485: Ping'an Yanzhou

231 38 0
                                    

Dalam pandangan Hoy, dampak visual yang disebabkan oleh emas yang ditumpangkan dan pink romantis benar-benar mengesankan.

Yang saya inginkan adalah kejutan ini!

Setelah lima, sepuluh, dan dekade, semua orang akan mengingat foto-foto begitu mereka dirilis!

Sebagai pemimpin Ping Xing, Hoy juga berpengetahuan luas. Dia juga bersiap untuk era baru dan badai baru yang akan datang. Tentu saja, dia tahu bahwa mesin melompat akan segera ditingkatkan sepenuhnya. Tentu saja, dia tahu bahwa fase uji terakhir belum berlalu, jadi berita Sebelum dirilis secara resmi, sekelompok orang memegang tangan mereka dan menunggu sampai berita itu dirilis secara resmi. Peningkatan mesin pasti akan mengurangi biaya navigasi, dan harga asli Pluto akan terkena dampaknya. Namun, Pluto ditetapkan sebagai planet yang berorientasi pariwisata, yang masih sangat bermanfaat bagi Hoy. Hoi hanya berharap bahwa lebih banyak orang akan datang. Ping Xing melihat pemandangan!

Saya ingin lebih banyak orang mengetahui perubahan Ping Xing dan tempat pemandangan yang baru dibuka. Saya harus bekerja keras pada propaganda. Dia sudah siap untuk itu. Sekarang dia sedang memikirkan rencana propaganda dan ingin mencari dukungan selebriti. Sangat puas, mereka mengarahkan pandangan mereka pada Fang Zhao, tetapi belum membuat keputusan akhir. Sampai saya mendengar bahwa Fang Zhao diundang untuk tampil di Hidden Star, dan juga membuat kontribusi, Hoy segera datang dan datang dengan rencana yang paling memuaskan.

Namun, Fang Zhao menolak.

"Kenapa? Aku merasa baik!" Hoy bertanya-tanya.

Namun, Fang Zhao hanya menolak rencana ini, dan tidak ada dari mereka yang menolak untuk mendukung undangan, dan Hoy masih senang.

"Oke, aku akan memikirkan rencana baru yang lain, tapi sayang sekali aku menghargainya." Hoy menyesali suaranya lagi. "Kamu sudah lama tidak ke Pluto. Sekarang Pluto sudah banyak berubah, jadi aku punya waktu." Ayo meringkuk untuk bermain! "

“Oke.” Fang Zhao tertawa. Hoy benar-benar ingat ikal sepanjang waktu.

Sebagai pemimpin Ping Xing, Hoy sangat sibuk, dan jarang bisa meluangkan waktu untuk secara pribadi memberikan pesan kepada Fang Zhao, yang juga menunjukkan ketulusan hatinya. Jika waktu dapat diatur, gereja Fang akan mengambil ikal untuk pergi ke bintang, dan melihat perubahan bintang.

Ketika lift mencapai lantai atas gedung Kantor Pusat Sayap Perak, Fang Zhao hanya melihat pintu ruang rapat terbuka, dan beberapa artis terkenal dari perusahaan keluar satu demi satu. Ada begitu banyak kendaraan di sekitar Gedung Silver Wing hari ini, dan itu juga karena gedung tinggi Wing Silver hari ini mengumpulkan sekelompok artis bintang populer.

Seniman yang keluar dari ruang konferensi berada di garis depan atau di garis depan, milik kelompok seniman papan atas yang ditandatangani oleh perusahaan. Pada titik ini, kelompok penghibur mungkin memiliki penampilan serius atau diam-diam bersemangat dan ambisius.

Ketika mereka melihat Fang Zhao, ada perubahan halus di wajah mereka, tetapi mereka segera menghilang dan menyapa Fang Zhao.

Fang Zhao merespons satu per satu.

Kebetulan asisten Duan Qianji keluar dan membiarkan Fang Zhao masuk langsung. Duan Dong dan eksekutif perusahaan lainnya sedang menunggu di dalam. Kedua belah pihak tidak banyak bertukar.

Setelah ruang rapat ditutup, beberapa artis besar bersayap perak saling memandang, dan mereka semua melihat kerumitan di mata semua orang, serta kewaspadaan yang halus.

Sumber daya yang dapat disediakan perusahaan terbatas, berikut ini adalah periode pemanasan industri hiburan.Satu orang lagi memiliki lebih banyak pesaing.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now