14 Jangan Atur Bar Terlalu Tinggi, Anak Muda

945 134 15
                                    


Setelah Du Ang pergi, Fang Zhao memeriksa kantornya dengan hati-hati. 

Selain dari meja kantor dan komputer mini, item yang paling mencolok adalah deretan rak buku. 

Sangat sedikit orang membaca buku fisik akhir-akhir ini, tetapi masih ada beberapa. Beberapa orang suka menjadi retro, yang lain menyukai tampilan dan nuansa kertas. 

Rak buku di kantor menampung hingga 10.000 volume. Beberapa di antara mereka tampak baru, ada pula yang bertelinga anjing karena penggunaan berulang. Mungkin itu adalah peningkatan kualitas kertas, tetapi Fang Zhao tidak melihat halaman yang rusak. Atau mungkin buku-buku yang rusak sudah diganti dengan yang baru. 

Siapa yang tahu berapa banyak kepala departemen yang selamat dari rak buku. 

Fang Zhao memindai koleksi. Sebagian besar buku tentang idola virtual, termasuk volume yang mencakup sejarah idola virtual, kemajuan teknologi di lapangan, dan desain estetika. 

"Idola Virtual dan Karakteristik Kebudayaannya," "Estetika Tubuh Idola Virtual," "Ekspresi Emosional dalam Idol Virtual," "Pengantar Dimensi Reg," dan seterusnya. 

Fang Zhao mengambil sebuah buku tentang perkembangan budaya idola virtual dan mulai membaca di kursi kantornya. 

Kantor itu jauh lebih bagus daripada lingkungannya di jalan hitam. Tidak ada gangguan. Dia memiliki cukup cahaya dengan jendela terbuka; dia tidak perlu menyalakan lampu. 

Menelusuri buku itu, Fang Zhao bisa merasakan sejauh mana industri hiburan telah datang. Revolusi virtual dimulai pada tahun ke-206 Era Baru, ketika yang disebut "bapak berhala virtual" menemukan "Reg Dimension," yang meluncurkan idola virtual ke panggung besar. Persaingan terbuka antara selebriti nyata dan idola virtual menandai puncak zaman virtual. 

"Setelah kiamat, ekonomi dunia pulih dengan cepat. Kemajuan teknologi berkembang pesat, di antaranya kedatangan teknologi digital, yang mengubah semua data yang tersedia menjadi format digital dan menciptakan pengalaman sensorik baru yang meliputi penglihatan, penciuman, dan indera manusia lainnya. Melalui algoritma dan prosedur tertentu, revolusi digital juga membuka jalan bagi gambar, teks, suara, dan bentuk fisik yang tidak ada di dunia nyata. " 

"Bentuk-bentuk virtual yang berasal dari teknologi digital adalah produk sampingan dari era visual umat manusia. Mereka menyeberang dari dunia maya untuk tampil seperti kehidupan di depan orang-orang biasa, memukau penonton di layar dan menyuntikkan kehidupan ke pusat-pusat konvensi. Dimensi Reg adalah tidak diragukan lagi penemuan inovatif. 

Fang Zhao terpesona oleh tinjauan umum buku tentang Dimensi Reg. 

Reg Dimension adalah dunia maya, sebuah aplikasi yang memadukan fisika dan ilmu komputer, yang diciptakan oleh apa yang disebut "bapak berhala virtual", Reg Smith, 300 tahun yang lalu. Idola virtual dibuat dengan program ini.

Tiga ratus tahun yang lalu, Reg Smith merevolusi teknologi virtual dengan penemuan Reg Dimension, yang memungkinkan seniman digital masa depan untuk membuat bentuk virtual yang lebih baik dan lebih realistis. 

Reg Dimension mencakup miliaran warna, mengatasi batasan proyeksi digital, membuat pergerakan idola virtual lebih halus dan lebih alami. Terlepas dari sudut pandang, mereka tampak seperti manusia nyata ketika dipancarkan ke dalam kehidupan. 

Mengutip buku: "Penciptaan idola virtual adalah proses menciptakan gambar di dunia virtual dan menghembuskan kehidupan ke dalamnya." 

Idola virtual yang lahir dari Dimensi Reg disegarkan oleh ide-ide baru yang dibawa seniman digital ke meja dan kemajuan dalam teknologi digital. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now