181

984 102 0
                                    

Saat ini, Zhao Hai tidak berencana untuk menangani masalah ini. Dia menoleh untuk melihat Green dan Meirin, berkata, “Kakek Hijau, Nenek Meirin, jika kita benar-benar berencana untuk bekerja sama dengan para beastfolk sehubungan dengan bisnis makanan kita, maka saya pikir kita harus membiarkan Laura maju juga. Jika kita bertindak sekarang, cepat atau lambat kita akan mengekspos kelemahan kita. Sejujurnya, berkenaan dengan melakukan bisnis kami benar-benar kalah dengan keterampilan Miss Laura. ”

Green dan Meirin saling memandang dan mereka berdua melihat cahaya bahagia di mata yang lain. Meirin berkata, “Saya setuju dengan sudut pandang Guru. Untuk masalah ini, sangat baik membiarkan Laura bertindak. Tetapi Tuan, jika itu masalahnya maka saya khawatir kita akan pasrah menyerahkan sebagian besar keuntungan kita kepada Miss Laura. ”

Zhao Hai tidak memperhatikan tatapan bermakna antara pasangan itu dan malah menjawab, "Tidak ada cara lain karena kita tidak memiliki hubungan pribadi dengan mereka. Di sisi lain, ini mungkin tidak berlaku untuk Laura; lagipula, dia sudah melakukan bisnis di Purcell Duchy untuk beberapa waktu sekarang. Mengatakan bahwa dia tidak memiliki kerjasama sebelumnya dengan Beastfolk Empire [1] tidak akan bisa dipercaya. ”

"Nona Laura cantik, apakah Tuan bermaksud menikahinya dan menjadikannya wanita di rumah?" Tanya Meg sambil menatap Zhao Hai. Mendengarnya berbicara tentang Laura membuat hatinya tidak nyaman.

Zhao Hai melongo setelah mendengar apa yang dikatakan Meg. Dia berbalik untuk melihat Meg yang tampak galak padanya. Di kepala Zhao Hai, dua karakter tiba-tiba muncul: kecemburuan [2].

Meg benar-benar tampak seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta, namun sekarang pacarnya berbicara tentang gadis lain di depannya. Inilah yang disampaikan ekspresinya.

Zhao Hai menatap Meg, malu, sementara wajah kecil Meg memerah saat dia menundukkan kepalanya. Green dan Meirin juga melihat ekspresi Zhao Hai dan mereka tidak bisa menahan senyum tipis.

Keduanya semakin tua dan menjadi orang-orang yang beradab, jadi mereka bukannya tidak bisa melihat pikiran Meg. Mereka senang melihat bagaimana Meg bereaksi, meskipun jika itu terjadi sebelumnya, mereka tidak akan setuju [3]. Tapi sekarang setelah Zhao Hai menjadi sangat kompeten, mereka tentu berharap bahwa dia akan menerima Meg.

Tidak ada hukum yang menetapkan bahwa orang harus menjadi monogami di dunia ini. Adalah umum untuk melihat seorang pria dengan tiga istri dan empat selir [4]. Bahkan seorang wanita, jika kamu cukup kuat, bisa menjaga beberapa pria di sekitar dan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa. Kekuatan adalah segalanya.

Karena situasi klan Buda sekarang berkembang dengan lancar, Zhao Hai sekarang bisa menikah dan punya anak. Itu, tentu saja, setelah ia menyembuhkan dirinya sendiri dari efek Water of Nothingness, yang bisa diselesaikan ketika Space-nya mencapai level 30 [5]. Menurut Green, Zhao Hai seharusnya tidak menikah hanya dengan satu istri dan memiliki anak, tetapi memiliki banyak istri dan banyak anak bersama mereka. Lebih banyak anak adalah tanda bahwa klan Buda akan berkembang.

Zhao Hai memandangi penampilan Meg yang menawan, yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat. Dia segera menoleh. Karena masalah yang perlu mereka tangani sekarang terlalu banyak, ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan cinta.

Zhao Hai menoleh ke Green dan Meirin dan berkata, "Setelah kita menyelesaikan masalah Rawa Carrion, kita harus segera pergi ke beastfolk dan melihat-lihat karena kita benar-benar kekurangan tenaga. ”

Green mengangguk. Dia menoleh dan menatap layar. Layar memperlihatkan kabut asap tujuh warna yang terus bergolak. Hampir tampak seolah-olah ini bahkan bukan bagian dari Benua Bahtera, tetapi beberapa ruang dan waktu lainnya.

Zhao Hai memperbesar peta di sudut layar dan membandingkannya dengan peta yang digambar Buffy. Saat ini, mereka belum melihat medan yang mirip dengan apa yang ditandai pada peta, membuat mereka merasa lega [6].

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now