100

1K 109 2
                                    

Bab 100 - Menyerang 

Sekarang setelah mereka mendengar ada solusi untuk Water of Nothingness, mereka pasti senang. 

Seketika, Green bertanya, "Tuan, untuk menaikkan level seperti sebelumnya, apakah kita masih perlu menemukan beberapa tanaman khusus?" 

Zhao mengangguk. "Sepertinya itu cara tercepat untuk naik level yang aku tahu. Terakhir kali, Kakek Green, kamu membawa banyak hal yang membantu ruang mencapai level kesepuluh, termasuk beberapa hal umum. Tapi untuk mencapai level yang lebih tinggi, aku Saya khawatir itu tidak mudah. ​​" 

Green membuat wajah jelek, lalu dia berkata, "Kita harus fokus pada pengembangan ruang dan tidak ada yang lain. Mendapatkan ruang untuk mencapai level dua puluh harus menjadi tujuan kita yang paling penting." 

Meirin mengangguk pada apa yang mereka katakan. Awalnya, mereka mencoba menumbuhkan ruang untuk membantu klan Buda menghasilkan uang.Tapi kali ini berbeda. Setelah ruang menjadi cukup kuat, itu bisa memberikan solusi yang memungkinkan untuk masalah di tubuh Zhao. Tidak ada yang penting. Mendapatkan obat untuk Water of Nothingness adalah prioritas utama mereka. 

Zhao tidak mengatakan apa-apa. Dari hanya satu pandangan, dia bisa tahu apa yang mereka pikirkan. Bagi mereka, keselamatannya selalu didahulukan.Sejujurnya, dia tidak keberatan dengan itu.Dia juga ingin menyingkirkan Air Ketiadaan dari tubuhnya secepat mungkin, sehingga dia dapat memiliki kesempatan untuk belajar sihir dan seni bela diri. 

Dalam kehidupan masa lalunya, dengan munculnya novel web, hampir semua orang bermimpi belajar seni bela diri yang kuat atau sihir yang mempesona. Mereka bermimpi menyeberang ke dunia misterius dan mendapatkan kemampuan luar biasa ini. 

Tetapi meskipun Zhao menyeberang ke dunia lain, tubuh ini telah meminum Air Ketiadaan, jadi tidak mungkin baginya untuk belajar sihir dan seni bela diri. Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain merasa kasihan pada dirinya sendiri. Tetapi sekarang setelah ada solusi yang memungkinkan, Zhao tentu saja merasa sangat bahagia. 

Setelah lebih dari dua jam, suasana hati semua orang akhirnya tenang, meskipun masih ada sedikit ekspresi kegembiraan di wajah mereka. 

Sekarang gambar di layar sudah redup.Garan telah menyalakan lampu ajaib dan masih mengobrol dengan orang-orang di dalam tenda. Saat berada di luar, tentara bayaran sibuk memasak. 

Melihat apa yang dilakukan tentara bayaran itu, Meirin ingat bahwa dia seharusnya memasak sekarang, jadi dia cepat-cepat bangun untuk memasak, sambil juga menyuruh Meg mengatur makanan untuk para budak. 

Setelah makan malam, Zhao mengirim Shift keluar dari ruang bersama staf hantu, dan menyuruhnya mencari pembunuh itu. 

Pergeseran bergerak di sekeliling ngarai.Untungnya, dia adalah mayat hidup dengan mata yang terbuat dari api jiwa, sehingga kegelapan tidak berpengaruh padanya. Dia dapat menemukan jalannya.Bukan hanya itu, tetapi bahkan bisa dikatakan bahwa kegelapan adalah keuntungan baginya. 

Pembunuh itu muncul di layar satu per satu. Rupanya, mereka telah dilatih untuk menjaga berpasangan, dan bersama-sama mereka menciptakan jaringan pertahanan besar di sekitar kamp. Jika seseorang ingin menyelinap ke kamp, ​​mereka akan ketahuan. 

Akhirnya, dia dapat menemukan posisi dari semua seratus pembunuh. Ini memakan waktu lebih dari satu jam, dan sekarang sebagian besar tentara bayaran sudah tertidur. Bahkan Garan dan dua penyihir lainnya sedang beristirahat.Hanya tiga prajurit canggih yang duduk di sana, tidak bergerak. 

Melihat ketiga pria itu, wajah Green hanya bisa tenggelam. Dia merasa bahwa ketiganya sangat pembunuh dan mahir berjalan di jalan pembunuh. Orang-orang seperti itu adalah yang terburuk untuk dihadapi. 

Melihat tidak ada yang terjadi di kamp, ​​Zhao menoleh ke Green dan berkata, "Kakek Green, kita harus beristirahat. Kita tidak akan bergerak sampai tengah malam. Ketika mereka tidur seperti orang mati, itu akan menjadi waktu yang paling tepat untuk menyerang. " 

Setelah melihat kamp, ​​Green mengangguk. "Baiklah, kalau begitu mari kita istirahat." 

Setelah berdiri bersama dengan Meirin dan yang lainnya, Zhao memanggil kembali Shift dan menyuruhnya untuk menonton layar di ruang tamu. Jika sesuatu terjadi, atau jika itu tengah malam dan dia belum bangun, dia harus segera memanggilnya. Setelah itu, Zhao pergi ke kamarnya. 

