9 Jadi Itu Jenis Sekretaris Kecil mu

1.1K 160 19
                                    

Pada saat itu, bahkan tulang malas sudah bangun. Masih ada banyak siswa tanpa kelas pagi online. Ketika mereka melihat posting, mereka mengklik. 

Ada juga yang tidak mau mengklik dan bergabung dengan obrolan. 

Guitar's Flight: Lagu apa yang bisa membangunkan Anda dengan kesejukan? 

Lagu Keren Tampan: "Hehe, My Dear." 

Kolam Ikan: Apa? 

Handsome's Cool Song: Cari sendiri. Aku keluar, harus makan. Ada kencan dengan Dewa Mimpi siang ini. 

Mi Yu My Love: Tunggu! Apakah Anda berbicara tentang "Dewa Mimpi," salah satu dari tiga ahli hipnotis luar biasa di sekolah kami? 

Lagu Keren Tampan: Tepat. 

Penerbangan Gitar: Saya akan memeriksa lagunya. 

Kolam Ikan: Saya juga! 

Mi Yu My Love: Sama di sini! 

Orang lain yang memantau percakapan juga mengklik lagu tersebut sebagai hasilnya. Mereka juga ingin tahu lagu apa yang bisa menahan perlakuan hipnosis dari Dewa Mimpi. 

"God of Dreams" adalah nama panggilan untuk seorang profesor tua di sekolah yang masih belum pensiun. Dia dulu mengajar filsafat, tetapi sekarang dia telah pindah ke pengaturan musik. Kakek tua menderita energi rendah dalam beberapa tahun terakhir, jadi dia beralih ke mengajar pilihan. Hanya ada beberapa pilihan, yang juga menuntut lebih sedikit guru daripada kursus yang dibutuhkan. 

Masalahnya adalah profesor yang satu ini adalah seorang pembicara yang sangat lambat. Mengutip para siswa, Profesor Zhou berbicara seperti orang malas, membuat semua orang tertidur. Siswa telah berulang kali mengajukan petisi kepada Prof. Zhou untuk memberikan kuliah melalui webcast, tetapi ia menolak. 

Meskipun kelas itu hipnosis belaka, kehadiran masih wajib. Masuk akal bagi siswa untuk menjauhi kelasnya, tetapi masalahnya adalah kursus itu kaya akan kredit, jadi beberapa siswa mendaftar. Jadi ada banyak orang dihipnotis. Setelah mendengar gosip mahasiswa, seorang dosen muda tidak yakin dan memutuskan untuk melihatnya sendiri. Dia tidak pernah muncul lagi. Tidak ada yang melihat dosen duduk di kelas Prof Zhou lagi. 

Zhou memiliki senioritas dan ia berkontribusi pada keberhasilan sekolah, jadi tidak ada yang berani menantangnya. Mereka yang tidak ingin berurusan dengannya, maka kelas Prof. Zhou terus ditawari. Selama bertahun-tahun, Prof. Zhou kecanduan di kelas. Dia ketat di kelas. Siswa dapat mengabaikan ceramahnya tetapi mereka benar-benar dilarang melakukan hal lain, termasuk tidur. Pelanggaran serius menyebabkan kredit macet. 

Hari itu, Prof. Zhou berjalan santai ke kelas dan mengamati para pendengarnya. Dia memiliki penglihatan yang buruk — sepertinya orang banyak, jadi dia pikir kehadirannya bagus. 

Sesuai dengan rutinitas, ia memeriksa rekaman pengawasannya, memeriksa setiap sudut ruang kelas besar yang sesuai dengan hampir 1.000 siswa. Bagus, tidak ada yang bermain dengan gelang mereka. Kasus yang sama dengan sudut lainnya. 

Zhou sangat senang. Satu-satunya hal yang aneh adalah bahwa siswa di kelas tampak seperti zombie, menatap ke atas seolah-olah roh mereka telah meninggalkan tubuh mereka, sekelompok pemikir dalam persekutuan dengan bintang-bintang dan planet-planet. Dengan kata lain, lamunan kolektif. 

Prof Zhou akan mengabaikan satu atau dua pelamun yang terisolasi, tetapi semakin lama ia memberi kuliah, semakin aneh suasana. Bukan hanya segelintir orang, bahkan minoritas — sebagian besar kelas sedang melamun. 

Aneh sekali! 

Zhou melambat dan akhirnya berhenti. Ada sesuatu di atmosfer. Dia tidak bisa melanjutkan. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now