18

1.5K 202 1
                                    

Bab 18 - Tersentak

Maylin dan yang lainnya memandang Zhao Hai dengan santai. Mereka tidak tahu untuk apa dia menggerakkan tangannya. Mungkinkah dia tidak memiliki cara untuk memperbaiki tanah?

Jantung Maylin tenggelam. Dia tahu bahwa Zhao Hai sangat berubah selama beberapa waktu belakangan ini, tetapi perubahannya mengarah ke cara yang baik, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya berpikir bahwa Zhao Hai telah matang setelah perubahan besar, tetapi sekarang dia melihat Zhao Hai bertindak dengan cara ini, dia tidak bisa tidak khawatir. Dia takut Zhao Hai menjadi konyol karena tekanan kuat.

Zhao Hai juga malu. Dia terbiasa menggunakan komputer. Dia bisa membantu tetapi mencoba mengklik atau mengarahkan. Karena tidak ada kursor mouse, dia hanya bisa menggunakan tangannya untuk mengarahkan mereka, tetapi dia benar-benar lupa bahwa itu bukan layar di depannya. Itu hanya proyeksi.

Zhao Hai menggaruk kepalanya dan segera berteriak dalam benaknya, <YA!>. Dan kemudian pemberitahuan datang, <Silakan masukkan ukuran area. Ukuran area terbesar Anda saat ini adalah 10 hektar.>

Braket input kemudian muncul di depannya dengan kursor berkedip di dalamnya. Pikiran Zhao Hai memikirkan 10 hektar. Kemudian, angka '10' muncul di braket input dengan unit di belakangnya mengatakan 'acre'.

Zhao Hai berpikir bahwa dia bisa mulai memodifikasi tanah dengan cara ini, tetapi pemberitahuan itu datang lagi, <Silakan pilih metode perbaikan.Tingkatkan Penggunaan Ruang Tanah / Tingkatkan Penggunaan Ruang Air / Definisi Khusus>

Zhao Hai akan menjadi marah karena marah. Dia menyadari bahwa Maylin dan yang lainnya sudah menatapnya dengan mata yang aneh, tetapi ada banyak hal yang merepotkan di ruang angkasa. Dia langsung memilih 'Definisi Khusus'. Dia telah menghitung rasio peningkatan terbaik, jadi tentu saja dia harus mendefinisikannya sendiri.

Seperti yang diharapkan, setelah dia memilih 'Custom Definition', braket input lain muncul di depannya. Suara pemberitahuan datang lagi, <Silakan masukkan rasio air ruang dan tanah ruang.>

Zhao Hai segera memasukkan '6' untuk air luar angkasa dan '4' untuk tanah luar angkasa. Untungnya dia hanya perlu menggunakan pikirannya untuk memasukkan angka daripada menggunakan tangannya untuk menuliskannya. Kalau tidak, orang lain akan benar-benar menganggapnya orang gila.

Setelah masukan ini, ruang tidak melanjutkan dengan pemberitahuan, yang akhirnya membuat Zhao Hai nyaman. Kemudian lubang berukuran saku kecil tiba-tiba muncul di sebelahnya, dan campuran keabu-abuan terbang keluar dari lubang dan mendarat tepat di atas tanah hitam di depan Zhao Hai.

Campuran keabu-abuan tidak dapat ditentukan jika itu adalah tanah ruang atau air ruang. Itu hanya seperti awan debu abu-abu. Tetapi ketika campuran jatuh di atas tanah hitam, tanah hitam menunjukkan perubahan cepat yang bisa dilihat mata. Kegelapan minyak mentah perlahan menjadi lebih terang, berubah menjadi warna hitam normal, yang jelas kontras dengan tanah hitam di sekitarnya.

Dan awan keabu-abuan yang datang dari luar angkasa juga mendarat dengan cara yang sangat menarik. Itu tepat di 10 hektar area, tidak lebih dan tidak kurang. Itu bahkan lebih persegi daripada apa yang diukur Maylin dan yang lainnya. Parit dangkal dibentuk di tepi, memisahkan 10 hektar dari tanah sekitarnya, membuatnya jelas bagi orang lain.

Lubang di sebelah Zhao Hai perlahan menghilang setelah semua 10 hektar tanah diubah. Zhao Hai berjalan ke tanah yang lebih baik dan mengambilnya sedikit. Dia melihat lebih dekat, dan itu menjadi seperti dalam harapannya: itu telah berubah menjadi tanah hitam yang subur.

Zhao Hai memegang tanah dan tertawa keras. Dia akhirnya melakukannya. 10 hektar tanah ini bisa ditanam sekarang. Dengan kemampuan ini dan hamparan tanah yang luas ini, akan sulit baginya untuk kelaparan.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang