84

1K 131 1
                                    

Bab 84 - Tindakan Seram 

Tengah malam. Nada berdentang dan suara itu memberi tahu Zhao bahwa panennya sudah matang, jadi sudah waktunya panen. Tapi dia baru tidur sampai subuh. 

Dia ingin melihat apakah dia hanya meninggalkan lobak di ruang angkasa, apakah mereka akan menumbuhkan biji.Itu sebabnya dia tidak repot-repot memanen mereka segera. 

Sayangnya, keesokan paginya, Zhao pergi ke ruang hanya untuk menemukan bahwa lobak tetap dalam keadaan matang, membuatnya sangat kecewa. 

Zhao hanya bisa bergumam, "Sepertinya tidak akan terjadi apa-apa jika aku meninggalkan mereka di tempat." 

Setelah dia mengatakan itu, suara itu datang lagi: [Diperlukan pada level sepuluh untuk menerima benih dari tanaman akar.Harap bersabar] 

Zhao tertegun sejenak, lalu ia menjadi senang. Dia berpikir bahwa dia tidak bisa mendapatkan benih dari lobak, tetapi sekarang dia baru tahu bahwa selama dia mencapai level sepuluh, dia akan memenuhi persyaratan. 

Ini hanya menegaskan baginya bahwa level sepuluh adalah rintangan yang harus dia lewati, maka dia akan bisa mendapatkan lebih banyak barang. 

Dalam suasana hati yang bahagia, Zhao memanen lobak, serta buah jagung dan minyak, sebelum meninggalkan ruang. 

Kemarin, Green beristirahat dengan baik.Tetapi hari ini, dia siap untuk pergi. Di pagi hari, setelah sarapan, Zhao mengeluarkan mayatnya, yang menjadi sangat pintar.Meskipun tidak bisa berkomunikasi dengan Zhao, masih bisa melakukan perintahnya. 

Zhao tidak khawatir ketika dia memberi tahu mayat hidup bahwa itu tidak boleh terlalu jauh dari Green. Dan ketika empat jam telah berlalu, itu akan menghentikan Green dari apa pun yang dia lakukan, dan mengembalikannya ke istana. 

Meskipun Green tidak takut pada apa pun, dia tidak membantah kebaikan Zhao. Dia mungkin tidak perlu menemukan tanaman yang mereka butuhkan, tetapi dia tidak keberatan. 

Bahkan, ada banyak tanaman tingkat tinggi yang dapat ditemukan di hutan.Beberapa dari mereka adalah tanaman ajaib yang sangat agresif, namun dapat digunakan sebagai bahan sihir. Jika Anda bisa membawa tanaman ajaib itu ke kota, Anda bisa menjualnya dengan harga yang bagus. 

Untuk alasan ini, hampir tidak mungkin menemukan jenis tanaman di sekitar sini.Gunung-gunung ini terlalu dekat dengan kota Casa. Ada banyak puri dan vila yang dibangun di sekitar sini. Tetapi bahkan jika tidak ada perumahan, banyak tentara bayaran masih akan menyapu pegunungan berkali-kali, berusaha menghasilkan uang dari menjual tanaman ajaib tingkat tinggi. 

Jadi Zhao tidak memiliki harapan terlalu banyak untuk Green menemukan sesuatu.Rasanya seperti mencoba menyelamatkan kuda mati dengan obat-obatan. Mereka hanya bisa menunggu sampai setelah mereka menjual lobak mereka. Mungkin kemudian mereka akan dapat membeli beberapa tanaman sihir yang berguna.Sampai saat itu, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. 

Mereka yang mengawasi mereka melihat Green duduk di atas mayat yang berjalan di sekitar pegunungan. 

Gerakan Green memicu orang-orang itu untuk beraksi ketika mereka dengan kuat mengarahkan pandangan mereka pada mayat hidup itu. Tapi yang mengejutkan mereka, mayat hidup itu tidak menuju ke jalan, itu langsung menuju ke pegunungan, yang membuat semua orang takut telah memantau mage hitam. Di Benua, semua orang tahu bahwa penyihir hitam biasanya tidak ramah. Jadi orang-orang ini berpikir bahwa penyihir hitam pasti menemukan mereka, dan sekarang mengirim pasukannya melawan mereka. Beberapa dari mereka lari dari tempat mereka. 

Mereka yang berlari adalah tentara bayaran yang telah disewa oleh klan kecil.Mereka benar-benar berbeda dari para pembunuh terlatih dari klan besar itu.Pembunuh akan mencoba menyelesaikan tugas bahkan dengan mengorbankan nyawa mereka. Selama tugas itu selesai, itu layak dilakukan. Tapi tentara bayaran ini tidak memiliki kesetiaan seperti itu.Mereka akan bekerja untuk uang Anda, tetapi saat ada bahaya, mereka akan segera melarikan diri. 

