83

1K 126 4
                                    

Bab 83 - Daging Nyamuk 


Hijau tidak peduli, tetapi itu tidak berarti bahwa Zhao tidak sedih. Bagaimana mungkin dia tidak sedih ketika dia tahu bahwa di masa depan, jika levelnya cukup tinggi, maka dia akan dapat mengambil emas keluar dari ruang. 

Tapi sekarang semuanya tidak berguna.Mereka hanya bisa menunggu sampai lobak dijual untuk mendapatkan uang untuk langkah selanjutnya dalam rencana mereka. 

Green melihat bahwa Zhao kesal, jadi dia berusaha menghiburnya. "Tuan, kita jarang pergi ke hutan untuk mengumpulkan benih dari tanaman. Jika kita mencoba mengumpulkannya sekarang, mungkin kita akan menemukan beberapa biji yang berguna, maka kita tidak perlu membelinya, dan mungkin juga naik level ruang angkasa." 

Zhao tersenyum masam. Dia tidak punya banyak harapan untuk itu. Benua Bahtera memiliki sejarah puluhan ribu tahun.Sepanjang waktu itu, meskipun Benua itu tidak dikenal karena pengembangan pertaniannya, ia masih baik-baik saja.Sekarang mereka menanam tanaman yang dipilih dan dipilih dengan cermat.Misalnya, ketika dia membawa benih padi bambu, segera diganti benih padi yang sudah ada di ruang. Apa artinya ini? Ini menunjukkan bahwa tanaman padi bambu, yang dikembangkan dengan hati-hati, lebih unggul. Tidak perlu menyebutkan tanaman yang tumbuh di alam liar karena dia takut tanaman itu tidak akan lebih baik daripada tanaman apa pun. 

Tetapi makan daging nyamuk lebih baik daripada tidak sama sekali, jadi Zhao mengangguk dan berkata, "Yah, tidak terlalu sibuk sekarang. Biarkan saya datang dan membantu Anda, Kakek Hijau."

"Tidak, aku akan melakukannya sendiri."Green menggelengkan kepalanya. "Jika mereka melihatku mengumpulkan benih dari tanaman itu, mungkin orang-orang itu tidak akan berpikir itu aneh ketika mereka mengetahui tentang lobak yang kami jual. Itu akan menjadi alasan kami." 

Zhao tidak memikirkan hal ini. "Yah, kalau begitu, tapi kamu harus hati-hati, Kakek Hijau. Tetap dekat dengan sekitar gunung. Terakhir kali, seseorang mencoba meracuni kita, dan mungkin ada waktu berikutnya." 

"Tuan terlalu khawatir." Green tersenyum."Aku akan mengeluarkan air dan makanan keringku sendiri, jadi aku tidak akan makan atau minum apa pun yang tidak aku persiapkan sendiri. Tidak ada yang akan terjadi." 

"Yah, kalau begitu ketika kamu keluar, ambil sebagian dari air spasial. Bahkan jika seseorang ingin meracuni kamu, itu tidak mungkin. Dan kamu tidak boleh pergi terlalu jauh, atau setidaknya biarkan aku mengirim mayat hidup untuk mengikuti kamu. Jika sesuatu terjadi, mayat hidup akan membawamu kembali dengan cepat. " 

"Tidak, aku akan baik-baik saja," kata Green. 

"Tapi jika mayat hidup besar mengikutimu, itu bisa membawa sesuatu yang baik yang mungkin kamu temukan. Kalau tidak, aku takut kamu harus membawa tas, yang mungkin tidak cocok untuk semua." 

Green tidak memikirkan itu, jadi dia mengangguk. "Apakah mayat hidup bisa mengerti saya?" 

"Itu tidak akan menjadi masalah. Sejak level mereka naik, aku menemukan banyak mayat hidup yang pintar. Meskipun mereka masih tidak bisa berbicara, kecerdasan mereka seharusnya tidak lebih buruk daripada orang kebanyakan. Kamu bisa yakin." 

"Baiklah, kalau begitu aku akan pergi," kata Green. 

"Tidak." Zhao tersenyum. "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Lagi pula, ini tidak seperti tanaman dapat berjalan di pegunungan. Baru-baru ini, tidak banyak yang bisa dilakukan di manor selain menunggu Laura kembali, sehingga kamu setidaknya bisa beristirahat untuk sementara." 

Seperti yang dikatakan Zhao. Dalam periode waktu ini, Stony Mountain sangat aman. Tidak peduli seberapa kuat klan Purcell atau pasukan lainnya, ada beberapa orang yang mau memprovokasi mereka karena identitas Zhao dikenal sebagai penyihir hitam. 

Tidak ada yang ingin memprovokasi penyihir hitam. 

Meirin datang. Sekarang saatnya makan, dan dia memanggil Zhao dan Green untuk makan siang. Meirin memandang Green, dan bertanya, "Bagaimana ini? Apakah itu berhasil?" 

Zhao tidak ingin dia khawatir. "Tidak apa-apa, yakinlah." 

Green mengerti apa yang dimaksud Zhao, jadi dia menoleh ke Meirin dan tersenyum."Kami sedang berpikir tentang aku berkeliling gunung untuk melihat apakah aku bisa menemukan beberapa tanaman bermanfaat lainnya untuk tuan muda. Dia sekarang memiliki total delapan belas hektar tanah, dan di masa depan, benih dari tanaman liar ini mungkin akan didapat dia semakin banyak tanah. " 

Ketika Meirin mendengar apa yang dikatakan Green, dia sangat senang.Dalam pandangan mereka, lebih banyak tanah sama dengan lebih banyak uang, yang akan membantu klan Buda berkembang. 

Mereka masih tidak tahu bahwa begitu ruang naik, Zhao akan dapat membuka padang rumput. Dia belum memberi tahu mereka karena dia ingin menyelesaikannya terlebih dahulu. 

Istana menjadi sibuk karena beberapa orang makan siang. Budak-budak itu tampak sangat bahagia, dan mengapa tidak begitu. Mereka dapat makan dan bekerja keras, dan belajar membaca dan menulis sebagai hadiah. Menurut mereka, ini hanyalah menjalani hidup seorang bangsawan. 

Para budak tidak dididik seperti orang normal. Sementara orang biasa mungkin menempuh pendidikan tradisional, para budak diajari pendidikan yang dimaksudkan untuk para budak. Jika mereka memiliki orang tua yang menjadi budak, maka mereka juga akan menjadi budak sejak saat kelahiran, sehingga mereka akan sepenuhnya menerima pendidikan memperbudak sebagai pendidikan dasar mereka, di mana mereka diajari bahwa pemilik mereka selalu benar.Pendidikan perbudakan ini seperti cuci otak, untuk membuat seseorang menjadi budak dari awal hingga akhir. 

Para bangsawan dan pemilik budak di Benua telah melakukan itu karena pemberontakan budak skala besar yang terjadi sebelumnya. Sayangnya, para budak itu ditekan. Sejak pemberontakan budak, para bangsawan itu mendapati bahwa menekan para budak membutuhkan uang terlalu banyak, jadi mereka mencari alternatif. Mereka menemukan bahwa membelanjakan sedikit uang untuk mendidik mereka yang tumbuh sebagai budak akan menekan perasaan pemberontakan. 

Peradaban apa pun yang telah berkembang selama puluhan ribu tahun tidak akan mudah. Pasti ada alasan mengapa para bangsawan akan memerintah Benua selama bertahun-tahun. Tentu, jika mereka tidak mengembangkan cara dan metode seperti itu, bagaimana mereka bisa tetap berkuasa begitu lama. 

Karena alasan inilah ketika Green membeli budak, hati mereka sekarang menjadi milik klan Buda. 

Namun, Daisy dan Ann tumbuh berbeda dari para budak. Mereka dulunya rakyat jelata, dan meskipun standar hidup rakyat jelata di Benua tidak begitu bagus, itu masih lebih baik bila dibandingkan dengan budak. Bagian yang paling menonjol adalah bahwa jika Anda adalah seorang budak seumur hidup, maka keluarga Anda akan menjadi budak selama beberapa generasi. 

Zhao tahu ini, jadi setiap hari dia akan menghabiskan waktu dengan para budak sehingga mereka akan menjadi lebih nyaman berada di sekitarnya. Dia tahu bahwa mengubah ide para budak ini tidak akan terjadi dalam semalam. Mengajari para budak untuk tahu cara membaca akan membuat para budak ini tahu lebih banyak tentang kebenaran. 

Zhao tidak berpikir bahwa suatu hari dia akan mengubah dunia. Dia tahu bahwa dia hanya seorang otaku biasa. Setelah datang ke sini, ia hanya bisa mencapai hal-hal karena pertanian spasialnya adalah cheat. Selain itu, ia tidak memiliki ambisi untuk mengubah dunia, terutama ketika ia tahu bahwa masyarakat ini telah didasarkan pada perbudakan selama puluhan ribu tahun. 

Dia hanya menginginkan kehidupan yang mudah. Tetapi karena dia masih ingat bagaimana dia hidup di kehidupan masa lalunya, dia tidak terbiasa berkuasa atas budak. Jadi dia mengaturnya selama Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan kebebasan sebagai hadiah. 

Adapun Limbah Hitam, Zhao tahu bahwa itu adalah milik pribadinya sendiri hanya karena semua bangsawan di Benua tidak menginginkannya. Lagi pula, batu biasa hanyalah batu. 

Tapi Zhao tahu bahwa begitu dia mereformasi tanah Limbah Hitam, sebuah batu biasa akan menjadi sepotong batu giok. Rasanya seperti mengubah bayi menjadi bayi imut yang semua orang ingin ambil. 

Jadi, jika Anda ingin melindungi bayi Anda, Anda harus memiliki kekuatan. Kekuatan yang dia miliki sekarang tidak cukup kuat.Tapi begitu dia membuka padang rumputnya, siapa yang berani menyinggung perasaannya. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now