194

896 98 0
                                    

Keheningan memenuhi ruang tamu Spatial Villa. Semua orang tidak membuat suara. Dapat dikatakan bahwa mereka telah jatuh ke dalam situasi tanpa harapan. Jika masalah ini tidak ditangani dengan benar, maka ancaman Rawa Carrion akan menjadi masalah bagi siapa yang tahu berapa lama.

Zhao Hai terdiam beberapa saat, kemudian dia berdiri dan perlahan berjalan di luar Spatial Villa. Ekspresi Green berubah saat dia mengikuti di belakang Zhao Hai. Meirin mengamati ekspresi mereka berdua sementara dia memikirkan apa yang dikatakan Zhao Hai. Kulitnya berubah juga dan segera menyarankan, “Tuan Muda, biarkan Green pergi. ”

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku akan pergi. Jika Kakek Hijau pergi dan dia diserang oleh nyamuk raksasa, reaksiku akan tertunda dan Kakek Hijau akan dalam bahaya. Namun, jika saya pergi, maka hanya dengan satu pemikiran saya dapat kembali. Ini bukan kasus untuk Kakek Hijau. ”

Green menoleh ke Zhao Hai dan berkata, "Tuan Muda, biarkan aku pergi bersamamu sehingga jika ada bahaya, saya bisa melindungi Anda. ”

Zhao Hai berbalik dan menatap Green. “Kakek Hijau, kamu akan tinggal di sini. Aku adalah Klan Tuan dari klan Buda, jadi situasi seperti ini harus aku hadapi. Saya tidak bisa selalu bersembunyi di belakang. Silahkan bersantai; Saya yakinkan Anda bahwa saya akan baik-baik saja. Jika sesuatu terjadi, maka Anda harus menemukan tempat untuk bersembunyi dan, beberapa tahun setelah kematian saya, pergi mencari seorang anak dan memberi tahu semua orang bahwa dia adalah anak saya dan minta dia mewarisi posisi Klan Tuan dari klan Buda. ”

Kulit wajah Green berubah. Mata Meg meneteskan air mata saat dia bergerak ke sisi Zhao Hai dan berkata, "Tuan Muda, biarkan aku pergi bersamamu. '' Zhao Hai berbalik dan menatap Meg, lalu menggelengkan kepalanya.

Meg pindah untuk memeluk Zhao Hai dengan tegas, menolak untuk membebaskannya. Pada saat ini, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya berpegangan pada Zhao Hai.

Zhao Hai menatap penampilan Meg, lalu memaksakan senyum. Woodhead dan Stonehead juga tiba di samping Zhao Hai. Mereka berdua tidak mengatakan apa-apa, alih-alih mengeluarkan pedang besar mereka. Mengangkat pedang di genggaman mereka, mereka kemudian meletakkannya di leher mereka.

Zhao Hai menepuk-nepuk kepalanya dan mengatakan pada keduanya, "Kamu berdua tidak bisa mengubah pola gerakanmu. Kali ini, jika nyamuk raksasa itu benar-benar ingin menyerang kami, maka bahkan jika Anda berdua berdiri di depan saya, apa yang dapat Anda lakukan? "

Hijau tertawa ringan ketika berkata, "Tuan Muda, segalanya telah sampai pada titik ini. Anda tidak perlu mengatakan hal lain. Saya pikir kita semua harus pergi keluar. Jika sesuatu benar-benar terjadi, maka kita semua akan mati bersama. ”

Zhao Hai tidak tahan lagi. Dia memandang Green dan berkata, “Kakek Green, bagaimana kamu bisa mengatakan itu. Apakah kamu tidak mengerti? Jika saya mengalami kecelakaan, klan Buda tidak akan hilang. Namun, jika kita semua mati bersama, maka klan Buda selesai. ”

Green menatap Zhao Hai dengan mata berkaca-kaca. Dia mengambil napas dalam-dalam sambil menahan emosinya. Beralih ke Woodhead dan Stonehead, dia berkata, “Kalian berdua, letakkan pedangmu dan jangan bersikeras untuk pergi dengan Tuan Muda. Jika sesuatu terjadi, Zhao Hai akan tertunda menarik Anda dan gerakannya akan terpengaruh. Meg, Anda pergi dan ikuti Tuan Muda. ”

Woodhead dan Stonehead keduanya meletakkan pedang mereka. Zhao Hai mengangguk kepada mereka dan, dengan niatnya, Ghost Cane muncul di tangannya. Meg dan dirinya sendiri menghilang dari luar Villa Spasial.

Alasan mengapa Zhao Hai harus mengambil Ghost Cane pertama adalah karena saat ini di depan nyamuk raksasa. Namun, nyamuk raksasa itu terbang di langit. Jika mereka langsung keluar dari Angkasa, mereka akan mengudara dan langsung jatuh ke kematian mereka karena mereka tidak bisa terbang [1].

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now