505: broker

188 37 2
                                    

Banyak orang berpikir bahwa Fang Zhao adalah orang yang baik, memperlakukan orang lain dengan penuh toleransi, dan tidak pernah melihatnya marah. Namun, tidak ada yang akan tahu bahwa dia adalah karakter dengan level yang sama dengan Jenderal Kejadian pada saat yang sama, dia tidak bisa berhati lembut.

Setelah memeriksa semua tempat lain di pulau itu, Fang dipanggil kembali ke kediamannya. Rasa dingin di mata berangsur-angsur surut, digantikan oleh toleransi dan kedamaian yang sama seperti di masa lalu.

Artileri di kejauhan secara bertahap mereda.Pertempuran datang dengan cepat dan berakhir dengan cepat.

Setelah semuanya tenang, Fang Zhao menghubungi tim medis di kapal Juxing Fund dan meminta Zuo Yu Yanbiao dan Nan Feng untuk melakukan pemeriksaan dan merawat lukanya.

Yan Biao dan Zuo Yu terluka ketika mereka menjaga rumah. Nan Feng tidak terluka banyak. Dia memiliki masalah mata. Bola mata buatan di mata kirinya rusak. Tim medis menggantinya dengan yang sementara, Ji Ji.

Namun, bahkan jika produk sementara ini masih ratusan ribu nilai, tidak dapat diterima untuk mengubah angin selatan. Untungnya, ini dianggap sebagai cedera yang terkait dengan pekerjaan, dan Juxing Fund akan diganti.

Setelah mengganti bola mata mosaik, Nanfeng sengaja mengemasnya dengan sebuah kotak. Lebih dari 10 juta yuan, awalnya berpikir bahwa yang lama dapat digunakan, sekarang sudah rusak dan hanya bisa menjual produk bekas, dan tidak bisa menjual banyak uang, Nanfeng tidak berniat untuk menjual, dan menyimpannya sebagai peringatan.

Ketika cahaya pagi muncul, laut di luar pulau telah dibersihkan, dan orang-orang Juxing Fund mulai memperbaiki pulau itu lagi.

Para pejuang tidak mengungsi, mereka akan terus tinggal di dekat pulau sampai beruang pergi.

Fang Zhao meminta Yan Biao dan Zuo Yu untuk beristirahat dulu, dan kemudian melihat ke Nanfeng: "Kamu ikut aku."

Nan Feng mengikuti Fang Zhao ke ruang kerja.

"Aku tidak berpikir untuk memberitahumu hal ini," kata Fang Zhaodao. "Aku tahu kamu punya rencana karier. Jika kamu memilih untuk pergi, kamu tidak tahu apa yang terbaik untukmu."

Nanfeng memiliki beberapa kebencian di hatinya, dan sekarang dia mendengar Fang Zhao mengatakan ini, dan dia memahaminya. Semakin banyak Anda tahu, semakin berbahaya Anda. Jika Anda ingin tetap berada di industri hiburan sepanjang waktu, sebagai agen hiburan murni, Anda tidak tahu rahasia ini.

Tapi sekarang, dia tahu itu dan melihatnya dengan matanya sendiri. Hanya bisa dikatakan bahwa dia bernasib buruk, jadi dia menjumpainya. Jika dia datang seperti biasa di siang hari dan pergi sebelum gelap, dia tidak akan tahu apa-apa.

Fang Zhao memandangnya dan melanjutkan: "Ada dua kontrak di sini, Anda dapat mempertimbangkan mana yang harus dipilih. Anda tidak dapat meninggalkan pulau sebelum Anda memutuskan."

"Aku tahu." Mata Nanfeng merah dan suaranya serak. "Bos, aku tahu kamu baik untukku, dan aku akan serius mempertimbangkannya!"

Nanfeng kembali ke kamarnya dengan dua kontrak dan menatap serius.

Kedua kontrak ini adalah dua opsi untuk Nanfeng, ia hanya bisa memilih salah satunya.

Salah satunya adalah memberinya bagian dari "biaya kerusakan mental" dan "kompensasi cedera kerja". Kehilangan mental mudah dimengerti, hanya satu malam, guncangan mental terlalu hebat dan bahkan meninggalkan bayangan psikologis.

Adapun kompensasi, itu adalah untuk membeli mata kiri tiruan yang lebih baik untuk Nanfeng, yang dapat digunakan sampai yang lama, dan itu tidak akan lebih buruk daripada perubahan warna elektrodeless sebelumnya.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now