296-300

589 74 18
                                    

296 Nasib Buruk! Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Untuk menghindari beatdown, agen Zaro menyeret kliennya ke samping. Jika Zaro terus melakukannya, mereka akan ditendang dari transportasi terbang. 

Agen Zaro dengan ramah mengingatkan kliennya bahwa komentarnya bermasalah dan mereka akan membuat orang lain kesal. Agen Zaro juga mengingatkan Zaro bahwa dia telah berjanji pada gubernur Leizhou, di kantor gubernur, bahwa dia akan bergaul dengan para pemain dan kru dan tidak bertindak seperti primadona dan seterusnya. 

Kabin segera menjadi sunyi lagi. 

Komentar Zaro telah membangkitkan banyak emosi. Penumpang lain mengambil pemikiran yang telah mereka buang dan mulai merasa gugup.

Para pemain dan kru "Founding Era" telah cukup terkenal sejak awal, perwujudan sempurna dari jenis arogansi yang datang dengan terlibat dalam blockbuster arus utama. Sejauh menyangkut para pemain, kru, dan investor, mengingat pentingnya film ini, mereka tidak bisa menyelinap ke sana kemari. Mereka harus memproyeksikan kehadiran yang kuat. Tidak akan ada gemetar ketakutan. 

Para pemeran telah menyombongkan diri kepada orang luar bahwa mereka menggambarkan tokoh sejarah besar. Mereka adalah seniman yang sedang dalam misi membuat produksi tonggak sejarah. Mereka akan bersatu dengan kru produksi dan menghadapi kesulitan dan ancaman apa pun yang menghadang mereka. 

Tidak perlu menunduk dan bersembunyi. 

Tujuan mereka adalah meluncurkan produksi dengan bangga dan bangga. 

Kami tidak perlu takut!

Jika Anda tidak tahan, maka kami menantang Anda untuk membuat film yang lebih baik! 

Faktanya adalah bahwa produksi khusus seperti "Era Pendirian" pasti akan menarik para penyabot di atas perhatian publik. 

Antara waktu para pemeran dan kru tiba di pelabuhan antariksa dan waktu mereka berangkat, pasukan yang ditempatkan di pelabuhan antariksa Huangzhou telah menangkis tiga upaya serangan teroris terhadap mereka, tetapi upaya ini tersembunyi dari pandangan publik. Masyarakat tidak memiliki petunjuk. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now