173

969 99 0
                                    

Zhao Hai dan Green memperhatikan situasi yang terjadi di layar. Meskipun layar hanya bisa menunjukkan apa yang terjadi dalam jarak dua ratus meter, bagi mereka berdua ini sudah sangat baik.

Mereka benar-benar tidak berpikir bahwa rawa akan terlihat seperti ini. Bahkan Elang Virtuous Phantasms sangat dipengaruhi olehnya. Namun, tanaman yang mereka lihat tidak diambil oleh Zhao Hai karena dia percaya Mabuk akan mendapatkan tanaman itu untuknya. Dia mungkin juga menunggu untuk bertemu dengan Mabuk, kemudian mengizinkan Mabuk untuk kembali ke dalam Angkasa.

Sementara Eagle Virtuous Phantasm terbang di atas rawa, Zhao Hai sendiri tidak menonton. Sebaliknya, ia membiarkan yang lain melakukannya.

Kecepatan Eagle Virtuous Phantasms tidak lambat saat terbang. Namun, terbang di atas Rawa Carrion sambil dikelilingi oleh kabut tujuh warna membuat kecepatan mereka lambat. Bahkan jika mereka ingin mempercepat, itu tidak mungkin.

Karena waktu untuk melakukan transaksi dengan Laura belum tiba, Zhao Hai dan Green tidak pergi ke luar. Begitu seseorang datang untuk mengamati situasi dari layar dan menggantinya, mereka akan kembali ke kamar mereka sendiri dan beristirahat.

The Eagle Virtuous Phantasms tidak menemui Mabuk pada hari itu, yang membuat Zhao Hai merasa sangat aneh. Mabuk hanya menjelajahi lebih dari seribu kilometer, kurang dari 1.500 kilometer ke rawa. Seharusnya, Elang Virtuous Phantasm juga telah mencakup lebih dari seribu kilometer dan kurang dari 1.500 kilometer, yang seharusnya berarti bahwa mereka sudah bertemu satu sama lain. Namun, saat ini mereka belum, yang benar-benar mengejutkan.

Zhao Hai tidak membiarkan Eagle Virtuous Phantasms beristirahat di sebuah pulau kecil di rawa pada malam hari, tetapi sebaliknya membiarkan mereka beristirahat di dalam Space. Pagi berikutnya, tidak seperti rencana semula yang tetap terbang lurus, Elang Virtuous Phantasms terbang di sekitar daerah itu karena Zhao Hai takut mereka merindukan Mabuk. Dia ingin melihat dan melihat apakah mereka dapat menemukan di mana Drunk berada.

Namun, yang mengejutkan Zhao Hai, mereka tidak dapat menemukan Mabuk. Elang Virtuous Phantasms terbang ke samping selama lebih dari tiga jam dan mereka masih belum menemukan Mabuk. Zhao Hai dan Green merasa ada sesuatu yang salah dan memutuskan untuk membiarkan elang terbang kembali, berpikir bahwa mereka dapat menemukan Mabuk seperti itu.

Zhao Hai dan Green mungkin merasa ada sesuatu yang salah, tetapi mungkin juga mereka tidak bisa mengenali tempat yang telah mereka lihat. Bagaimanapun, jarak pandang di rawa masih terlalu rendah. Mereka mungkin juga menunggu sambil melihat layar lebar di Space.

Meirin kembali ke luar angkasa selama sore hari untuk menyiapkan makanan untuk Zhao Hai dan Green. Pada siang hari, dia mengawasi para budak di Fort Iron Mountain, yang membuatnya sangat sibuk.

Zhao Hai tidak ingin Meirin menjadi begitu sibuk, tetapi Meirin sudah terbiasa aktif sepanjang hidupnya. Jadi, membiarkannya diam akan membuatnya merasa tidak terbiasa.

Saat memasuki Ruang, Meirin merasa agak aneh bahwa Zhao Hai dan Green mengerutkan kening saat mereka duduk di depan layar. Mereka masih mengawasi situasi di rawa, yang tampaknya normal. "Tuan, bagaimana? Apa yang terjadi? "Meirin bertanya dengan rasa ingin tahu.

Pada saat yang sama, Meg juga baru saja kembali dari luar. Dia tersenyum setelah mendengar Meirin mengajukan pertanyaan ini dan juga menatap bingung pada Zhao Hai dan Green.

Zhao Hai tersenyum. “Tidak banyak yang perlu dikhawatirkan. Namun, kami masih belum menemukan Mabuk hari ini. Kami sedikit cemas karena Drunk memberi tahu kami bahwa mereka tidak pindah dari pulau kecil tempat mereka sebelumnya. Namun, kami masih belum menemukannya hari ini. Kami hanya merasa itu aneh. ”

Meirin tersenyum dan berkata. "Tuan, ini bukan karena kamu tidak dapat menemukan Mabuk, tetapi kamu lupa bahwa kamu telah memerintahkannya untuk kembali memantau Buffy. Buffy mungkin tidak mengenal mereka dan jelas tidak mencarinya. Itu sebabnya dia terbang lurus ke depan dan tanpa berpikir untuk kembali mencari mereka. Jadi, kita tidak bisa hanya bersantai dan membiarkan Elang Virtuous Phantasm terbang kembali karena Mabuk pasti akan ditemukan. ”

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang