26

1.5K 171 0
                                    

Bab 26 - Krisis Baru

Zhao Hai dan Blockhead berdiri di tepi danau sementara Maylin melantunkan mantra dalam volume rendah. Tidak butuh lebih dari beberapa saat untuk penghalang berwarna aqua muncul di sekitar mereka. Gelombang datang dari danau yang, sementara Zhao Hai terkejut, membawa mereka ke danau itu sendiri.

Tapi Zhao Hai segera menemukan bahwa mereka bertiga berdiri di dalam penghalang bola transparan sementara air danau mendorong penghalang seperti geyser ke bola, membuat penghalang itu bergerak maju terus-menerus.

Ini adalah kedua kalinya Zhao Hai menyaksikan keajaiban sihir. Pertama kali, Maylin hanya menggunakan mantra iluminasi sederhana, tetapi meskipun demikian, Zhao Hai merasa bahwa itu sudah luar biasa. Sekarang, ini bahkan lebih menakjubkan dari yang terakhir. Mereka benar-benar bepergian di atas ombak, dan itu adalah satu orang yang membawa serta. Itu bahkan lebih dahsyat daripada 'Water Gliding' dan 'River Crossing Bound' dalam seni bela diri Tiongkok.

Dibandingkan dengan Zhao Hai yang dihitung sebagai setengah pengunjung, tanggapan Blockhead jauh lebih tenang, yang sudah tahu tentang keajaiban sihir, belum lagi bagaimana Maylin adalah penyihir air level 8. Bertarung melawan penyihir seperti itu di air adalah mimpi buruk semua orang, karena itu adalah tanah air mereka.

Maylin juga terlihat santai. Dia sangat percaya diri dengan kemampuannya karena dia percaya dia tak terkalahkan di atas air. Itu sebabnya ketika dia mengatakan bahwa mungkin ada binatang ajaib jenis air di dalam air, dia bahkan tidak menunjukkan sedikit pun kekhawatiran. Karena dia percaya bahwa dia dapat dengan mudah membunuh binatang ajaib jenis air bahkan jika ada.

Kecepatannya cepat ketika menggunakan sihir untuk bepergian di atas air. Mereka datang ke sini setelah lebih dari 3 jam, tetapi mereka melihat sebuah gua di depan setelah sekitar setengah jam. Lebih beruntung lagi, gua itu persis gua di belakang kastil. Ini membuktikan bahwa danau ini dapat digunakan sebagai rute air alami, memungkinkan mereka untuk mengangkut orang ke lembah secara diam-diam.

Ketika Zhao Hai berdiri di tanah yang kokoh setelah Maylin menghilangkan sihir, dia tidak bisa menahan diri untuk melompat sekali. Sungguh bagus berdiri di tanah yang kokoh.

Itu sangat gagah untuk bepergian di atas air, tetapi Zhao Hai selalu merasa bahwa dia akan tenggelam.Ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Ketika mereka bertiga berjalan keluar dari gua, mereka melihat budak yang bekerja di luar. Mereka belum beristirahat karena belum siang. Masih ada banyak tempat untuk dirapikan di dalam gua, dan banyak budak melakukan pertukangan.

Untuk memelihara kelinci bermata biru di gua ini, banyak pagar yang dibutuhkan. Benda-benda ini harus terbuat dari kayu, karena Zhao Hai dan yang lainnya tidak memiliki banyak logam.

Greene dan yang lainnya membeli beberapa kayu mengingat situasi di kastil, tetapi itu tidak banyak.Sebagian besar barang yang mereka beli adalah produk jadi, karena Greene tahu bahwa bahkan jika ada beberapa budak yang tahu tentang pengerjaan kayu, mereka tidak akan tahu cara membuat barang-barang canggih. Karena budak yang ahli dalam pertukangan memiliki harga yang berbeda dari budak normal.

Penampilan 3 membuat para budak terkejut. Mereka segera membungkuk, dan mereka hanya mengangguk ketika mereka meninggalkan gua.

Meg dan Blockhead yang berdiri di luar gua juga terkejut ketika mereka melihat 3 keluar. Meg segera mendatangi mereka dan bertanya, "Tuan muda, nenek, bagaimana Anda keluar dari gua?"

Maylin tersenyum, "Jika kita masuk jauh-jauh dari danau, kita bisa mencapai sebuah lembah. Di situlah kami memutuskan untuk paling cocok untuk operasi penanaman kami. Tuan muda meningkatkan 10 hektar tanah di sana tadi, jadi kami kembali. ”

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα