55

1.2K 141 1
                                    

Bab 55 - Black Mage 

Ketika Zhao kembali ke kastil, dia menyuruh Meg untuk membuat persiapan nessecery. Dalam dua hari, mereka akan pergi ke Purcell Duchy bersama semua orang. 

Padahal, persiapan ini sangat sederhana.Mereka bisa memasukkan semua yang mereka butuhkan ke dalam ruang. Para budak sudah berada di ruang sebelumnya, jadi mereka siap dan mau masuk ketika mereka diberi tahu. 

Dua hari kemudian, semua orang pergi ke luar angkasa. Namun, Zhao tidak masuk. Dia tinggal di luar bersama Green. 

Green, jika dia bepergian sendiri, bisa pergi sangat cepat. Tapi karena Zhao akan bersamanya kali ini, mereka secara alami akan bergerak lebih lambat. 

Untungnya, Zhao mengeluarkan salah satu mayat hidup dari angkasa, dan sekarang dia dan Green sedang dalam perjalanan, menunggang Alien. Meskipun Green cepat, dia masih akan lelah, sementara mayat hidup bisa terus berjalan seperti mesin gerak abadi. 

Harus dikatakan bahwa Limbah Hitam benar-benar besar. Kecepatan mereka tidak lambat, dan mereka telah bergerak siang dan malam, tetapi itu akan memakan waktu tiga hari lagi sebelum mereka bisa melihat garis luar Limbah Hitam. 

Untungnya, Alien cukup besar untuk Zhao untuk hanya menutupi punggungnya dengan papan kayu untuk membuat tempat tidur, seperti mengubah mayat hidup menjadi mobil. 

Saat ini mereka sedang menuruni jalan beraspal dengan lempengan-lempengan batu, dan meskipun sudah lapuk, itu tetap datar, yang memamerkan keahlian para kurcaci yang luar biasa. Jalan ini digunakan oleh para kurcaci untuk memindahkan sejumlah besar bijih besi, bersama dengan berbagai macam produk besi, untuk dijual ke seluruh Benua. Tetapi karena semua bijih besi ditambang, dan tidak ada lagi petualang yang mencoba menaklukkan rawa bangkai, tidak ada yang menggunakan jalan ini lagi. Jika bukan karena fakta bahwa rumput tidak tumbuh di sini, tidak akan ada jalan sama sekali. 

Tiga hari kemudian, Zhao akhirnya melihat garis luar Limbah Hitam. Di kejauhan, dia bisa melihat sesuatu yang hijau, yang membuat semangatnya naik. 

Hijau juga merasa lega. Sejujurnya, dia ingin perubahan pemandangan. Melihat tanah hitam yang tak berujung adalah semacam siksaan. Sepanjang perjalanan mereka, dia dan Zhao semakin jarang berbicara, terutama dalam setengah hari terakhir, ketika mereka bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun satu sama lain. Keduanya hanya duduk di sana, menatap tanah hitam yang tak berujung, seperti jiwa mereka telah tersedot keluar. 

Lalu bayangkan apa yang akan terjadi ketika mata mereka tiba-tiba melihat sesuatu yang hijau. Bahkan jika itu hanya sedikit, itu berdampak besar. 

Zhao berteriak, seolah dia ingin lari. Green terkekeh. "Tuan, ini adalah garis luar. Di sana ada Kadipaten Purcell. Jika kita melangkah lebih jauh, kita akan meninggalkan wilayah klan Buda." 

Dari apa yang dikatakan Green, Zhao mengangguk dan berbalik untuk melihat semua tanah hitam itu. Tanah itu miliknya, tapi itu tidak membuatnya senang. Melihat tanah tak berujung yang tidak bisa ditanami membuatnya tampak seperti idenya tidak layak. 

Perlahan, mereka melihat semakin banyak bercak hijau. Zhao kemudian melihat gunung yang lebih besar, dan dengan lebih banyak pohon, daripada gunung besi di dekat istananya. Dia terkejut ketika melihat gunung-gunung curam ini, yang membuat gunung besi itu terlihat lembut. 

Green memperhatikan raut wajah Zhao, dan tersenyum. "Kurasa Tuan tidak mengira gunung-gunung di sini akan begitu tinggi dan curam?" 

Zhao mengangguk, lalu Green melanjutkan. "Sebenarnya, ini tidak mengejutkan. Bahkan jika itu bukan tempat tertinggi, itu jelas bukan yang terpendek. Secara komparatif, mereka lebih tinggi daripada yang di dekat kastil kami." 

