154

920 99 0
                                    

Dewa Sembilan Peringkat. Keberadaannya adalah Dewa, Dewa Pelindung dari klan Purcell. Mungkin karena dedikasinya dan kegilaannya maka dia bisa mendapatkan prestasinya saat ini.

Buffy tidak membunuh siapa pun selama bertahun-tahun. Dia sudah menjadi Dewa Sembilan Tingkat selama satu dekade. Tapi sejak saat dia mencapai Peringkat Delapan, dia masih belum membunuh siapa pun. Itu tiga puluh tahun yang lalu.

Kali ini, Kaiser pergi untuk meminta bantuannya dalam menyingkirkan seseorang, jadi penampilannya adalah dia yang memberikan wajah yang hebat. Ingat, Buffy memiliki temperamen aneh yang setara dengan bakat sihirnya yang terkenal.

Setelah melihat Buffy, ekspresi Green tidak bisa membantu tetapi menyusut. Dia sangat jelas seberapa kuat seorang ahli Peringkat Sembilan itu. Dia juga jelas tentang harga diri mereka untuk status mereka sendiri, yang tidak akan dengan mudah membiarkan mereka menyerang ahli tingkat bawah. Bahkan jika mereka terlibat, mereka akan tetap bertindak dengan jujur. Tapi Buffy tidak sama. Buffy adalah orang yang tidak masuk akal untuk dia hadapi. Dia akan membunuh dan membunuh orang dan bukan orang yang jujur ​​karena dia biasanya menggunakan serangan diam-diam.

Setelah melihat Buffy muncul, Green segera berhati-hati. Dia dalam keadaan siaga penuh saat dia memperhatikan Buffy. Namun, ke arah Buffy, dia masih berdiri di sana, tampak menantang.

Di dalam ruang, Meirin juga memperhatikan situasi. Setelah penampilan Buffy, kulitnya berubah saat dia memberi tahu Zhao Hai, "Tuan, tolong bersiap-siap untuk membiarkan Green kembali ke ruang angkasa pada saat itu juga. Kabut tua ini tidak ingin hidup – dia bahkan berani menghadapi ahli peringkat sembilan. ”

Setelah melihat ini, Meirin mengerti semuanya. Sebelumnya, dia merasa bahwa Green sepertinya tidak benar. Tetapi pada akhirnya, bahkan jika dia merasa ada sesuatu yang salah, dia tidak bisa mengatakan apa itu. Sekarang dia tahu bahwa Green siap menghadapi ahli Peringkat Sembilan, jadi, dia tampak sedikit aneh.

Zhao Hai menatap sejenak, lalu kulitnya berubah. "Nenek Meirin, Anda mengatakan bahwa orang tua yang berdiri di sana adalah ahli Peringkat Sembilan?" Zhao Hai merujuk pada orang tua itu, yang, tentu saja, adalah Buffy karena dia tidak terlihat lebih tua daripada yang lain yang hadir.

Meirin menganggukkan kepalanya dan berkata, “Ya, pria tua itu bernama Wind Saint Buffy, seorang tokoh terkenal selama hampir lima dekade. Dia adalah orang gila yang berkultivasi, pembunuh berdarah dingin. Begitu dia menjadi penyihir Peringkat Lima, klan Purcell telah menahannya untuk menggunakannya untuk membunuh. Dapat dikatakan bahwa seluruh proses pertumbuhannya adalah pembunuhan – orang yang sangat mengerikan. “

Kulit Zhao Hai berubah. Meskipun dia belum melihat ahli Peringkat Sembilan sebelumnya, dia masih mendengar tentang kehebatan Peringkat Sembilan. Karena Green adalah orang yang paling dia pedulikan, saat ini Green menghadapi seorang ahli peringkat sembilan, Zhao Hai segera menariknya kembali ke ruang angkasa.

Meskipun Zhao Hai tidak segera melakukannya, perhatiannya sepenuhnya terfokus pada bagian luar. Selama mereka bergerak, dia akan segera menarik Green kembali ke ruang angkasa.

Green memandangi Buffy dan berkata dengan suara yang tenggelam, "Kaiser Elder, apa maksudmu?"

Kaiser kembali menatap Green. Tertawa seperti rubah, dia menjawab dengan suara berat, “Hijau, hari ini kamu tidak datang ke sini untuk memutuskan pertunangan. Sebagai gantinya, saya memberi tahu Anda ini: kami akan menjadi orang yang menarik pernikahan ini. Ini akta nikah. "Dia menyerahkan selembar kertas yang tampak mirip dengan pisau tajam saat terbang menuju Green.

Ada kebiasaan di Kekaisaran Aksu. Jika dua pihak terlibat, dan tiba-tiba satu pihak ingin memutuskan pertunangan, mereka harus terlebih dahulu meningkatkan inisiatif dan harus memberikan salinan dokumen-dokumen pertunangan kepada pihak lawan.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainМесто, где живут истории. Откройте их для себя