170

955 99 1
                                    

Ketika Zhao Hai melihat Buffy melepaskan mantra sihir yang begitu luas, dia dengan cepat merasakan ada sesuatu yang salah dan menghindarinya dengan memasuki Space. Segera membuka layar, dia melihat situasi di luar di medan perang. Jelas, titik-titik merah mewakili sisinya sementara titik hijau tunggal itu mewakili Buffy. Sihir yang dilemparkan Buffy di medan perang mengambil semua perhatian, jadi lebih sulit untuk menemukannya.

Namun, ini sudah cukup. Zhao Hai berhasil mengetahui bahwa Buffy berencana untuk kembali ke Rawa Carrion. Dia mengerti maksud Buffy; membiarkan Buffy melarikan diri dan masuk kembali ke rawa akan membuatnya sulit ditemukan, bahkan jika mereka memiliki Ruang dan tidak takut pada kabut racun.

Tangan Zhao Hai menunjuk ke titik hijau dan dia meluncurkan fungsi Capture. Dia segera keluar dari Ruang, ingin melihat apakah fungsi Capture akan berhasil.

Saat meninggalkan Ruang, tangan besar muncul di langit. Tangan besar ini berwarna putih, putih berkilau yang melonjak langsung ke arah Buffy.

Tangan besar ini sangat cepat dan Buffy tidak bisa lepas dari tangan besar itu, meskipun dia tidak lambat. Ketika hendak menangkap Buffy, tangan besar itu tiba-tiba terbuka dan Buffy tertangkap di telapak tangannya.

Buffy masih belum mengerti apa yang terjadi sebelum dia tiba-tiba ditangkap. Dia cepat-cepat melarikan diri. Namun, pada saat ini, pemukul lalat besar muncul di langit, menargetkan kepala Buffy.

Pemukul lalat ini cepat dan semua orang hanya bisa melihat gerakan kabur sebelum pemukul lalat membanting sebanyak dua puluh kali ke kepala Buffy. Buffy langsung jatuh ke tanah.

Namun, jelas bahwa kekuatan Buffy jauh lebih kuat daripada Zhao Hai, karena dia tidak mati. Pada saat ini, Light Sword terbang keluar dari Space, memotong leher Buffy, memisahkan kepalanya dengan bersih dari tubuhnya.

Setelah Buffy meninggal, tornado besar itu lenyap. Green dengan cepat berlari ke arah Buffy dan menatap mayatnya.

Luangkan waktu sejenak untuk bernafas, Green berkata, “Dia memang ahli peringkat sembilan. Jika bukan karena Guru pindah pada saat-saat terakhir, dia pasti bisa melarikan diri. ”

Zhao Hai tersenyum dan berkata, "Bukan apa-apa. Lagi pula, dia tidak bisa melarikan diri. Kakek Green, awasi aku. ”

Setelah dia mengatakan itu, dia mengambil Buffy dengan tangan kanannya dan mengubahnya menjadi kerangka peringkat tinggi.

Sungguh ajaib, sihir hitam ini. Zhao Hai melemparkan teknik Perangkap Jiwa dan kepala yang terbang sekarang datang kembali ke tubuh Buffy. Hilangnya daging mengikuti dengan cepat dan kerangka muncul di depan Zhao Hai.

Dengan niat Zhao Hai, Hijau, bersama yang lain, kembali ke Luar Angkasa. Saat memasuki Space, Space segera memberikan upgrade Buffy. Buffy menjadi zombie dan sekarang tampak lebih muda berkali-kali dibandingkan ketika dia masih hidup. Dia sekarang terlihat seperti pria paruh baya.

Zombi tidak lantas membusuk atau hilang ketika mereka mati setelah beberapa waktu. Sebaliknya, orang-orang yang berubah menjadi zombie akan memiliki tubuh mereka yang diperkuat. Mereka akan mengalami transformasi yang akan menghasilkan beberapa perubahan. Misalnya, Buffy terlihat lebih muda sebagai contoh perubahan.

Setelah diubah menjadi zombie, lidah akan direproduksi dan kesadaran mereka akan menjadi milik mereka sekali lagi. Zombi-zombi ini kemudian dapat berbicara seperti orang normal. Ini adalah hasil yang diinginkan Zhao Hai. Dia ingin Buffy memberitahunya pengetahuannya tentang Rawa Carrion. Jika Buffy hanya kerangka, maka hanya Zhao Hai yang bisa berkomunikasi dengannya. Zhao Hai kemudian harus mengulangi semuanya untuk Green dan yang lainnya, yang akan merepotkan. 2

Setelah Buffy diubah menjadi zombie, Space tiba-tiba berbunyi:

[Menemukan energi magis baru.

Meminta energi.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now