164

959 103 1
                                    

Ketika Bulan Kesembilan datang, Casa City sudah benar-benar damai. Tidak hanya harga makanan yang menjadi stabil, tetapi bahkan harga kebutuhan sehari-hari lainnya sekarang sedikit lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Perusahaan-perusahaan besar tidak punya cara lain selain melakukan ini. Jika mereka tidak mengurangi harga, maka tidak ada yang akan pergi ke toko mereka untuk berbelanja. Sebagai hasil dari mereka menurunkan harga, ada respon seperti rantai yang membuat harga sebagian besar komoditas lebih murah.

Tentu saja, toko Higanbana juga mengurangi harganya. Kebanyakan orang membeli makanan dari mereka juga. Ini bukan hanya karena perusahaan Higanbana telah membantu mereka selama krisis, tetapi juga karena komoditas makanan yang mereka jual berkualitas sangat tinggi.

Pada awalnya, perusahaan Higanbana kebanyakan menjual komoditas normal dan ketika toko-toko lain mengurangi harganya, orang-orang kemudian akan pergi dan membeli dari toko-toko itu. Warga sipil kini memberi peringkat komoditas makanan di antara toko-toko. Jika makanan toko Higanbana dianggap sebagai yang pertama, maka toko lain hanya dapat dianggap sebagai yang kesembilan.

Alasan utama untuk ini adalah karena komoditas makanan yang dijual oleh perusahaan Higanbana tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga karena mereka memiliki jumlah elemen sihir yang sangat tinggi2 di dalamnya. Contohnya adalah lobak yang mereka jual, yang dibeli banyak orang.

Zhao Hai tahu tentang masalah ini setelah Laura memberitahunya. Dia segera membuat keputusan. Keputusan ini adalah untuk menciptakan merek dagang untuk produk makanannya. Mulai sekarang, mereka akan disebut produk Taoyuan3.

Di benua Ark, tidak ada yang tahu tentang Taoyuan. Namun, di Cina, Taoyuan sebenarnya adalah tempat yang diketahui semua orang. Ketika diucapkan dari bahasa asing, itu bisa disebut Utopia4.

Keinginan terbesar Zhao Hai adalah membangun dunia baru di jantung Limbah Hitam. Tempat yang berarti 'inilah yang dirindukan setiap orang,' sebuah utopia.

Karena gagasan ini, Zhao Hai telah menggunakan Taoyuan. Zhao Hai tidak hanya memikirkan nama ini, tetapi juga secara pribadi merancang merek dagang. Merek dagang ini benar-benar sederhana karena merupakan gambar jembatan kecil di atas air yang mengalir bersama keluarga di atasnya. Meskipun sederhana, di dunia ini ide yang sangat menyegarkan.

Merek dagang di dunia ini hanya menyertakan nama dan tidak memiliki cap yang dicetak secara formal pada komoditas. Itu biasanya hanya menyebar dari mulut ke mulut. Zhao Hai, bagaimanapun, sebenarnya membuat desain merek dagang kali ini. Ini adalah langkah maju yang besar bagi dunia ini.

Laura tidak bodoh dan setelah segera melihat merek dagang Zhao Hai, dia dengan cepat membuat keputusan sendiri. Kemudian, semua komoditas dari Zhao Hai akan disebut komoditas Taoyuan. Beras akan ditempatkan di sebuah kotak besar, di mana di luar kotak itu akan ada ukiran merek dagang. Komoditas lain, seperti lobak dan minyak, akan dilakukan sama juga. Selain itu, mereka memisahkan komoditas lain dari komoditas Taoyuan dalam waktu sesingkat mungkin.

Untuk membuka pasar, komoditas Taoyuan tidak mengalami kenaikan harga. Sebaliknya, mereka dijual dengan harga normal. Ini telah membuat rakyat jelata benar-benar bahagia karena komoditas yang diproduksi Taoyuan benar-benar berkualitas tinggi. Ini terutama berlaku bagi keluarga-keluarga yang memiliki anak yang pergi ke akademi sihir5. Ini memungkinkan para junior itu makan nasi bambu setiap hari dan, kadang-kadang, lobak.

Alasan mengapa orang tua mengetahui kandungan sihir yang tinggi dari komoditas ini adalah karena Julie6. Julie adalah orang pertama yang membeli lobak dari toko Higanbana dan putranya, Ross7, setelah memakannya sekali saja, telah dapat menjadi sangat terpelajar dalam sihir. Dia kemudian menjadi magang resmi, dan bahkan memperoleh subsidi dari serikat pekerja untuk studinya.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now