497: More exciting things

154 39 1
                                    

Pulau Fang Zhao sedang ramai lagi. Para ahli dari semua benua berkumpul di sini. Beberapa tim sudah mulai membersihkan porselen. Tentu saja, beberapa ahli menyarankan untuk tidak membersihkannya terlalu teliti. Itu semua jejak sejarah, yang dapat menambah porselen itu sendiri. Nilai penelitian sejarah.

Kehilangan budaya terlalu serius, dan tidak ada kesalahan kecil dalam peninggalan budaya. Fang Zhaoxin yang baru sangat berharga bagi mereka!

“Terlalu banyak kerusakan.” Orang yang bertugas membersihkan artefak ini penuh dengan kesusahan di matanya.

Dikatakan bahwa itu adalah puluhan ribu keping porselen, tetapi benar-benar lengkap, dengan hanya seratus keping. Ini cukup beruntung. Beberapa porselen rusak di dasar laut karena berbagai alasan, dan beberapa rusak selama proses penyelamatan. Tentu saja Tim penyelamat Juxing Fund telah meminimalkan kerusakan ini.

Namun, bahkan porselen yang rusak dan pecah pun memiliki nilai penelitian yang besar. Dengan tidak adanya peninggalan kuno, sepotong puing harus dilindungi.

Orang-orang dari museum dari semua benua datang dengan misi. Mereka semua memiliki ide untuk porselen ini dan berharap untuk bekerja sama dengan Fang Zhao.

Itu bukan pertama kalinya saya melakukan kontak, semua orang sangat puas dengan kerja sama Kaisar Naga, dan mereka juga memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang orang yang dipanggil oleh pihak lain.

Namun, tidak peduli berapa banyak tebakan mereka, mereka tidak pernah berpikir tentang sumbangan dari Gereja Fang.

"Benarkah ... benar-benar menyumbang?"

Direktur Museum Yanzhou berbicara terlalu cepat dan hampir menggigit lidahnya.

Duduk di sebelah kurator Museum Lazhou, yang pada awalnya dipegang oleh beberapa bangsawan, gigi langsung mengetuk cangkir dan mengeluarkan "ding" yang renyah!

Para kurator dari berbagai museum benua dan perwakilan dari museum swasta semuanya menatap Fang Zhao pada saat ini.

Kurator Museum Brian, keluarga pertama di dunia koleksi, juga bersemangat dan mati-matian berusaha menekan keinginan dalam hatinya. "Kamu ... berpikir jernih? Ini adalah peninggalan kuno bernilai ratusan miliar!"

Fang Zhao mengangguk, "Pikirkan tentang itu."

"Oh! Keputusan ini benar-benar hebat! Terima terima kasih kami yang tulus kepada Museum Brian! Ini sangat penting bagi museum kami! Atas nama Museum Brian, saya yakinkan Anda bahwa peninggalan bersejarah ini pasti akan mendapatkan hasil maksimal di museum. Amankan! "

Nada bicara Brian yang berlebihan membuat orang lain pulih, dan segera berterima kasih kepada pihak lain atas kepindahan itu.

Gelombang pujian mewah lainnya.

Tentu saja, Fang Zhao bukanlah donasi yang sepenuhnya tanpa syarat. Ia juga mengajukan beberapa persyaratan dalam pemeliharaan peninggalan budaya, penelitian lanjutan dan pameran, tetapi ini bukan persyaratan yang tidak dapat diterima di mata para kurator. Karena Fang Zhao bersedia menyumbangkan begitu berharga Dari peninggalan budaya, mereka secara alami bersedia menunjukkan kemurahan hati.

Bahkan ketika Fang Zhao menyebutkan topik melamar pembangunan koleksi tanah pribadi, para direktur juga secara aktif menawarkan bantuan. Koleksi pribadi tidak begitu mudah diaplikasikan untuk lahan, dengan bantuan kurator, akan lebih mudah untuk lulus ulasan.

Fang Zhao memutuskan untuk menyumbang, tidak hanya untuk koleksi pribadi. Dibandingkan dengan koleksi pribadi, koleksi pribadi hanya sepele. Bahkan jika kurator tidak membantunya, dia bisa mendapatkannya, tetapi butuh sedikit lebih lama. Dia benar-benar memutuskan untuk menyumbang, juga untuk kebaikan porselen ini.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now