109

1K 115 2
                                    

Bab 109 - Sean 

Zhao dan Meg berbalik. Itu hijau. 

Green mengenakan baju besinya. Bagi yang lain, mengenakan baju besi di tubuh mereka akan merepotkan, tapi itu tidak mengganggu Green. Langkah kakinya normal, dan bahkan tampak sangat halus. 

Berkat manfaat ruang, kekuatan Green telah mencapai puncak level kedelapan.Dia hanya menunggu kesempatan untuk membuat terobosan dan menjadi prajurit tingkat sembilan. Kemudian dia akan menjadi salah satu dari sedikit orang terkuat di dunia. 

Setiap klan besar membutuhkan ahli yang sangat kuat, jika tidak klan itu tidak akan bisa lolos dari nasib buruk ditelan. Klan Buda adalah salah satu contohnya. 

Meskipun Green dan Meirin adalah ahli yang sangat kuat di tingkat delapan, itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang kesembilan. Dengan keduanya, klan Buda bisa dianggap sangat kuat, tetapi tidak terkalahkan. Namun, meskipun mereka tidak dapat menghentikan pembuangan klan Buda, dengan kekuatan mereka, mereka mampu mencegah para bangsawan dari mencoba untuk sepenuhnya menghapus klan Buda. 

Ketika Zhao melihat Green muncul, dia bertanya, "Kakek Green, sudah waktunya?"Mereka telah menunggu seseorang dari Markey Company untuk mengirim kelinci yang dibeli Green. Itulah sebabnya Zhao mengajukan pertanyaan itu. 

Green mengangguk. "Mereka akan segera tiba. Dengan seratus koin emas, aku membeli total tiga ratus kelinci bermata biru. Dan dengan sepuluh koin emas yang tersisa, aku membeli lima rusa kutub bersisik, yang akan digunakan untuk menarik kereta yang membawa kelinci. " 

Hewan liar bersisik adalah binatang roh biasa di Benua. Meskipun mereka tidak cepat berlari, mereka sangat kuat, membuat mereka cocok untuk membawa barang. 

Zhao setuju dengan pembelian ini.Meskipun mereka bisa saja meminta Markey Company untuk membantu dengan transportasi, membeli rusa hutan skala kecil adalah pilihan yang tepat.Begitu ia membawa mereka ke ruang angkasa, rusa hutan berskala besar akan bereproduksi, menjadi sumber penghasilan lain. 

"Kakek Hijau, ingatlah untuk tidak membiarkan mereka mengemudikan kereta ke villa, atau mereka akan diserang oleh mayat hidup," kata Zhao. 

Green mengangguk. "Yah, aku akan pergi mengatur." Dia tidak menentang Zhao menggunakan mayat hidup untuk menghentikan kereta itu. Bagaimanapun, Zhao tidak hanya berpura-pura menjadi penyihir hitam, tapi seorang Necromancer yang menggunakan sihir hitam. Jika dia tidak menggunakan mayat hidup, maka itu tidak akan normal. 

Dapat dikatakan bahwa jika ada penyihir di Benua yang tidak menggunakan budak, itu adalah penyihir hitam, karena beberapa dari mereka hanya bisa memanggil kerangka mayat hidup untuk melakukan pekerjaan mereka. Plus, mayat hidup lebih mudah digunakan daripada budak. 

Jadi sekarang, Zhao mengirimkan mayat manusia untuk membantu Green dengan gerbongnya benar-benar normal. 

Sean bekerja untuk cabang Markey Company di Kadipaten Purcell. Dia hanya seorang pelayan kecil, dan tugas utamanya adalah mengelola portir.Posisinya di perusahaan itu tidak setinggi itu. 

Tapi Sean juga punya pekerjaan lain. Dia juga bertanggung jawab untuk menemukan berita untuk perusahaan Markey. Dia punya cara khusus untuk mencari tahu, yaitu memeriksa barang-barang yang sedang diangkut. Ini memungkinkannya untuk mengumpulkan banyak informasi berguna. 

Itu terlihat sulit, tetapi kenyataannya tidak.Anda bisa mengatakan banyak hal dari hal-hal yang dilakukan orang-orang di Kadipaten Purcell. Sekalipun barang sudah dibungkus, Anda bisa mengetahui benda itu dari ukuran dan beratnya. 

Perusahaan Markey adalah perusahaan terkenal di seluruh Benua, dan ada banyak orang dalam hubungan kerja sama dengan mereka. Salah satunya adalah Sean, yang tidak ada yang memperhatikan karena pekerjaan kasarnya. Mereka tidak akan curiga dia mengumpulkan informasi, beberapa di antaranya cukup berguna. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now