306-310

614 74 32
                                    

306 Ketika ragu, Hubungi Superstar Fang Zhao of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Dalam hati mereka, baik Woo Tianhao dan Zaro memandang yang lain sebagai batu sandungan di jalan mereka menuju superstar. 

Mengingat garis keturunan mereka yang serupa, mereka sering dibandingkan. Mereka sendiri suka menggambar perbandingan. 

Dari segi prestasi, Woo Tianhao tidak berpikir dia lebih rendah daripada Zaro, tetapi Zaro lebih unggul dalam satu bidang. Zaro didukung oleh gubernur Leizhou, yang menyayanginya. Semua orang tahu ini. Selama Zaro tidak melangkah terlalu jauh, seseorang akan membersihkan kekacauannya. Sementara itu, Woo Tianhao harus memperhatikan dirinya sendiri. Meskipun keluarga Woo adalah keluarga yang paling menonjol di Tongzhou, gubernur Tongzhou adalah panah lurus. Dia tidak pernah bermain favorit ketika berhadapan dengan anggota muda keluarganya.

Aman dalam pengetahuan bahwa ia memiliki cadangan, Zaro sangat riang, dan ia suka mengadu. Setiap kali Woo Tianhao melihat ekspresi tanpa hambatan di wajah Zaro, itu membuatnya gila, dan sekarang Zaro selalu dianggap sebagai contoh oleh Roman. Itu membuat Woo Tianhao marah bahkan lebih. 

Sementara itu, dari akhir Zaro, alasan dia tidak suka Woo Tianhao sederhana: siapa pun yang lebih tampan dan lebih sok daripada dia berakhir di daftar sh * nya. 

Faktanya adalah bahwa ada banyak alasan Zaro dan Fang Zhao menjadi dekat. Fang Zhao telah membantu Zaro, dan mereka adalah mitra bisnis di beberapa proyek. Fang Zhao juga tidak berwajah ganda di sekitarnya dan tidak mudah marah. Tentu saja, sejauh yang menyangkut Zaro, ada faktor penting lainnya — Fang Zhao tidak sebaik dia.

Zaro diam-diam menyembur lebih dari sekali. Haha, Fang Zhao tidak setampan aku! 

Ketika Fang Zhao mengundang Zaro untuk berinvestasi di Wai, Zaro termotivasi terutama karena penasaran dan prospek planet ini. Mereka telah menjadi mitra bisnis. Saat itu, dia memiliki beberapa orang yang bisa dia ikuti angin sepoi-sepoi dan dojo Woo Tianhao tampak menarik, jadi dia suka melihat Woo ketika dia bebas. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن