63

1.1K 132 1
                                    

Bab 63 - Grup Mercenary Abadi 

Itu aneh. Seharusnya setiap hari, akan ada orang-orang yang datang dari Montenegro ke kota Casa, tetapi hari ini tidak ada satu orang pun yang menuju ke sana. Hingga sekarang, Zhao belum bertemu siapa pun. 

Tapi Zhao tidak tahu bahwa pagi-pagi sekali, ada karavan yang melewati mereka. Tetapi ketika karavan menemukan bahwa ada sesuatu yang salah, mereka segera mundur kembali ke kota kecil mereka dan menyebarkan berita itu kepada semua pedagang. Sekarang setelah banyak orang tahu apa yang sedang terjadi, mereka memutuskan untuk membentuk karavan yang lebih besar, sehingga mereka mempekerjakan banyak tentara bayaran dari Montenegro. 

Zhao tidak mengetahui hal ini karena dia merasa lelah, jadi sementara karavan telah berangkat cerah dan awal, dia telah tinggal di ruang dan merindukan mereka dua atau tiga jam. Itu karena para pedagang yang menghalangi siapa pun datang ke arah itu, sehingga tidak ada yang melihat Zhao, yang mengakibatkan adegan aneh ini terungkap. 

Ada banyak pencuri dan serangan binatang buas di Benua, jadi karavan harus berhati-hati. Jika mereka menemukan sesuatu yang salah, mereka akan segera kembali ke kota terdekat, dan kemudian memperingatkan karavan lainnya agar tidak bergerak maju. Zhao tidak tahu ini, dan Green juga tidak, karena klan Buda tidak pernah memiliki karavan sebelumnya. 

Zhao membuat mereka terus bergerak maju, di mana mereka bertemu lima desa lagi dengan orang-orang pergi. Desa-desa ini tidak terlalu besar, tetapi jika seseorang menghitung semua orang di lima desa bersama-sama, akan ada seribu orang.Tapi itu bukan hanya orang-orang, tetapi semua makhluk hidup hilang. 

Semakin mereka terus bergerak, semakin mereka merasa takut, tidak hanya dari orang-orang yang hilang, tetapi juga dari Meirin merasakan energi magis hitam tumbuh semakin kuat dan semakin kuat. 

Menurut perkiraan Meirin, dengan mantra godaan yang bisa mencakup begitu banyak orang, kekuatan mage hitam pasti telah mencapai setidaknya tingkat kedelapan, sama seperti Meirin. Tetapi bahkan jika kekuatan penyihir hitam ini berada pada tingkat yang sama dengan dia, Meirin menyadari bahwa jika mereka benar-benar bertarung, dia takut dia mungkin tidak benar-benar bisa mengalahkan yang lain, karena sihir hitam terlalu aneh. 

Namun, Zhao tidak terlalu khawatir. Tidak hanya dia memiliki Green di sisinya, tetapi dia juga memiliki ruang di mana dia bisa bersembunyi. Dia tidak percaya bahwa ada orang yang bisa pergi ke ruang untuk membunuhnya. 

Kecepatan mereka tidak mempercepat atau memperlambat, dan hanya dengan tergesa-gesa bergerak maju, yang merupakan karakteristik Zhao. Tidak masalah pada jam berapa, dia mengejar stabilitas sambil mengingatkan dirinya untuk tetap tenang. Itulah moto-nya. 

Jadi kali ini Zhao terus mengingatkan dirinya untuk tenang. Dia selalu dengan hati-hati mencari-cari situasi apa pun.Meskipun dia tidak bisa melihat apa-apa, dia masih harus sangat hati-hati, dan bersiap untuk menghadapi keadaan darurat apa pun. 

Meirin duduk di mayat hidup dengan mata tertutup, bersama Green yang duduk di kepala Alien, sementara Zhao mengirim Meg kembali ke ruang angkasa. 

Tetapi yang mengejutkan Zhao, mereka hampir menjalani sepanjang hari tanpa menemui apa pun. Sudah jam empat sore, dan mereka belum melihat orang, atau apakah mereka menghadapi serangan.Semuanya tenang, yang menakutkan. 

Zhao bersiap untuk berhenti dan beristirahat ketika Meirin tiba-tiba membuka matanya. "Tuan, kamu harus kembali ke ruang angkasa. Aku punya perasaan kuat energi magis hitam di depan kita. Sepertinya pihak lain telah siap." 

Terkejut, Zhao mengangguk. Dia tahu bahwa dia tidak akan banyak membantu, jadi dia melangkah ke luar angkasa.Namun, dia meninggalkan Alien di luar, masih membawa Green dan Meirin saat berjalan. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now