426-430

524 66 40
                                    

426 Mengapa Anda Memainkan Gitar Di Tengah Malam? !! Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung mata cahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya Berikutnya Tambah Bookmark

Fang Zhao keluar dari kamarnya sekitar waktu makan malam.

Natiwuzi tidak menunggu Fang Zhao untuk makan malam bersama karena dia tidak tahu kapan Fang Zhao akan keluar. Setelah melihat Fang Zhao, dia mengambil kesempatan untuk memperkenalkan band temannya, menjelaskan ide mereka dan bertanya pada Fang Zhao apakah dia bersedia melakukan segmen pendek malam ini.

Fang Zhao memikirkannya sebelum mengangguk. "Baik."

Ketika anggota band melihat Fang Zhao menyetujui, mereka mengindikasikan bahwa mereka bersedia untuk mengizinkan Fang Zhao melakukan penampilan pembuka di Midnight Stage.

Fang Zhao tidak mengerti program Sabtu Space Nightclub sehingga Natiwuzi dengan sabar menjelaskannya kepadanya.

Popularitas Fang Zhao di Yanzhou sudah terkenal. Jika Fang Zhao bersedia mengungkapkan wajahnya, Natiwuzi mengatakan bahwa dia akan membawa lebih banyak tenaga kerja sehingga Fang Zhao tidak perlu khawatir tentang keamanan atau pelecehan dari wartawan hiburan.

"Masih sedikit lebih awal untuk segmen pembuka. Apakah kamu ingin berlatih? Apakah kamu sudah memikirkan lagu yang akan diputar?" Natiwuzi bertanya. Sebagian besar karya Fang Zhao tidak cocok untuk pertunjukan gitar sehingga dia berpikir bahwa Fang Zhao akan memilih lagu orang lain.

"Jangan khawatir," kata Fang Zhao. "Aku menyusun lagu baru hari ini. Memainkannya dengan gitar tidak masalah."

Natiwuzi menyeringai. "Ayo, ayo! Aku akan berlatih denganmu! Apakah lagu baru ini memiliki gaya yang berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya? Oh, kamu tidak membawa gitar. Biarkan aku membawamu untuk memilih satu. Aku mungkin tidak punya banyak barang-barang di sini, tapi satu hal yang saya tidak kekurangan adalah gitar! Katakan yang mana saja yang Anda suka! "

Para anggota band yang diundang untuk tampil berbisik dengan nada berbisik satu sama lain ketika mereka melihat sikap senang Natiwuzi. "Natiwuzi banyak bicara hari ini."

"Dia dalam suasana hati yang baik hari ini."

"Aku dalam suasana hati yang baik juga. Aku tidak pernah membayangkan kita akan bertemu Fang Zhao dan mendengar karya-karya barunya!"

"Tapi Fang Zhao adalah seorang komposer. Kita tidak bisa mengatakan dengan pasti bagaimana penampilan live-nya sampai kita melihatnya."

Ketenaran global mereka jauh berbeda dari Fang Zhao, tetapi mereka masih memiliki kepercayaan diri ketika datang ke Space dan lingkaran musik pop Yanzhou. Mereka tidak bisa bersaing dalam hal komposisi musik atau kedalaman pekerjaan mereka, tetapi mereka tidak takut ketika harus mengekspresikan diri di panggung Space. Mereka telah memberikan tindakan pembuka kepada Fang Zhao karena dua alasan. Salah satunya sebagai tanda niat baik karena popularitasnya; alasan kedua adalah untuk memahami kemampuan Fang Zhao sehingga mereka bisa bereaksi dengan tepat. Jika kinerja Fang Zhao tidak baik, mereka akan tampil dengan bijaksana untuk memberi wajah bintang muda ini. Jika kinerja Fang Zhao luar biasa, mereka juga akan menyesuaikan rencana awal mereka untuk tidak dibayangi dan kehilangan muka.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now