16 Wisuda

937 112 0
                                    


Kacamata dan headset situasional yang berkualitas memungkinkan Fang Zhao merasakan suasana di tempat kejadian dengan lebih baik. Mereka membangkitkan kembali peristiwa tersebut. 

Teknologi situasional sama dengan teknologi simulasi, atau yang sering disebut orang teknologi realitas virtual. 

Idola virtual menggelar dua jenis konser — pertunjukan langsung dan konser virtual. 

Pertunjukan langsung mengacu pada pertunjukan nyata dan nyata yang dihadiri penggemar untuk membeli tiket. Konser virtual dipentaskan secara online dengan bantuan peralatan situasional. 

Kemajuan teknologi virtual memungkinkan orang untuk mengalami energi vulkanik yang terpancar dari panggung dalam ruang dan waktu yang berbeda. 

Terlepas dari apakah adegan berkilauan di atas panggung itu nyata atau disimulasikan, sejauh menyangkut para penggemar, fokus mereka hanyalah pada orang-orang di panggung saat mereka tiba di arena. 

Skala epik acara dan efek suara menggigil diciptakan kembali dengan keaslian sepenuhnya. Tetapi yang dipikirkan oleh Fang Zhao adalah para penampil mana yang dapat mengatur nada di atas panggung, terlepas dari kualitas lagu yang mereka nyanyikan. 

Ada semua jenis idola virtual hit, seperti selebriti sungguhan mengintai gaya yang berbeda. Idola virtual diluncurkan oleh tim produksi mereka dengan kepribadian tertentu, baik itu tipe orang yang senang pergi, sedikit tertekan, dewasa, atau sangat menggemaskan. 

Tapi tidak seperti orang sungguhan, idola virtual awet muda. Idola virtual berusia 16 tahun akan selalu berusia 16 tahun, tidak seperti idola nyata yang perlu menutupi perjalanan waktu. 

Fang Zhao tidak mungkin menonton pertunjukan setiap hit idola virtual, jadi dia hanya melihat-lihat. Potongan idola virtual saat ini tampaknya disesuaikan untuk penggemar yang lebih muda. Itu masuk akal — pria dan wanita muda adalah demografis yang bersedia mengikuti bintang-bintang pop secara dekat dan membelanjakannya. Orang tua seperti Yue Qing tidak peduli. 

Fang Zhao masih tidak mengerti setelah menonton semua rekaman itu. 

Ada banyak jenis idola virtual yang menjadi besar, terutama di zaman Reg Smith, bapak berhala virtual. Manusia, hewan, persilangan, peri dan setan — sebut saja. Bisa dibilang bahwa kelimpahan talenta menjadikan masa keemasan idola virtual. Jika tidak, idola virtual tidak akan memiliki semua kecuali idola nyata yang didelegasikan ke catatan kaki sejarah. 

Zaman keemasan berhala virtual juga dikenal sebagai Era Reg. Banyak idola yang mungkin tidak diciptakan oleh Reg Smith sendiri, tetapi mereka semua adalah produk teknologi Reg Dimension. 

Idola virtual yang populer sekarang memiliki jejak pendahulu mereka dari era itu. Anda bisa menemukan kesamaan antara idola virtual dari dua periode. 

Bagaimana kalau mendasarkan desainnya pada idola terkenal selama Era Reg? 

Fang Zhao tidak bisa mengambil keputusan, dan dia tidak ingin melakukan pekerjaan setengah-setengah seperti yang disarankan Du Ang. Baginya, itu semua atau tidak sama sekali. 

Dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang profesor yang berspesialisasi dalam teknologi virtual ketika dia menghadiri kelulusan pada hari berikutnya. 

Hari berikutnya adalah hari terakhir para lulusan yang akan datang muncul di sekolah sebagai siswa. Ketika hari itu berakhir, mereka akan melepaskan identitas mereka sebagai mahasiswa dan bergabung dengan profesi masing-masing. 

Pembicaraan tentang sekolah secara alami adalah lulusan yang luar biasa. Departemen komposisi menyumbang enam komposer di belakang top 10. New Pioneers Chart. Menyisihkan dua idola virtual, enam dari delapan komposer yang tersisa adalah lulusan Qi'an Academy of Music. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang