat ketika Zhao Hai melihat keluar, dia melihat Meg, Blockhead dan Rockhead berjalan dengan cepat. Mereka bertiga membungkuk kepada Zhao Hai ketika mereka berdiri di depannya, dan menyapanya secara bersamaan, "Tuan muda."

Zhao Hai mengangguk dan tersenyum pada mereka bertiga, "Pergi dan buat pengaturan di luar. Batang jagung dan tongkolnya untuk pembakaran. Jika para budak merasa kedinginan di malam hari, biarkan mereka menggunakan benda-benda di luar agar tetap hangat. "

Meg memandang Zhao Hai dengan tidak mengerti, "Tuan muda, apa itu 'jagung'?"

Zhao Hai tersenyum, “Jagung akan menjadi tanaman utama kita nanti. Hasil panennya adalah 2.000 kilogram per are, dan batang serta tongkolnya dapat digunakan sebagai kayu bakar. Saya sudah membahas hal ini dengan nenek Maylin. Kita akan menanamnya nanti. ”

Mata Meg berbinar ketika dia menatap Zhao Hai, "Tuan muda, apakah hasil jagung benar-benar setinggi itu?"

Zhao Hai mengangguk sambil tersenyum. "Ya itu.Baiklah, pergi dan biarkan budak makan. Nenek Maylin harus selesai dengan pembuatan makanan, jadi Anda datang dan makan juga. Saya punya sesuatu untuk dikatakan nanti. " 3 mengangguk dan kemudian meninggalkan kastil.

Maylin juga berjalan keluar dari kastil saat itu, ketika dia mendengar keributan di luar juga. Dia melirik ke luar dan tidak memikirkannya lagi. Dia mengenal Meg dengan sangat baik. Dia percaya bahwa Meg akan bisa menyelesaikan masalah di luar, dan menoleh ke Zhao Hai, "Datang dan makan, tuan muda. Makanan sudah siap. "

Zhao Hai mengangguk dan mengikuti Maylin ke ruang makan. Sementara Maylin pergi untuk membawa makanan keluar dari dapur, Zhao Hai duduk di ruang makan dengan santai. Dia menemukan bahwa dia sendiri tampaknya telah menjadi semakin malas. Ketika dia berada di Bumi, dia harus menyiapkan makanannya sendiri dan membersihkan kamarnya setiap hari. Setiap tugas di rumah sepenuhnya dilakukan sendiri.

Setelah tiba di Ark Continent, dia telah menjadi tuan muda. Jika dia menginginkannya, dia tidak perlu memakai pakaiannya sendiri, jadi dia secara alami tidak perlu melakukan pekerjaan rumah. Sejujurnya, kebiasaan adalah hal yang menakutkan. Hanya dalam waktu beberapa hari ini, Zhao Hai sudah terbiasa dilayani oleh orang lain.

Ketika dia memikirkan hal ini, Maylin mengeluarkan makanan dari dapur. Makanan yang mereka makan sekarang masih sangat sederhana. Roti, sayuran, dan daging. Daging itu untuk Zhao Hai, dan tidak ada untuk Blockhead dan Rockhead.

Meskipun makanannya sangat sederhana, Zhao Hai melihat kekhawatiran Maylin terhadapnya dari ini. Dia memiliki makanan terbaik di seluruh kastil, dan makanan yang dia makan juga yang terbaik. Seluruh kastil berpusat di sekelilingnya, yang membuatnya merasa sangat bersyukur, dan sangat stres.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now