Mereka kemudian melihat sebuah lembah, lebar ratusan meter, di kejauhan. Itu satu-satunya jalan keluar dari Limbah Hitam.Selama mereka pergi ke sana, mereka akan memasuki wilayah Purcell Duchy. 

Green menunjuk ke lembah. "Tempat itu dulunya disebut Lembah Aliran Besi. Semua besi mengalir keluar dari sana. Tetapi sejak tidak ada lagi zat besi yang keluar, orang perlahan-lahan lupa tentang nama tempat ini, dan akhirnya dikenal sebagai Lembah Lupa. Di Forgotten Valley, ada sebuah benteng bernama Montenegro, yang dirancang untuk mencegah wabah besar-besaran binatang roh dari melewati Lembah Forgotten dan ke Purcell Duchy. Jadi benteng perlahan berubah menjadi surga bagi para petualang. Mereka adalah pengambil risiko, dan meskipun rawa bangkai terlalu berisiko, mereka masih bisa berburu binatang buas di sekitar sini. " 

Zhao mengangguk. "Lalu bagaimana kita bisa melewatinya tanpa ketahuan?" 

Green sedikit tersenyum. "Tuan tidak perlu khawatir. Nanti, kita akan langsung pergi ke pegunungan Forgotten Valley, dan kemudian aku akan pergi ke Montenegro dan membeli beberapa pakaian untukmu. Karena kamu dapat menggunakan mayat hidup ini, kamu harus berpakaian seperti penyihir hitam. " 

Penyihir hitam sebenarnya adalah istilah umum bagi mereka yang belajar sihir gelap, sihir racun, sihir darah, dan atribut lainnya yang terkait dengan kegelapan.Tetapi bahkan jika dunia ini dipukul mundur oleh penyihir hitam, itu tetap menghormati kekuatan. Selama Anda memiliki kekuatan, terlepas dari kemampuan apa, Anda akan diterima. 

Penyihir hitam adalah orang-orang yang tidak ada yang ingin memprovokasi, mungkin karena mereka mungkin telah mempelajari jenis sihir itu untuk alasan yang sangat gelap, dan karakter mereka agak suram. Jika Anda mengacaukannya, mereka mungkin tidak menyerang Anda saat itu juga, tetapi mereka pasti akan membuat Anda membayar satu hari. 

Jika Anda ditanya siapa yang memiliki posisi tertinggi di dunia ini, beberapa mungkin menjawab bahwa itu adalah bangsawan atau bangsawan, tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa status penyihir tentu tidak rendah. Seorang penyihir yang kuat akan menemukan sopan santun di kerajaan apa pun. 

Mungkin tidak ada lagi klan Buda jika mereka tidak memiliki penyihir yang kuat seperti Meirin. 

Namun, bahkan jika tidak ada yang ingin menyinggung penyihir hitam, tidak ada yang mau menyambut mereka.Kebanyakan orang tidak ingin berhubungan dengan penyihir hitam.Green ingin menjadikan Zhao tampak seperti penyihir hitam sebagai perlindungan tambahan, karena mereka akan menghentikan orang untuk mengetahui identitas Zhao. 

Pemahaman Zhao tentang dunia ini terlalu kecil, jadi dia tidak berdebat dengan Green, dan hanya mengangguk. "Kamu yang mengaturnya, Kakek Hijau. Aku jarang berjalan di luar, jadi aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku akan mendengarkanmu." 

Green mengangguk. Apa yang mereka lakukan terkait dengan kelangsungan hidup klan Buda. Tidak ada yang bisa mengetahui identitas mereka saat mereka menjual lobak, kalau tidak klan Buda akan dalam kesulitan besar. 

Klan Buda dibenci oleh Kekaisaran Aksu, yang akan memberikan pukulan tanpa ampun jika mereka mengetahui tentang transaksi ini. Justru karena ini Green harus lebih berhati-hati. Bahkan jika dia tidak tahu bahwa Adam digantikan oleh Zhao, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk tidak membiarkan Zhao terbunuh. 

Karena Zhao akan memerintah seluruh klan Buda, Green ingin dia lebih memahami dunia. Green sebenarnya membuka jalan bagi Zhao. Dia tahu bahwa Tuannya masih muda, tetapi dia masih berharap bahwa dia akan tumbuh dewasa.Hari dimana Zhao akan menjadi orang yang bisa mendukung klan Buda, dia akan bisa merasa nyaman. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now