18 Longxiang Tianluo

856 111 5
                                    

Pahlawan perang dari Periode Kehancuran tidak bisa dengan mudah dianggap sebagai idola virtual. Ketika idola virtual pertama kali diperkenalkan, beberapa perusahaan mencontoh idola mereka setelah pahlawan perang, tetapi mereka sering mendistorsi orang yang sebenarnya, yang membuat marah para pahlawan. Mereka bersatu untuk mengekang tren. 

Perusahaan idola virtual dilarang mendasarkan desain mereka pada pahlawan perang kehidupan nyata dari Masa Kehancuran atau bahkan menggunakan nama mereka. Ketika pengecualian dibuat, mereka membutuhkan pemeriksaan ekstensif. Pelanggar menghadapi tindakan hukum.

Tidak mungkin dia akan menggunakan rupa seorang veteran, dan Fang Zhao tidak pernah mempertimbangkan menggambar dirinya sendiri. Dia ada di sana dalam daging. Jika dia ingin melakukan sesuatu, dia bisa melakukannya sendiri. Tidak perlu untuk versi virtual dirinya. 

Tapi Fang Zhao masih lebih suka menggambar dari orang-orang dan acara-acara yang meninggalkan kesan mendalam padanya. Jika orang-orang nyata dari akhir hari terlarang, maka dia akan menemukan inspirasi di tempat lain. 

Fang Zhao bekerja selama dua hari berturut-turut, hanya beristirahat untuk makan dan tidur. Dia bekerja di sudutnya, membuat dan menyusun ulang sebelum menyelesaikan prototipe. Dia bukan seniman visual — keterampilan sketsanya terbatas. Dia akan menyerahkannya kepada para profesional untuk memoles desainnya. Dia hanya perlu membuat draft kasar. 

Tengah hari tiba. Itu tumbuh lebih cerah dan lebih cerah di luar. 

Sebuah sketsa rancangan muncul di selembar kertas yang tergeletak di atas meja di depan Fang Zhao. Meskipun itu tidak terlalu terperinci dan halus — tidak lebih dari garis besar kasar — ​​siapa pun bisa tahu itu adalah gambar pohon. 

Fang Zhao menarik napas dalam-dalam. Dia tidak tahu apakah itu keputusan yang tepat, tetapi inilah yang terlintas di benaknya. 

"Longxiang Tianluo." 

Longxiang Tianluo adalah tanaman biasa selama kiamat. Tidak ada yang tahu seperti apa itu sebelum akhir hari, tetapi jika dilihat dari ukurannya, itu mungkin diturunkan dari spesies biasa yang tersebar luas yang ditemukan di seluruh dunia. Banyak spesies mati pada akhir hari, yang menyaksikan kepunahan masif, tetapi beberapa tanaman selamat setelah mengalami mutasi. The Longxiang Tianluo, misalnya. 

Nama Longxiang Tianluo, yang secara kasar berarti kuat dan luas, diciptakan oleh seorang ahli botani. Sayangnya, ahli botani itu meninggal pada hari-hari awal kiamat. Tidak ada yang ingat namanya, tetapi nama Longxiang Tianluo bertahan. 

Pada saat sebagian besar tanaman layu, spesies pohon ini bertahan hingga akhir hari. Itu adalah salah satu tanaman langka selama kiamat yang tidak beracun dan benar-benar memiliki nilai obat. Selama kiamat, banyak jenis obat berasal dari Longxiang Tianluo. 

Ketika merancang prototipe, Fang Zhao mengingat percakapan yang dia lakukan dengan beberapa teman lama. 

"Zhao Tua, bukankah menurutmu kita bertiga mengambil setelah Tianxiang Longxiang? Kami hanya orang biasa sebelum akhir hari-aku adalah seorang penjaga penjara dan Su Mu merawat ternaknya ..." 

"Old Xi, kau salah. Aku adalah seorang gembala," Su Mu mengoreksi. 

"Hal yang sama. Lihat, Zhao Tua — seorang gembala, seorang guru, seorang penjaga penjara, dan seorang komposer. Semua orang biasa. Kiamat mengubah segalanya. Bukan hanya kita. Tidak seorang pun yang selamat tampak seperti dulu. Tidak ada demi kemasyhuran — itu semua atas nama bertahan hidup, apa pun jadinya kita. " 

Selama akhir hari, dia menggunakan beberapa alat kayu yang terbuat dari Longxiang Tianluo. Vaksin juga diekstraksi dari pohon. Anda bisa mengatakan bahwa Longxiang Tianluo dan umat manusia telah selamat dari kiamat bersama-sama.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now