166

939 102 0
                                    

Zhao Hai tertawa ringan. "Miss Laura terlalu serius. Kemudian, saya akan membutuhkan banyak bantuan dari Nona Muda. ”

Setelah Zhao Hai mengatakan itu, Searle, yang telah berjalan keluar dari kamar sebelumnya, kembali dengan sebuah kotak besar. Kotak ini panjangnya sekitar satu meter, lebar setengah meter, dan tebalnya sekitar tiga belas sentimeter. Selain itu, Searle menangani kotak itu dengan hati-hati, seolah-olah dia sedang menggendong bayi yang baru lahir.

Zhao Hai menatap Searle dengan rasa ingin tahu, lalu menoleh dengan bingung kepada Laura dan bertanya, "Nona Laura, apa ini?"

Laura tersenyum. “Ini adalah hadiah yang saya siapkan untuk Tuan. ”

Searle meletakkan kotak itu dengan lembut di atas meja dan membuka tutupnya perlahan.

Zhao Hai melihat ke dalam kotak dan melihat ada beberapa jerami di dalamnya. Ada lima telur yang sangat besar diletakkan di atas jerami, dan masing-masing telur memiliki panjang sekitar 40 sentimeter3 dan lebih besar dari diameter sepuluh sentimeter. Yang lebih aneh adalah warna setiap telur berbeda. Warna mereka kuning, biru, merah, hijau4, dan ungu.

Zhao Hai bingung ketika dia memeriksa telur sementara Green, terkejut, berkata, "Virtuous Phantasm berwarna telur!"

Sambil melongo, Zhao Hai bertanya, "Virtant Phantasm berwarna telur? Apa itu?"

Green memandangi kelima telur itu dan menjelaskan, “Virtant Phantasms adalah binatang ajaib khusus dan sangat langka di benua ini. Jenis binatang ajaib ini tidak memiliki keterampilan serangan mereka sendiri.

“Namun, itu memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Mereka dapat digunakan sebagai alat bantu. Selama manusia mendapatkan sebutir telur Hantu Saleh, begitu mereka menetas, mereka dapat membentuk kontrak dengan Hantu Saleh secara perlahan. Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Virtant Phantasm. Selain itu, mereka dapat membantu tuannya menarik elemen sihir untuk membantu mereka dalam pertempuran. Hantu Virtuous orang dewasa bahkan dapat berubah menjadi senjata, helm, atau sepotong baju besi. Itu sebabnya di benua itu, ada sesuatu yang dikenal sebagai staf sihir biologis5 atau baju besi6. ”

Zhao Hai linglung. Dia tidak berpikir bahwa akan ada sesuatu seperti ini, dan tidak bisa tidak melihat telur dengan sepasang mata yang bersinar.

Laura, di sisi lain, terkejut mengetahui bahwa Green tahu banyak tentang Virtuous Phantasms. Siapa pun yang tahu begitu banyak tentang Virtant Phantasms pasti tidak akan menjadi orang biasa. Prajurit dan penyihir peringkat rendah bahkan tidak tahu keberadaan binatang buas ini. Dia tidak berpikir bahwa Green akan tahu banyak tentang itu, yang membuatnya jauh lebih ingin tahu seperti apa identitas asli Green.

Green dengan hati-hati memeriksa telur-telur itu, menghela nafas, dan berkata, “Aku yakin ini adalah telur berwarna Virtuous Phantasm. Mereka berbeda dari telur binatang ajaib lainnya karena telur Virtuous Phantasms memiliki atribut natal yang terkait dengan warna mereka. Telur-telur ini harus dari unsur tanah, elemen petir, elemen air, elemen angin, dan elemen api, yang semuanya sangat langka. Hanya telur-telur ini saja yang memiliki nilai total lebih dari lima puluh ribu koin emas. Mereka bahkan mungkin tidak akan memiliki harga pasar nyata. ”

Zhao Hai terkejut. Dia tidak mengira bahwa telur-telur ini akan begitu berharga. Tidak heran Searle sangat berhati-hati saat memegang kotak-kotak itu. Jika telur-telur ini rusak, itu hanya berarti mereka membuang lima puluh ribu koin emas.

Zhao Hai dengan lembut menutupi kotak itu dan perlahan-lahan menutup matanya. Dia duduk di kursinya dan tidak berbicara selama beberapa waktu. Laura memandangi penampilan Zhao Hai dan hatinya tidak bisa membantu tetapi mengepal.

Dalam periode waktu ini, dia memiliki pemahaman tertentu tentang sikap Zhao Hai terhadap menerima hadiah. Karena hadiah ini agak mahal, Zhao Hai mungkin belum tentu menerimanya. Bahkan jika dia melakukannya, dia takut bahwa dia juga ingin mengembalikan hadiah kepadanya. Melihat penampilan Zhao Hai, tampaknya dia puas dengan hadiah ini dan sudah memikirkan hadiah apa yang akan diberikan sebagai imbalan. Jika dia ingin memberikan hadiah sebagai imbalan, itu tidak akan menjadi telur berwarna Virtuous Phantasm lainnya. 7.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now