58

1.1K 133 0
                                    

Bab 58 - Senyum Terselubung 

Zhao diam-diam melihat jubah hitam di tangannya. Dia tidak tahu terbuat dari apa, tetapi sangat tebal, dengan keahlian yang baik. Namun, yang paling dia perhatikan adalah bahwa gaya jubahnya terlihat seperti sesuatu yang akan dikenakan oleh penjahat dari acara TV. 

Adapun topi yang dibawanya, itu adalah topi besar. Yang paling penting tentang itu adalah itu akan menutupi wajahnya sehingga orang tidak bisa melihat penampilannya. 

Semua ini sempurna untuk menyamar sebagai penyihir hitam. 

Zhao mengenakan jubah di atas pakaian prajuritnya. Jubah hitam itu sangat besar dan tebal, belum lagi dia tidak kedinginan setelah memakainya, dan kain jubahnya cukup lembut, sehingga nyaman dipakai.Dia hanya bisa mengangguk puas. Begitu dia memakai topinya, dia kemudian mengambil tongkat sihirnya dan berjalan keluar dari pondok. 

Ketika Green melihat Zhao keluar dari pintu, ia menemukan bahwa jubah itu benar-benar cocok untuk Zhao.Memakainya benar-benar membuat Zhao terlihat seperti penyihir hitam. Itu karena Zhao memiliki temperamen aneh yang membuatnya tampak tidak selaras dengan dunia. Jika Anda tidak memperhatikannya, Anda tidak akan merasakan kehadirannya, seolah-olah dia adalah pria yang tidak terlihat. 

Faktanya, temperamen Zhao hanyalah karena dia adalah seorang otaku dari kehidupan masa lalunya. Otakus umumnya kurang mungkin untuk berkomunikasi dengan orang lain dan tentu saja mereka sangat pandai menyembunyikan kehadiran mereka.Mereka akan selalu menempatkan diri mereka di tempat di mana orang tidak memperhatikan sehingga tidak ada yang memperhatikan mereka. Dan kemudian mereka akan duduk di sana, mengamati dunia. 

Dalam kehidupan masa lalunya, Zhao memiliki pengalaman seperti itu. Suatu kali, dia pergi bersama teman-teman kerjanya. Mereka pergi makan malam dan kemudian ke sebuah hotel, tetapi hanya ketika mereka pergi ke kamar mereka semua orang akhirnya memperhatikannya."Kamu diundang?" mereka semua bertanya, terkejut. 

Ditanya oleh teman-temannya, Zhao tidak tahu harus berbuat apa, karena meskipun dia menemani mereka, mereka benar-benar melupakannya. Rasanya seperti kerikil di jalan. 

Justru karena temperamen inilah yang membuat jubah hitam terlihat cocok pada Zhao. Sepertinya dia tidak selaras dengan dunia, jadi kamu bisa dengan mudah mengabaikan kehadirannya, yang tepat untuk penyihir kulit hitam. 

Semua orang menatap Zhao, sementara Green tidak bisa tidak terkejut ketika dia mengambil topinya. "Aneh sekali," kata Green. 

Zhao mengambil topi itu kembali dari Green, dan kemudian mengenakannya lagi. Temperamen tubuhnya tiba-tiba berubah, seolah-olah dia akan menghilang. 

Perubahan ini, jika Anda tidak melihatnya secara pribadi, Anda tidak akan mempercayainya. Tapi semua orang senang tentang ini. Jika Zhao mengenakan jubah, dia akan terlihat seperti penyihir hitam. Jika dia melepasnya, tidak ada yang akan berpikir bahwa dia dan penyihir hitam adalah satu dan orang yang sama. Ini sangat nyaman dalam menyembunyikan identitas Zhao. 

Green menggelengkan kepalanya. "Aku tidak akan pernah berpikir bahwa pakaian seperti itu akan sangat cocok untuk tuan muda. Meg juga akan berdandan juga. Dia akan mengikutimu sebagai pelayan. Jika kamu pergi, dia bisa melindungimu, dan tidak ada yang akan curiga ketika seorang pelayan mengikuti penyihir hitam. " 

Zhao memandang Meg. Sejujurnya, meskipun dia ingin melihat sisi wanita itu, hatinya merasa tidak nyaman sehingga dia sedikit takut menghadapi Meg. 

Green kemudian menambahkan, "Awalnya, aku ingin Blockhead dan Rockhead mengikutimu, tetapi jika dua orang bodoh itu bekerja sama, maka mereka mungkin akan terlalu menonjol dan menimbulkan kecurigaan." 

Zhao tidak benar-benar berpikir begitu.Tetapi karena Green tidak ingin Blockhead dan Rockhead mengikuti mereka di luar, dia harus menyerah. 

Saat itu, Meg tiba-tiba berbicara. "Tuan, apakah kamu tidak ingin aku pergi bersamamu?" 

