341-345

612 72 15
                                    

341 Dapatkah Saya Menyentuh? Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Dengan hampir 10 juta pemirsa di seluruh dunia menyaksikan, Nanfeng terus memukuli pria itu. 

Pihak lain tertangkap basah dan sepenuhnya terpana. 

Nanfeng tahu cara menggunakan kelebihannya sendiri dan cara paling efektif untuk menjatuhkan seseorang. Bagaimanapun, ia pernah melayani militer di planet Baiji yang kasar dan terpencil. Dia adalah seseorang yang memegang senjata dan bertarung dengan binatang buas. Dia memiliki banyak pengalaman tempur yang sebenarnya. Namun, pengalamannya menjalankan peran kecil dan menjadi stuntman di Huangcheng telah membuatnya belajar bagaimana cara mempesona dengan gerakan-gerakan mewah. 

Dengan demikian, meskipun tindakan Nanfeng tampak norak dan sedikit berlebihan, tetapi mereka bagus untuk ditonton dan dapat mengejutkan orang luar industri, seperti para pemirsa daring itu.

Meskipun Fang Zhao bisa melihat bahwa serangan Nanfeng itu sedikit berlebihan, bagi orang lain, gerakan Nanfeng terlalu cepat. Mereka tidak akan bisa bereaksi. Orang kekar itu telah terjepit ke tanah dan belatinya secara paksa direbut. 

Si pirang cantik berwarna merah di belakang berlari dengan cemas dan menarik Nanfeng. 

"Berhenti memukulinya, berhenti memukulinya! Kesalahpahaman! Ini benar-benar kesalahpahaman! Kami hanya melakukan program! Lihat, ada drone mengikuti kita." 

Si pirang berbaju merah menunjuk beberapa miniatur drone yang tampak seperti lalat rumah mengikuti mereka di udara. 

Setelah itu, kru lain dari tim streaming langsung bergegas. Mereka tidak mengharapkan pasangan pejalan kaki pertama di rute yang direncanakan untuk mengambil tindakan juga.

Ketika pembawa acara program telah melihat keterampilan pihak lain melalui umpan video, ia tahu bahwa ini bukan seseorang yang bisa dianggap enteng. Karena itu, dia segera meninggalkan van siaran TV dan menabrak, khawatir ada sesuatu yang salah jika mereka selangkah terlambat. Yang terbaik adalah menghapus kesalahpahaman semacam ini sesegera mungkin. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now