404 Berjuang! Mulai!

350 61 6
                                    


Sebuah kafetaria di wilayah Pulau Paus. 

Komandan Distrik Militer Baiji Shanta melangkah masuk dan mengamati bagian dalam. Dia tersenyum cerah. "Bukankah kalian lebih awal!" 

Ma Jika dan Luo Sha, komandan pesawat ruang angkasa eksplorasi Fomalhaut dan Arcturus, mendongak dan kemudian berbalik ketika mereka melihat Shanta. 

"Oh? Kenapa kalian tidak mengatakan apa-apa saat melihat teman lama?" Shanta berseri-seri saat dia menyeret kursi untuk duduk. "Kalian dulu selalu bergerak. Betapa langka bagi kita untuk bisa bertemu." 

Komandan Luo Sha berkata dengan tidak sabar, "Pemandangan Anda membuat saya marah!" 

Shanta tertawa lebih serius. "Hahahaha! Dari sudut tertentu, kalian berdua adalah dermawan saya. Hah! Terima kasih telah memblokir Fang Zhao '

Pada saat itu, jika dua komandan pesawat ruang angkasa ini tidak memblokir aplikasi Fang Zhao, Fang Zhao tidak akan pergi ke Planet Baiji. Dia tidak akan menemukan bijih baru dan Distrik Militer Baiji tidak akan didirikan secepat itu! 

Dibandingkan dengan Shanta, dua komandan pesawat ruang angkasa Luo Sha dan Ma Jika berada dalam suasana hati yang agak berat. Penemuan Alkaid berarti bahwa mungkin ada perubahan pada misi eksplorasi secara keseluruhan dan bahwa mereka berdua akan sangat pasif saat ini. Dengan demikian, dapat dimengerti bahwa Komandan Luo Sha sedang dalam suasana hati yang buruk ketika Shanta mengambil jab di tempat sakitnya.

Shanta juga tidak terlalu kesal karena kedua komandan pesawat ruang angkasa tidak peduli tentang dia. Dia berbalik dan melihat Komandan Pangkalan Wai Huo Yi, yang mencoba untuk menyelinap. Dia segera memanggil, "Huo Yi, saya mendengar bahwa Pangkalan Wai Anda berkembang cukup baik baru-baru ini. Mengapa saya mendengar sesuatu hari ini tentang Anda bahkan ingin mencuri anjing orang lain?"

Distrik Militer Baiji secara alami mendapatkan rekomendasi Huo Yi tentang Fang Zhao kepada tim inspeksi untuk Konferensi Pulau Paus. Mungkin jika itu orang lain, masalah itu tidak akan dilaporkan ke Shanta. Sebagai Komandan dari distrik militer, dia sangat sibuk setiap hari dan tidak punya waktu untuk peduli dengan masalah-masalah kecil ini. Namun, karena kepentingan khusus yang dimiliki Fang Zhao, begitu Distrik Militer Baiji menerima berita itu, ia telah dilaporkan kepada Shanta.

Secara alami, Shanta tidak akan menghalangi kesempatan Fang Zhao untuk mendapatkan jasa. Setelah membuat penyelidikan dan mengetahui bahwa itu adalah Huo Yi dari Wai Base yang secara pribadi membuat rekomendasi, Shanta mulai merenung. Huo Yi tidak bisa menjadi satu-satunya yang diizinkan meninggalkan kesan yang menguntungkan! Shanta masih memiliki harapan bahwa Fang Zhao akan bergabung dengan distrik militernya sendiri jika dia lelah atau memutuskan untuk meninggalkan jalur artistik. Berapa banyak orang yang mengingini tahun-tahun Fang Zhao sekarang? 

Karena itu, Distrik Militer Baiji dan Pangkalan Wai sama-sama membantu memfasilitasi itu. Oleh karena itu, setelah audit disahkan, rancangan pemberitahuan telah dikeluarkan untuk Fang Zhao. Kalau tidak, seseorang yang bertugas cadangan seperti Fang Zhao tidak akan dipanggil ke sini hanya dengan Rambut Keriting sebagai satu-satunya alasan.

Kembali ketika Fang Zhao telah dikonversi menjadi tugas cadangan setelah dinas militernya di Planet Baiji, Shanta telah mengubah alokasi Distrik Militer Baiji menjadi yang pertama, di depan Distrik Militer Yanzhou. Karena itu, Shanta telah menjadikan Fang Zhao sebagai prajurit di distrik militernya sendiri sejak dulu. Namun, sekarang Huo Yi memiliki desain pada Fang Zhao dan bahkan ingin merebut anjingnya, Shanta tidak punya pilihan selain menjadi buard. Dia keluar dengan ofensif ketika dua komandan bertemu. 

Huo Yi mungkin bisa menjadi figur otoritas dan mungkin sebelum orang lain, tapi dia hanya bisa gempa sebelum Shanta. Dengan senyum tulus, dia berkata, "Bagaimana kita bisa bersaing dengan bijih yang kamu miliki? Kehidupan kita di pihak kita tidak begitu baik. Fasilitas pelabuhan ruang angkasa kita tidak dapat mengikuti dan kita memiliki kekuatan yang terbatas.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now