Zhao terkejut ketika dia berbalik untuk melihat Meg. Dia menemukan bahwa matanya tampak berlinang air mata, halus, dan menawan sampai pada titik yang akan membuat orang terdiam. "Tidak, bukan itu," kata Zhao cepat. "Kamu bisa mengikutiku." Dia kemudian berbalik lagi, takut melihat Meg. Ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat bahwa dia memiliki senyum licik di wajahnya. 

Meg menemukan bahwa Zhao tampaknya agak takut padanya. Dalam keadaan normal, dia tidak akan pergi bersamanya, tapi sekarang dia ingin melihat apakah Zhao peduli padanya. Ternyata dia memang peduli. 

Laki-laki berpikir bahwa perempuan tidak akan pernah mengerti jika seorang lelaki peduli padanya atau tidak, tetapi hanya sekali lihat saja mengatakan kepadanya bahwa Zhao melakukannya. Meg tidak bisa menahan tawa ketika Zhao tampaknya takut padanya. Sekarang dia merasa ingin menggoda Zhao. Tapi karena Green dan Meirin berdiri di sebelahnya, dia tidak mau. 

Green tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Meg, yang menundukkan kepalanya, lalu berbalik dan lari. "Aku harus berkemas beberapa hal," katanya. 

Meirin dan Green tidak keberatan ketika mereka menyadari bahwa Meg tertarik pada Zhao. Jika itu di masa lalu, mereka tidak akan membiarkan Zhao mendekati Meg, tapi sekarang mereka tidak menentangnya. 

Green lalu berbalik ke Zhao. "Tuan, kamu sebaiknya memasang layar sehingga Meirin bisa mengawasi di luar, sehingga Meirin bisa waspada untuk kita, bahkan jika kita sedang beristirahat. Jika aku pergi, dan jika Meg tidak di sisimu , Anda selalu dapat meminta Meirin untuk membantu Anda. " 

Zhao berpikir tidak perlu untuk itu, tetapi dia tetap setuju. Namun, dia merasa tidak nyaman. Jika dia membiarkan Meirin menggunakan layar, dia harus menonton mereka dua puluh empat jam sehari, dan dia benar-benar merasa sedih tentang itu.Namun, dia tetap melakukannya. Karena mereka berada di luar Limbah Hitam, mereka membutuhkan asuransi tambahan. 

Meskipun dia memiliki ingatan Adam, sejak lahir hingga sekarang, Adam tidak pernah meninggalkan ibukota Kekaisaran Aksu, jadi dia tidak tahu banyak tentang dunia luar. Dalam hal ini, Zhao tidak tahu apa-apa tentang situasi di luar sana, jadi dia harus melakukan sesuatu sesuai saran Green. 

Kemudian, dia memasang layar untuk Meirin. Meg juga selesai berkemas, memegang tas sambil berpakaian sebagai pelayan. Harus dikatakan bahwa Meg terlihat sangat cantik dalam pakaian pelayan. Dia tampak begitu lembut sehingga orang tidak bisa membantu tetapi merasakan keinginan untuk melindunginya. 

Setelah berusaha untuk tidak menatap Meg, Zhao menoleh ke Meirin dan berkata, "Nenek Meirin, jika ada yang Anda butuhkan, Anda bisa mengetuk layar. Saya akan mendengarkan." 

Meirin mengangguk. "Tuan, kamu bisa tenang. Tapi kamu juga harus hati-hati." 

Zhao juga mengangguk. Kemudian dengan pikiran, Zhao, Green, dan Meg muncul di hutan. 

Green melihat sekeliling, dan kemudian dia berkata kepada Zhao, "Tuan, panggil mayatmu. Lalu kita akan pergi ke Benteng Montenegro." Green tersenyum. "Jika itu adalah kota lain, ketika kita memiliki mayat hidup yang dipanggil, orang akan berpikir bahwa kita sedang menyerang kota. Tapi di sini adalah Montenegro. Tidak ada alasan untuk menyerangnya. Jika kita melewati kota sambil duduk di atas mayat, itu akan mengurangi banyak masalah karena tidak ada yang akan mengganggu kita. " 

Zhao bingung. "Tapi aku mengenakan jubah penyihir hitam. Bukankah itu cukup untuk menghentikan mereka mengganggu kita?" 

"Tempat itu tidak sama dengan kota-kota lain. Tidak memiliki banyak penyihir, begitu banyak orang akan mencoba menyamar sebagai penyihir hitam. Semua orang di Benua tahu bahwa penyihir hitam tidak boleh dianggap enteng. Begitu sering kali seseorang akan berpura-pura sebagai penyihir kulit hitam untuk melakukan perampokan dan memeras para petualang. Jika kita tidak mengeluarkan mayat hidup, orang mungkin tidak berpikir bahwa kamu benar-benar penyihir kulit hitam. " 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang