174

952 99 0
                                    

Sementara Zhao Hai menjelajahi Rawa Carrion, Casa City tidak terlalu damai. Kali ini, itu bukan klan Purcell, melainkan Laura yang dalam kesulitan.

Bisnis Laura lebih besar daripada sebelumnya karena perusahaan Higanbana menyumbang lima puluh persen dari seluruh pasar komoditas dalam Purcell Duchy. Angka ini cukup mengkhawatirkan.

Meskipun Purcell Duchy tidak sehebat duchies lainnya, pasar komoditas seluruh duchy masih cukup besar. Sebenarnya, itu adalah lini bisnis yang cukup mewah. Berapa banyak yang dimakan orang setiap hari? Mengatakan bahwa setiap hari akan menjadi perjuangan untuk emas mereka tidak terlalu berlebihan.

Jika ada blok lemak di sana, maka semua orang pasti menginginkannya. Tetapi jika lemak itu tersangkut di tulang, maka tidak semua orang akan bisa memasukkan gigi mereka ke dalamnya. 2

Orang luar yang mencoba menggigit akan sangat sulit, tetapi itu tidak berarti anggota keluarga tidak dapat mencoba memakannya. Kali ini, skema yang harus dilawan Laura adalah klan Markey Dell.

Meskipun ayah Laura adalah pewaris kedua, bapa leluhur tua itu masih hidup. Dia adalah kakek Laura, dan ayah Karen 3, Sioux4.

Patriark tua itu memerintah kerajaan bisnis besar klan Markey Dell. Dia bukan orang yang mudah dihadapi karena dia adalah seorang pengusaha murni. Segala sesuatu dan siapa pun, di matanya, hanyalah komoditas bisnis. Untuk komoditas, selama harganya tepat, dia bisa menjualnya.

Patriark tua klan Markey Dell ini memiliki naluri bisnis yang sangat baik, yang di luar imajinasi manusia biasa. Metodenya ekstrem, dan sejak ia mengambil alih klan Markey Dell, bisnis klan itu menjadi jauh lebih besar.

Meskipun bisnis klan Markey Dell berjalan dengan baik, memiliki setengah bagian dari pasar komoditas dalam kadipaten, seperti yang dimiliki Laura, bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan klan. Dibandingkan dengan pendapatan ahli waris lainnya, pendapatan Laura cukup tinggi.

Situasi ini bukan sesuatu yang patriark lama akan ikut campur. Sejujurnya, pemikiran leluhur tua tentang putra keduanya tidak benar-benar positif. Ini karena sikap Karen terhadap berbisnis.

Menurut pendapat leluhur tua itu, jika Anda dilahirkan di klan Markey Dell dan Anda tidak ingin melakukan bisnis, lalu apa yang akan Anda lakukan? Jika Karen ingin belajar sihir, maka ia harus unggul di dalamnya. Namun, Karen tidak melakukannya. Hidupnya bukan untuk menumbuhkan sihir, melainkan untuk meneliti sihir.

Jika Karen benar-benar suka menumbuhkan sihir, maka bahkan jika dia tidak melakukan bisnis, selama dia menjadi penyihir yang kuat maka itu akan sangat membantu bagi klan Markey Dell. Namun, dia hanya memilih untuk belajar sihir. Kekuatannya juga hanya dari seorang penyihir peringkat tujuh puncak.

Seorang penyihir peringkat tujuh adalah sosok yang hebat di mata rakyat jelata. Namun, untuk klan seperti klan Markey Dell, pesulap Peringkat Tujuh tidak memadai.

Karena klan tidak memperhatikan Karen, dan seiring dengan sikap Karen terhadap melakukan bisnis, meskipun dia adalah pewaris kedua, dia sudah kehilangan kemungkinan mewarisi dan menjadi klan patriarki berikutnya5. Karena itu, ia dibuang ke daerah utara kecil, Purcell Duchy.

Lokasi Kadipaten Purcell di Kekaisaran Aksu tidak baik. Itu di utara di mana ia berbatasan dengan Beastfolk. Meskipun Beastfolk belum menyebabkan masalah besar akhir-akhir ini, klan Purcell harus selalu berjaga-jaga untuk menghindari terjadinya bencana besar, tahun demi tahun. Jika orang-orang Beastfolk menciptakan masalah, maka tidak akan ada banyak uang yang dihasilkan dari melakukan bisnis dengan Kadipaten Purcell karena Kadipaten itu tidak terlalu berkembang. Ini membuatnya menjadi daerah yang agak terpencil dan kecil dari Kekaisaran Aksu.

Namun, bahkan jika itu adalah daerah terpencil, orang-orang yang tinggal di sana masih membutuhkan kebutuhan sehari-hari. Dan Laura, yang jenius dalam bisnis, telah menyebarkan komoditas Taoyuan ke seluruh Puruch Duchy dan bahkan sudah mulai mengekspornya ke seluruh Kekaisaran Aksu.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now