23

1.5K 189 0
                                    

Bab 23 - Menjadi Frank

Setelah sarapan, Maylin membiarkan Meg membawa para budak untuk merapikan gua-gua, dan memotong pohon jika memungkinkan untuk memeriksa apakah membangun kapal kecil itu mungkin. Dengan begitu mereka bisa melihat danau bawah tanah. Maylin mempersiapkan dirinya untuk melihat tempat-tempat di sekitar kastil dan melihat apakah dia bisa menemukan tempat yang cocok untuk perbaikan tanah.

Dalam pandangan Maylin, memperbaiki tanah hitam adalah prioritas satu hal. Jika tanahnya diperbaiki, orang-orang ini dapat memiliki fondasi untuk keselamatan mereka, dan kemudian mereka dapat memiliki harapan untuk hidup.

Meskipun dia tidak tahu apa itu ruang pertanian Zhao Hai, ketika dia melihat bagaimana Zhao Hai dapat memperbaiki tanah dan bisa mengeluarkan 80000 kilo lobak sekaligus, itu membuktikan bahwa kemampuan Zhao Hai terkait dengan pertanian.

Maylin tidak tahu tentang kehebatan ruang, tetapi dia adalah orang pintar dengan usia yang cukup besar.Pengalaman hidupnya kaya, jadi dia bisa menebak sekitar 80 atau 90% benar.

Tapi dia tidak bertanya kapan Zhao Hai tidak berbicara. Dia tahu yang bertanggung jawab sekarang adalah Adam, dan dia punya lebih banyak ide dibandingkan sebelumnya. Itu akan dalam bentuk yang buruk jika dia mengejarnya untuk jawaban.

Zhao Hai mengikuti Maylin ketika dia mengatakan ingin melihat-lihat daerah sekitar. Dalam beberapa hari terakhir setelah tiba di dunia ini, dia tidak pernah pergi ke tempat lain selain berada di kastil, berjalan di gunung dan sibuk dengan ruang. Dia bisa menggunakan kesempatan hari ini untuk menjelajahi lingkungan sekitarnya. Lagipula, ini adalah warisannya.

Ketika Zhao Hai mengikuti, Blockhead dan Rockhead mengikuti juga, tetapi Zhao Hai tidak membiarkan mereka. Dia baru saja membawa Blockhead sementara dia membiarkan Rockhead tinggal dan membantu Meg merawat para budak. Zhao Hai tidak bisa merasa nyaman membiarkan Meg mengurus 100 budak sendirian.

Setelah Zhao Hai dan 2 berjalan keluar dari kastil, Blockhead berjalan sendirian di atas gunung untuk melihat dari dekat medan. Zhao Hai dan Maylin berjalan di sepanjang pangkal gunung sebagai gantinya. Maylin berusia tinggi dan juga seorang penyihir, jadi fisiknya tidak terlalu bagus, tentu saja.Zhao Hai juga sama, jadi mereka berdua tidak berjalan menaiki gunung. Jika mereka melakukannya, mereka akan kelelahan hanya dalam waktu singkat.

Ini juga pertama kalinya Maylin dan Zhao Hai meninggalkan kastil untuk jarak yang begitu jauh.Mereka melihat sekeliling saat mereka berjalan. Jika mereka harus berkomentar tentang hal itu, Black Wastelands sangat unik. Di puncak gunung setengah lingkaran, hanya ada pohon pendek dan rumput kering. Gunung itu sendiri mengelilingi dataran raksasa tanpa akhir yang terlihat. Tidak ada yang bisa dilihat, sejauh mata memandang.

Medan gunung itu sendiri agak rumit, tetapi karena tidak terlalu tinggi dan tidak ada banyak pohon, medan di atasnya juga bisa terlihat jelas dari bawah.Tidak perlu khawatir tentang itu.

Keduanya berjalan di sepanjang tepi gunung selama lebih dari 3 jam. Selain merasakan tanah menjadi lebih dan lebih terpencil, tidak ada penemuan. Tanah hitam masih merupakan tanah hitam, dan gunung terpencil masih merupakan gunung terpencil.

Zhao Hai melihat sekeliling dan berbalik ke arah Maylin, "Nenek Maylin, mari kita istirahat sebentar.Perkelahian kita terlalu besar. Itu bukan sesuatu yang bisa dilihat sepenuhnya hanya dalam satu atau dua hari. Mari kita tunggu kakek Greene jika kita benar-benar tidak bisa melakukannya. Kami datang ke sini dengan kuda. Berjalan kaki seperti ini terlalu melelahkan. ”

Maylin juga lelah sampai-sampai terengah-engah. Dia adalah seorang penyihir, bukan seorang pejuang.Fisiknya sama sekali tidak kuat. Akan baik-baik saja melakukan beberapa tugas. Membiarkannya menyeberang seperti ini dengan serius bukanlah sesuatu yang bisa dia lakukan.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now