153

938 102 0
                                    

Zhao Hai menggelengkan kepalanya dan berkata, "The Night Shades sedang mengamati klan Purcell sekarang. Namun, saya pikir kali ini saya khawatir mereka tidak akan membiarkan kita pergi dengan mudah. Kakek Hijau, Anda harus berhati-hati dengan ini. Mungkin Anda tidak harus pergi ke klan Purcell sekarang dan hanya menunggu sampai waktu lain sehingga kita akan tahu apa yang ingin mereka lakukan. ”

Green menggelengkan kepalanya. “Tidak, kita harus menarik lamaran pernikahan. Jika saya tidak melihat mereka, mereka hanya akan curiga. Saya benar-benar ingin tahu apa yang akan mereka lakukan. ”

Zhao Hai menatap Green dan berkata, “Baiklah, tapi kamu harus selalu membawa Ghost Cane bersamamu. Saya juga akan menyimpan Night Shades di sana untuk mengamati mereka. Setelah ada gerakan dari klan Purcell, saya akan segera memberi tahu Anda. ”

Green mengangguk ketika Zhao Hai menerima beberapa informasi yang ditransmisikan dari salah satu Night Shades yang menyatakan penatua Luar Negeri, Stern, saat ini sedang melakukan perjalanan menuju penginapan Green.

Zhao Hai memberi tahu Green tentang situasinya. Green tersenyum tipis dan berkata, "Stern akan datang untuk menjemputku. Master, saya akan keluar dari ruang dan melihat apa yang rencana klan Purcell lakukan. ”

Sekitar waktu ini, Meirin dan Meg memasuki vila. Bahkan Rockhead dan Woodhead telah datang. Zhao Hai juga ingin tahu bagaimana rencana klan Purcell untuk berurusan dengan mereka.

Zhao Hai melihat Green bergerak keluar dan segera berkata, "Baiklah. Kakek Hijau, kamu harus membawa Ghost Cane. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk menghubungi Anda. "Green mengangguk dan memegangi Ghost Cane saat dia muncul di kamar hotel.

The Ghost Cane memiliki kemampuan. Jika Zhao Hai bukan orang yang memegang Ghost Cane, dia bisa menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang yang dia percayai tongkat itu sambil tetap berada di dalam ruang. Selain itu, komunikasi mereka tidak akan didengar oleh pihak ketiga. Ini adalah apa yang disimpulkan Zhao Hai setelah melakukan beberapa persidangan.

Meirin dan yang lainnya melihat layar di ruang tamu ketika mereka mengamati Green. Green duduk di kamar dan menutup matanya. Dengan mata terpejam, ia mulai memulihkan energinya.

Green menyadari masalah ketika dia pergi ke Grand Duke's Mansion kali ini. Khawatir bahwa masalahnya tidak akan baik, dia tahu dia perlu menjaga dirinya dalam kondisi baik.

Stern tidak membiarkannya menunggu terlalu lama. Segera dia mengetuk pintu. Stern kemudian berkata, "Kepala Servant Green, ini Stern. The Purcell Grand Duke memiliki masalah untuk dibahas dengan Anda di rumah klan. ”

Green berdiri dan pergi untuk membuka pintu. Dia berdiri di depan Stern dan melambaikan tangannya ke arah bagian dalam ruangan. "Penatua yang keras, silakan masuk dan kita bisa membahasnya. ”

Stern menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tuan Hijau, Grand Duke saat ini sedang menunggumu. Tolong cepat dan menuju ke Grand Duke's Mansion sesegera mungkin. ”

Green menyipitkan matanya yang membuat Stern gugup, sehingga mengungkapkan bahwa dia bertingkah mencurigakan. Meskipun Green ingin tahu apa yang ingin dilakukan klan Purcell, dia tidak bodoh. Dia melepaskan pintu dan berjalan kembali ke kamar sambil berkata, “Masuk dan duduk sebentar. Saya telah menempuh perjalanan jauh dan merasa sangat lelah. Saya ingin minum teko teh dulu. ”

Stern kembali memandang Green, menggertakkan giginya dengan kebencian. Dia, bagaimanapun, adalah anggota dari kelas orang yang halus dan tidak mendesak Green. Dia tahu bahwa jika dia mendesaknya lebih jauh, itu hanya akan membuatnya tampak lebih curiga. Karena itu, ia memutuskan untuk memasuki ruangan.

Kamar hotel tidak besar. Ruang tamu dan kamar tidur ditempatkan bersama sebagai satu ruangan. Green tidak memanggil Stern untuk duduk di sofa. Sebaliknya, dia malah pergi untuk mengambil sepoci teh dari meja teh. Dia menuang secangkir teh untuk dirinya sendiri dan membuatkan cangkir untuk Stern. Dia kemudian membawa cangkir itu dan memberikannya kepada Stern, lalu minum dengan gembira.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now