Green tahu seseorang mengawasinya.Ketika dia keluar dari Stony Mountain, dia menjaganya, dan menemukan bahwa ada banyak orang di daerah itu. Namun, Green tidak menyentuh mereka. Dia ingin mereka mengawasinya. 

Di bawah perhatian semua orang, mayat hidup membawa Green ke dalam hutan di pegunungan. Begitu mereka mencapai hutan, Green turun dari Alien dan melihat sekeliling. 

Jelas bahwa bagian hutan ini sudah dicari.Meskipun masih ada pohon di sini, ada juga banyak tempat yang telah diinjak-injak, mengungkapkan jejak orang yang mencari-cari di mana-mana. Hijau bisa melihat banyak tempat yang telah digali.Rupanya, segala sesuatu yang bermanfaat sudah dibasmi. 

Green menggelengkan kepalanya, lalu berjalan ke bagian lain dari hutan, sambil memastikan dengan hati-hati mencari tanaman yang mungkin diinginkan Zhao.Ada banyak tanaman berguna yang terkenal di Benua, tetapi dia bahkan tidak melihat bayangan satu pun. 

Meskipun Green adalah seorang pejuang tanpa pengetahuan tentang alkimia, ia telah hidup bersama Meirin selama bertahun-tahun. Jangan lupa, Meirin adalah penyihir, jadi meskipun dia tidak tahu tentang kebanyakan tanaman ajaib, dia masih tahu satu atau dua hal yang membantunya membuat ramuan ajaib.Karena ini, Green mengambil beberapa hal darinya selama bertahun-tahun, jadi dia memiliki sedikit pengetahuan tentang tanaman ajaib. Tapi dia tidak melihatnya. 

Green tidak bisa menahan nafas saat dia menjelajah. Tetapi saat berjalan ke kedalaman hutan, ia tiba-tiba melihat dua pohon buah liar. 

Pohon buah liar adalah hal biasa di Benua, tetapi meskipun buahnya terasa enak, mereka tidak memiliki hasil yang tinggi, jadi tidak ada yang menggunakannya dalam pertanian skala besar. Itu bukan tanaman ajaib, jadi para bangsawan besar tidak akan memakannya. Dan umumnya, rakyat jelata yang memiliki tanah tidak akan menanamnya sebagai makanan. Jika mereka ingin makan buah-buahan ini, mereka bisa pergi ke pegunungan dan menemukan banyak pohon umum yang tumbuh di alam liar. 

Kedua pohon itu tidak terlihat, jadi Green tidak memperhatikan mereka sampai sekarang. Dia memandangi dua pohon buah liar, lalu dia mengeluarkan pedang besar dan memotong beberapa cabang, yang dia berikan kepada Alien sehingga mereka akan dibawa dalam tubuhnya. 

Hijau melakukan ini karena pohon-pohon ini pandai bertahan hidup. Selama Anda memasukkan ranting-ranting itu ke tanah basah, mereka akan bertunas dan perlahan-lahan tumbuh menjadi pohon baru, seperti mengubah kuda mati menjadi kuda hidup. 

Mereka yang memantau Green tercengang. Mereka tidak mengerti apa yang dia lakukan. Barang-barang ini dapat ditemukan di mana saja di pegunungan.Apakah mereka semacam harta yang tidak mereka ketahui? 

Mereka semua menatap perilaku aneh Green. Perlu diingat bahwa orang-orang ini siap melaporkan apa pun yang mereka temukan kepada klan mereka, serta mengumpulkan tanaman yang dikumpulkan Green, sehingga mereka bisa membawanya pulang dan memeriksanya. 

Ketika Green berjalan, dia bahkan tidak bisa mengingat jumlah total tanaman yang telah dia kumpulkan. Itu karena dia bahkan telah mengumpulkan tanaman yang paling umum, termasuk rumput panjang. 

Hijau telah memanjat ke kedalaman pegunungan selama tiga jam, menemukan tanaman dan mengisi tubuh mayat hidup.Akhirnya, dia berhenti, dan kemudian berjalan lurus kembali ke Stony Mountain. 

Setelah Green pergi, mereka yang mengawasinya segera mengambil beberapa tanaman yang telah dikumpulkan Green, dan kemudian kembali ke klan mereka untuk memberikan laporan. Faktanya, Green tidak benar-benar melakukan sesuatu yang keterlaluan hari ini. Dia hanya mengumpulkan berbagai tanaman yang tidak berharga. Tapi tindakannya tampak mencurigakan. 

Green tidak peduli bagaimana mereka bereaksi. Dia hanya peduli untuk melindungi identitas mereka. Selama identitas mereka tidak terungkap, maka dia tidak takut. 

Pada saat Green berhasil kembali ke Stony Mountain, sudah sore dan waktu untuk makan siang. Meirin segera menyiapkan sesuatu untuk dimakannya, dan Zhao membawa mayat hidup yang penuh tanaman ke angkasa, terlepas dari apakah tanaman itu baik atau buruk. 

Begitu tanaman itu berada di luar angkasa, suara itu berkata ..... 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now