39

1.2K 146 0
                                    

Bab 39 - Fungsi Baru

Zhao Hai tidak memperhatikan bagaimana pengajaran Maylin berlangsung. Dia percaya bahwa Maylin tidak akan mengecewakannya. Selain itu, Maylin adalah penyihir level 8. Penyihir seperti dia tidak memiliki lebih dari beberapa siswa di Axu Empire. Maylin memiliki beberapa siswa sebelumnya, tetapi mereka terbunuh dalam aksi ketika mengikuti ayah Adam ke pertempuran.

Itu sebabnya tidak ada yang lebih baik dari Maylin ketika datang untuk mengajar; masalah makanan para budak adalah apa yang dicemaskan Zhao Hai saat ini.

Sementara benar bahwa dengan jagung datang kayu bakar, makanan, dan tepung, Zhao Hai memikirkan masalah. Jika mereka membuat api, akan ada asap.Ruangan itu hanya sangat besar, jadi jika asapnya tidak bisa dikeluarkan, itu tidak akan baik.

Dia paling takut dengan asap yang menyebabkan polusi. Namun dia tidak bisa mengatakannya. Dia tidak mungkin membiarkan para budak mengunyah lobak setiap hari, bukan? Jadi dia hanya bisa membiarkan mereka memasak dan melihat. Jika itu benar-benar tidak berhasil, maka mereka hanya bisa mengurangi berapa kali mereka memasak sampai mereka bisa meninggalkan tempat, dan menemukan cara untuk menghilangkan asap nanti.

Tapi ada hal lain yang sangat dicemaskan oleh Zhao Hai, dan itulah situasi di luar. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi di kastil sekarang. Jika dihancurkan oleh monster, maka mereka tidak akan lagi memiliki tempat tinggal, dan itu akan lebih merepotkan.

Zhao Hai tidak dapat menemukan ide setelah mondar-mandir di gubuk, jadi dia hanya bisa berjalan ke monitor di atas tempat tidur, yang berwarna hitam karena tidak dinyalakan.

Zhao Hai tidak tahu cara menghidupkan monitor, jadi dia berkata, "Nyalakan."

Namun, tidak ada reaksi sama sekali, yang membuat Zhao Hai merasa frustrasi. Tidak ada 'ikon kekuatan' yang jelas di atasnya, jadi dia tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan.

Dia hanya menggerakkan tangannya untuk menyentuhnya, dan yang mengejutkan, monitor menyala saat dia menyentuhnya. Berbagai alat, ikon Toko dan penyimpanan kemudian ditampilkan di monitor.

Zhao Hai melakukan pengambilan ganda, karena ketika dia terakhir kali mengakses monitor ini, hanya ada ikon Toko, dan ikhtisar untuk pertanian.

Dia tidak terlalu peduli. Hal-hal pada monitor dapat dengan mudah diakses oleh pikirannya. Tidak perlu melihat hal-hal di monitor ini sesudahnya.

Namun, tepat ketika dia akan mematikan monitor, dia tiba-tiba melihat ikon. Bukan apa-apa yang merupakan bagian dari pertanian, tetapi sesuatu yang menyerupai lensa kamera.

Zhao Hai terkejut. Jika ikon ini muncul karena komputer, maka itu tidak akan aneh. Namun, itu adalah hal yang aneh untuk muncul di layar ini.

Dia menekan ikon, karena dia ingin mencari tahu apa yang akan dilakukan. Ketika dia melakukannya, ikon berubah menjadi seberkas cahaya putih yang memasuki tengkorak Zhao Hai. Pikirannya tiba-tiba dipenuhi dengan banyak informasi.

Karena jumlah informasi yang masuk ke dalam pikirannya tiba-tiba, dia harus menutup matanya dan berbaring di tempat tidur untuk mencernanya.

Butuh waktu beberapa saat untuk informasi dicerna, dan Zhao Hai membuka matanya dengan ketidakpuasan, "Itu hanya seperti kamera pengintai.Lagi pula, kenapa bertele-tele? ”

Zhao Hai akhirnya tahu untuk apa ikon itu. Itu muncul karena Zhao Hai telah melalui tempat yang cukup, sehingga bisa dikatakan sesuatu yang mirip dengan kamera pengintai. Namun, itu memiliki rentang yang lebih besar dibandingkan. Karena tingkat ruang masih terlalu rendah, dia hanya bisa memantau 100 meter di mana pun dia memasuki ruang. Dengan kata lain, di mana pun dia memasuki ruang, dia bisa melihat area yang dia masuki melalui layar. Ketika tingkat ruang meningkat, jari-jari visibilitas akan menjadi semakin luas.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now