66-70

887 104 21
                                    

66 Candy Superstars of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Ketika Fang Zhao membalas telepon itu, pamannya yang kedua tampaknya terguncang dan tidak dapat berbicara dengan benar. Tapi dari napasnya yang terengah-engah, jelas bahwa dia senang. Dia bahkan mengirim foto. 

Dari ingatan pemilik aslinya, Fang Zhao ingat bahwa ada empat anggota dalam keluarga paman keduanya. Paman dan bibinya yang kedua dan dua sepupu laki-laki yang lebih muda. Dalam foto yang dikirim, ada satu lagi gadis kecil. Selama masa universitas pemilik asli, bibi telah melahirkan seorang gadis. Sekarang, dia sudah enam. 

Pada hari-hari berikutnya, seluruh departemen bekerja sepanjang waktu. Akhirnya, pada tanggal 24, produksi untuk gerakan keempat selesai. Ini menandakan bahwa liburan Memorial Day departemen proyek virtual telah dimulai. Pada tanggal 25, Fang Zhao membawa seluruh tim keluar untuk pesta besar, dan setelah itu, masing-masing anggota pergi. 

Fang Zhao tidak akan membawa Rambut Keriting. Sebagai gantinya, ia meninggalkan anjing itu dalam perawatan Zeng Huang dan Wan Yue. 

Pada 26 Januari, Fang Zhao mengendarai mobil staf teknis yang bersahabat dengan Zu Wen saat mereka berangkat dari Kota Qi'an ke Kota Yanbei. Staf teknis ini berasal dari Yanbei dan hanya pergi ke Qi'an untuk bekerja. Ketika dia mendengar dari Zu Wen bahwa Fang Zhao juga kembali ke Yanbei, dia menyarankan dia memberi tumpangan kepada Fang Zhao. 

Namun, tujuan akhir anggota staf ini berbeda dari Fang Zhao. Keduanya menuju ke ujung kota. Fang Zhao dengan sopan menolak tawaran anggota staf untuk mengirimnya langsung ke ambang pintunya dan malah memanggil taksi saat tiba di Kota Yanbei. 

"Ke Jalan Kerria?" 

"Iya." 

"Akan ada sedikit ramai di sana. Baru-baru ini, ada banyak orang, jadi saya harus mengemudi lebih lambat. Biayanya akan sedikit lebih tinggi," pengemudi taksi menjelaskan. 

"Dimengerti." 

Fang Zhao melirik ke luar jendela. Melewati pergolakan orang yang berjalan di jalanan dan alun-alun, Fang Zhao merasakan deja vu. Jika dunia tidak mengalami kiamat, selama liburan berskala besar, dunia akan tetap sama. Ramai namun ramai, di mana-mana dipenuhi dengan semangat meriah. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang