36

1.2K 154 0
                                    

Babak 36 - Gerombolan Monster

Zhao Hai berasumsi bahwa akan sangat sulit bagi para budak untuk masuk ke barisan, karena mereka belum pernah ke sekolah sebelumnya. Namun, budak perempuan masuk ke formasi segera setelah kata-kata Zhao Hai meninggalkan mulutnya. Mereka berbaris rapi menjadi 2 antrian. Itu tidak lebih buruk daripada ketika Zhao Hai berada di sekolah.

Lin berdiri sendirian di satu sisi. Zhao Hai tahu bahwa itu karena Lin menjadi laki-laki, karena sekarang, dia adalah satu-satunya budak laki-laki di kastil.

Zhao Hai tidak bisa bereaksi terhadap seberapa cepat mereka berbaris, dan dia menatap para budak dengan tidak mengerti. Dia tidak tahu bahwa para budak telah dilatih dalam formasi militer sejak mereka masih kecil. Berbaris hampir seperti naluri bagi mereka.

Tentu saja, budak di benua itu tidak akan melaporkan jumlah mereka sendiri setiap hari, tetapi apakah mereka pergi atau kembali dari pekerjaan, mereka harus berbaris. Ada headcount sebelum pergi bekerja, dan headcount setelah itu. Ini untuk mencegah pelarian.

Zhao Hai kembali sadar dengan cepat, karena dia tahu bahwa sekarang bukan saatnya untuk berpikir terlalu banyak. Segera, dia berbicara, "Laporkan!"

Dia hampir meneriakkannya dengan insting, tetapi para budak segera menghitung. Jumlahnya 35. Dengan kata lain, saat ini di halaman, ada 34 budak wanita dan 1 budak pria.

Zhao Hai mengangguk dan berbicara dengan keras, "Lin baru saja menerima kabar dari gunung bahwa ada gerombolan besar binatang buas dan makhluk hidup yang datang ke kastil ini. Mungkin akan ada pertempuran. Kalian semua tinggal di sini, dan jangan pergi ke mana pun. ”

Wajah para budak perempuan dipenuhi dengan ketakutan. Jika pasukan manusia datang, mereka tidak akan takut. Biasanya, jika mereka tidak menolak, pihak lain tidak akan membunuh mereka, karena budak bisa dijual untuk mendapatkan uang.Mereka akan aman sebagian besar waktu.

Namun, orang-orang yang datang saat ini adalah binatang beracun dan makhluk mayat hidup, yang uangnya tidak akan menggunakan sedikit pun.Mereka tidak tahu siapa bangsawan dan budak mana. Manusia adalah manusia, dan bagi mereka tidak ada perbedaan kasta.

Beberapa budak lain datang saat itu, yang semuanya perempuan. Ju ada bersama mereka. Zhao Hai membiarkan mereka melakukan perhitungan jumlah pegawai. Tidak termasuk Ju, ada total 50 orang, yang berarti semua budak perempuan telah kembali.

Dari tampilan, Zhao Hai tahu bahwa Meg mungkin telah kembali tetapi belum memasuki kastil. Dia mungkin sedang menunggu Blockhead dan yang lainnya.

Zhao Hai tidak melangkah keluar. Dia tahu bahwa itu hanya akan membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Maylin dan yang lainnya.

Dia melirik para budak dan kemudian berbicara kepada Ju, "Ju, perhatikan mereka dan pastikan mereka tidak berserakan." Kemudian dia berbicara kepada para budak, “Aku akan mengambil beberapa barang dari dalam. Dengarkan Ju dan jangan berlarian. "

Setelah itu, dia berlari ke kastil. Ada area penyimpanan bawah tanah, yang mereka gunakan untuk menyimpan persediaan yang telah dibeli Greene. Dia ingin menempatkan persediaan itu ke dalam ruangnya sehingga binatang beracun dan makhluk mayat hidup tidak menginjak-injak mereka.

Penyimpanan bawah tanah sangat besar, jadi butuh beberapa saat bagi Zhao Hai untuk menyelesaikan penyimpanan semuanya. Dia kemudian berlari ke atas, yang juga memiliki banyak hal, terutama buku-buku di ruang kerja.

Dia juga menemukan bahwa Greene tampaknya bermaksud memelihara para budak ketika dia dan yang lain telah membeli buku-buku itu. Kalau tidak, tidak akan ada begitu banyak buku tentang sihir dan aura pertempuran. Buku-buku itu sangat penting;mereka bukan hanya kunci bagi Zhao Hai untuk memahami dunia, tetapi mereka juga materi pendidikan untuk keluarga Buda.

Membawa kebun untuk hidup di dunia lainWhere stories live. Discover now