159

986 106 0
                                    

Zhao Hai diam-diam mendengarkan Laura. Dia tidak berpikir bahwa masalah ini akan memiliki konsekuensi yang mengerikan. Dia jelas mengerti bahwa jika perselisihan sipil terjadi di dalam klan Purcell sekarang, maka itu akan mempengaruhi seluruh Kadipaten Purcell.

Sementara Zhao Hai membenci klan Purcell, itu tidak berarti dia membenci semua orang yang tinggal di dalam Purcell Duchy. Jika dia benar-benar membenci seluruh Kadipaten Purcell, maka dia tidak akan menjual makanan klan Purcell selama krisis pangan ini.

Namun, jika perselisihan sipil benar-benar terjadi di klan Purcell, maka semua yang mereka lakukan sebelumnya akan sia-sia. Bagian terpenting adalah dampak ini pada Laura.

Zhao Hai tidak akan membiarkan Laura mengalami kecelakaan sekarang. Laura adalah satu-satunya saluran yang harus dia jual produknya dari Space. Jika sesuatu terjadi pada Laura, dia tidak akan dapat menemukan dan memercayai orang lain untuk menjualnya. Sehubungan dengan Zhao Hai, ini akan menjadi pukulan besar. Saat ini, pengembangan Limbah Hitam masih membutuhkan banyak dana.

Melihat Laura, Zhao Hai bertanya, "Bagaimana dengan Buffy?"

"Saya mendengar bahwa Wind Saint Buffy akan menjelajahi Rawa Carrion," jawab Laura. “Namun, saya pikir ini adalah keputusan yang tidak menyenangkan. Pergi ke Rawa Carrion tidak baik. ”

Zhao Hai membeku sejenak dan tidak bisa menahan senyum. Dia benar-benar tidak berpikir bahwa Buffy secara tak terduga masih ingin pergi ke Rawa Carrion,. Untungnya, dia tidak membawa para budak keluar dari luar angkasa. Kalau tidak, saat Buffy pergi ke Rawa Carrion, dia mungkin akan melihat mereka.

"Miss Laura, apa maksudmu dengan itu?" Tanya Zhao Hai, menatap Laura.

"Saya datang ke sini untuk memberi tahu Mister tentang situasi di Casa City," jawabnya. “Juga, Tuan harus siap. Mister harus memperhatikan setiap perusahaan besar yang mungkin terpojok dan bertindak melawan Mister karena putus asa. Selanjutnya, kami saat ini siap untuk membuat kesepakatan dengan Evan dan membantunya merebut otoritas yang dimiliki Adipati Agung. Di seluruh klan Purcell, hanya Grand Duke Evan yang bisa bekerja bersama kami. Karena Grand Duke Evan memiliki hati nurani, dia masih akan peduli dengan kehidupan orang-orang biasa yang saat ini tinggal di Kadipaten Purcell. ”

Zhao Hai mengangguk. “Aku tidak punya masalah dengan itu. Yakinlah, jika Anda membutuhkan bantuan, maka kami akan membantu Anda. Juga, saya masih memiliki lebih dari lima ratus ribu kilogram beras bambu. Jika mau, Anda dapat mengambilnya. ”

Laura terkejut sesaat. Dia benar-benar tidak berpikir bahwa masih ada begitu banyak nasi bambu di tangan Zhao Hai. Ini terlalu tak terduga.

Secara alami, tidak mungkin bagi Zhao Hai kekurangan stok seperti itu. Zhao Hai sudah mulai menimbun bahkan sebelum Laura kehabisan makanan simpanannya sendiri. Tepatnya, jumlah beras bambu yang dia siapkan untuk keadaan darurat tidak hanya lima ratus ribu kilogram ini. Sebaliknya, hampir 1. 5 juta kilogram. Zhao Hai tidak memadamkan semuanya sekaligus, tetapi hanya jumlah yang cukup untuk bertahan mereka setiap perjalanan1.

Laura sangat gembira ketika dia berkata, "Ini Laura, terima kasih Tuan. Jika kali ini, kita kalah dalam pertempuran melawan perusahaan besar, maka perusahaan besar itu kemungkinan akan mulai melepaskan persediaan makanan mereka sendiri. Pada saat itu, Tuan tidak perlu menyiapkan makanan dalam jumlah besar. ”

Zhao Hai agak terkejut, tetapi dia mengerti apa yang akan terjadi. Jika perusahaan besar ini benar-benar membantu Penatua Kedua atau Ketiga segera mengambil alih kekuasaan, maka mereka dapat mengurangi harga makanan yang mereka keluarkan. Maka pasar di Purcell Duchy akan distabilkan hanya untuk waktu yang singkat. Mereka akan membantu orang yang mereka dukung untuk mengamankan posisi, yang pada awalnya akan membuat mereka kehilangan sejumlah uang.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now