17

1.6K 222 1
                                    

Bab 17 - Lunatic

Di Ark Continent, itu tidak seperti tidak ada yang mempelajari Black Wastelands di masa lalu. Lebih dari 1000 tahun yang lalu, seorang penyihir kayu kelas tinggi yang terkenal bergabung dengan beberapa penyihir air dan alkemis, dengan elf yang memiliki pengetahuan paling banyak tentang tanaman, mempelajari Black Wastelands dalam upaya untuk mengembalikan keadaan tanah dan mengubahnya menjadi sumber makanan terbesar di benua ini.

Namun setelah 20 tahun penelitian penuh, mereka tidak mampu membuat Black Wastelands menumbuhkan sehelai rumput. Mereka tidak bisa melakukan apa-apa selain menyerah dengan tenang.

Tidak ada yang pernah mempelajari Black Wastelands sejak saat itu. Orang-orang berpikir bahwa tidak ada lagi nilai dalam melakukannya. Itu akan membuang-buang waktu.

Ini sebenarnya memiliki hubungan besar dengan keadaan dasar Ark Benua. Headcount di Ark Continent tidak kecil, tetapi ukuran area bahkan lebih besar. Ada banyak tanah yang bisa ditanami, jadi tidak ada kekurangan makanan, dan itulah sebabnya pertanian tidak memiliki perhatian besar dari orang-orang di benua itu.

Tetapi karena betapa relatif damai itu telah terjadi pada tahun-tahun ini dan tidak ada banyak perang skala besar, peningkatan populasi menjadi cepat, sehingga beberapa negara kecil sekarang kekurangan pangan. Namun 5 kerajaan besar benua itu mengalami musim yang stabil, yang belum mengembangkan situasi ini. Akibatnya, tidak ada perhatian luas yang muncul.

Jangan lupa bahwa ada budak di Ark Continent.Bukan apa-apa jika harga makanan naik. Cukup kurangi makanan yang dimakan budak. Selama mereka tidak akan mati kelaparan.

Tentu saja, pemilik budak tidak akan mengatakan bahwa budak mereka mengalami pemotongan makanan. Bahkan, pemilik budak bahkan tidak akan berbicara tentang budak mereka. Mereka lebih suka berbicara tentang wanita dan cahaya bulan. Hanya bukan budak. Itu sebabnya tidak ada seorang pun di benua itu yang menyadari bahwa krisis pangan semakin dekat dan dekat dengan mereka.

Benua itu damai sekarang dan ekonomi berbagai negara berkembang dengan baik, dan itulah alasan harga barang naik. Tetapi mereka yang berkuasa tidak menyadari bahwa ketika ekonomi sedang naik, standar hidup sebagian besar warga negara tidak meningkat. Faktanya, kualitas hidup mereka banyak menurun, belum lagi budak.

Ketika ekonomi suatu negara berkembang pesat, harga barang-barang naik secara alami. Tetapi ketika harga naik dan pendapatan warga sipil tidak meningkat, secara alami membuat banyak warga sipil tidak mampu menghidupi diri mereka sendiri.Tidak bisa makan berarti lebih banyak orang akan menjadi budak, dan kontradiksi sosial akan meningkat.

Tentu saja, Maylin tidak tahu hal-hal ini. Dia hanya tahu bahwa makanan itu mahal di benua itu. Jika Zhao Hai benar-benar bisa mengubah Wastelands Hitam yang tak tertahankan menjadi padang rumput yang subur, maka tidak mungkin bagi keluarga Buda untuk berkembang.

Zhao Hai menatap tatapan bersemangat Maylin. Dia hanya tersenyum, “Ya, nenek Maylin. Ini adalah kemampuan yang saya dapatkan, tetapi saya hanya dapat mengubah 10 hektar tanah setiap hari, jadi Anda harus mengaturnya pada sore hari untuk mengukur tanah sebanyak mungkin. Pertama, kami akan menetapkan 1000 hektar sebagai standar. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak jika melebihi itu, jadi berhentilah setelah 1.000 hektar. ”

Maylin mengangguk dengan gembira, “Baiklah, tuan muda. Saya akan mengaturnya segera. " Maylin berusaha keluar setelah itu.

Zhao Hai buru-buru menghalanginya, "Tunggu, nenek Maylin, jangan terburu-buru. Anda bisa melakukannya setelah makan siang. Oh ya, kita tidak boleh mengukur terlalu banyak, dan tidak terlalu jauh dari kastil. Jangan biarkan orang lain menemukan kemampuan saya ini. Kalau tidak, dengan kekuatan kita saat ini, kita tidak akan pernah bisa membela diri terhadap 'orang-orang itu'. “

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα