97

1K 124 0
                                    

Bab 97 - Pengembalian Hijau 

Bab ini disponsori oleh Anna J (Polandia).Terima kasih!!! 

Meirin dengan hati-hati menatap pria ini."Jubah putih jelas menunjukkan dia sebagai penyihir cahaya, tapi dia masih terlihat seperti berada di level rendah, mungkin hanya level keenam." 

Semua orang mengangguk. Sejujurnya, orang ini sepertinya tidak bisa dibandingkan dengan seseorang yang sekuat Meirin. 

Namun, Drunk angkat bicara. "Pria ini bernama Garan, penyihir ringan dari tingkat ketujuh. Dua tahun lalu, kelompok kami bertempur melawannya dan menderita kerugian kecil, meskipun ia tidak berbuat lebih baik. Ia membawa tim yang terdiri dari lima puluh orang yang berhasil melukai kita, tetapi pada akhirnya, tidak ada seorang pun di timnya yang hidup, kecuali dia.Tidak hanya orang ini penyihir berbasis cahaya dengan kekuatan serangan yang kuat, dia juga terampil memanggil dengan sihir cahaya. Dia sangat sulit untuk mengatasi . " 

Zhao terkejut. Dia tidak menyangka bahwa Mabuk akan mengenal orang ini, jadi dia dengan cepat bertanya, "Apa asal usul orang ini? Mengapa dia melawanmu?" 

Mabuk mencibir. "Penyihir cahaya adalah orang-orang munafik. Mereka mengatakan bahwa mereka adalah suara Tuhan dan sihir cahaya adalah yang paling dihargai dari semua sihir lainnya, terutama sihir hitam. Mereka menggunakan berbagai alasan untuk memperlakukan sihir hitam sebagai kotoran. Itu karena dari mereka yang penyihir hitam di Benua sangat tidak populer. Ketika kami mulai merampok orang, bagaimana mungkin pria sombong yang sok suci ini kehilangan kesempatan untuk pamer melawan kami. " 

Zhao mengerutkan keningnya, "Kamu pernah berurusan dengan dia sebelumnya, namun dia tampaknya memiliki kekuatan untuk memprovokasi kita. Apakah kamu tahu kalau dia semakin kuat?" 

Mabuk menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Tapi aku mungkin tahu siapa dua penyihir di sekitar Garan. Meskipun aku belum pernah bertemu mereka, dari apa yang bisa kulihat di permukaan, kurasa keduanya adalah si kembar Jie Shi Ling." 

Meirin mengangguk. "Ya, mereka terlihat seperti mereka. Meskipun aku belum pernah melihat wajah mereka sebelumnya, sejak usia mereka dan cara berpakaian mereka, kemungkinan besar mereka adalah si kembar Jie Shi Ling." 

Zhao menatap Meirin dengan wajah bingung. "Nenek Meirin, apakah si kembar Jie Shi Ling kuat?" 

"Sangat kuat. Mereka berdua penyihir bumi. Tidak hanya mereka mahir dalam sihir bumi, mereka juga dikenal mampu memanggil raksasa batu. Raksasa batu adalah makhluk bumi dengan ketinggian delapan meter. Tubuh mereka terbuat dari batu , yang juga dapat mereka gunakan sebagai proyektil. Yang paling penting tentang makhluk-makhluk ini adalah bahwa selama mereka tidak meninggalkan tanah, kekuatan mereka tidak akan pernah menjadi lemah. Mereka sangat sulit untuk dihadapi. Karena kedua saudara ini sangat mahir dalam memanggil, si kembar Jie Shi Ling telah menjadi sangat terkenal. " 

Zhao mengangguk, lalu dia memandangi dua penyihir jubah kuning. Sejujurnya, mereka terlihat persis seperti apa yang dipikirkan Zhao sebagai seorang penyihir.Mereka tidak muda, terlihat berusia sekitar lima puluh tahun, dengan rambut beruban dan janggut yang sangat panjang. Tubuh mereka kurus, memberi orang perasaan ilmiah. Rasanya seperti melihat dua orang kuno yang menghabiskan seluruh hidupnya tidak melakukan apa-apa selain belajar. 

Ini benar-benar berbeda dari apa yang tampak seperti penyihir cahaya. Di mata Zhao, Garan tidak memberinya perasaan yang baik. Senyum kekanak-kanakannya tampak terlalu palsu, cara berpakaiannya terlalu sombong, segala sesuatu tentangnya membuatnya tampak seperti pembohong. Meskipun si kembar Jie Shi Ling juga adalah musuh Zhao, dia setidaknya mendapat perasaan yang baik dari mereka. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWo Geschichten leben. Entdecke jetzt