Berbaring di tempat tidur, Zhao tidak bisa tidur. Hari ini, ruang itu memberinya kejutan. Ada harapan bahwa dia mungkin bisa belajar sihir dan seni bela diri, yang membuat Zhao merasa bersemangat.Sementara di tempat tidur, pikiran tentang apa yang bisa dia pelajari terus berputar di kepalanya, sampai dia tanpa sadar tertidur. 

Zhao sedang tidur ketika tiba-tiba dia terbangun oleh nada berdentang dan suara mengatakan kepadanya bahwa lobak telah matang. Dia melihat waktu itu.Itu belum terlambat, jadi dia bangkit dari tempat tidur dan memanen lobak. Pada saat dia kembali ke ruang tamu, sudah jam sebelas malam. 

Hijau masih menyala. Dia duduk di ruang tamu, menatap layar. Meskipun agak gelap, mereka masih bisa melihat situasi di kamp. Dengan keajaiban layar, tidak peduli seberapa gelapnya di luar, mereka akan selalu dapat melihat dalam jarak lima ratus meter. 

Ketika Green melihat Zhao masuk, dia berkata, "Tuan, sudah cukup larut. Saya pikir sekarang saatnya untuk bertindak." 

Zhao mengangguk. Dia berbalik dan melihat kerumunan menunggu instruksinya. "Bergeser, kamu akan keluar sekarang dan menyelam ke tenda mage. Ingat, satu-satunya tujuanmu adalah Garan. Kamu tidak perlu peduli dengan orang lain." 

Shift memberi hormat, lalu Zhao menoleh ke beberapa penyihir hitam lainnya."Timbangan, Brick, kamu akan mengeluarkan lima ratus mayat hidup ke batas ngarai untuk berurusan dengan para pembunuh itu. Jangan biarkan mereka melarikan diri." Timbangan dan Bata juga memberi hormat. 

Zhao kemudian berbalik ke Green. "Kakek Hijau, aku akan meninggalkan musuh di dalam kamp untuk kamu cari tahu." 

Green mengangguk. "Mayat hidupmu dan enam penyihir hitam lainnya harusnya berurusan dengan si kembar Jie Shi Ling. Dengan serangan spiritualnya, seharusnya tidak sulit untuk bertarung melawan mereka. Dan tiga prajurit canggih yang tersisa harus ditangani oleh Meirin. Sedangkan untukmu Tuan, Anda harus menunggu di sini dan tidak meninggalkan tempat. " 

Zhao tidak keberatan. Usia mentalnya lebih dari tiga puluh tahun, jadi tentu saja dia bukan lagi pria muda yang impulsif.Dia tahu bahwa jika dia meninggalkan ruang, dia akan terbunuh. 

Ketika Green melihat Zhao setuju untuk tidak keluar, dia merasa sedikit lega. Dia takut Zhao ingin ikut serta dalam pertempuran ini. Green kemudian beralih ke Blockhead dan Rockhead, serta Meg, dan berkata, "Kalian bertiga juga akan bertarung. Jika Anda ingin menjadi prajurit atau penyihir yang kuat, pertempuran konstan diperlukan untuk membantu Anda perlahan-lahan tumbuh dewasa. Malam ini adalah peluang bagus. Tapi kamu harus hati-hati. " 

Mereka bertiga mengangguk. 

Setelah selesai, Green menoleh ke Zhao."Tuan, kami siap." 

Zhao mengangguk, lalu dia mengirim Shift. Setelah itu, dia mengirim Green dan semua orang, termasuk pasukan undead, ke beberapa titik yang telah mereka tandai. 

Itu adalah salah satu kemampuan baru Zhao yang dia temukan. Selama berada dalam jarak pemantauan berdiameter lima ratus meter, ketika dia mengirim seseorang keluar, dia bisa dengan bebas memilih tempat di mana dia bisa mengirim mereka. Ini sangat nyaman untuk strategi serangan mereka. 

Shift muncul di kamp, ​​dan bergerak dengan tidak terlihat. Zhao hanya bisa melihatnya karena titik merah di layar.Gaib tidak selalu merupakan kemampuan yang hanya bisa dilakukan dengan sihir.Seorang pembunuh terlatih khusus juga bisa belajar tembus pandang. 

Tetapi meskipun tembus pandang tampak sangat ajaib, secara umum, penyihir tingkat tinggi dan prajurit tidak peduli tentang hal itu. Bahkan jika tembus pandang bisa menyembunyikan tubuh Anda, Anda tidak akan bisa mendekati mage atau warrior canggih karena mereka masih bisa merasakan fluktuasi energi magis atau seni bela diri Anda. 

Tetap saja, seorang pembunuh bayaran yang sangat terlatih dapat menyembunyikan napas mereka ke titik di mana akan sangat sulit bagi penyihir tingkat lanjut untuk menemukan mereka. 

Shift bertindak segera ketika dia terjun ke tenda mage, tapi begitu dia masuk, cahaya putih menyala, seperti bom yang ganas meledak. 

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainKde žijí příběhy. Začni objevovat