126-130

733 86 32
                                    

126 Jika Anda Tidak Mendengarkan Tetua Anda, Keluarlah dan Wai Superstar Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Di dapur kecil di belakang mereka, Zu Wen dan yang lainnya sangat tertarik dengan semua peralatan memasak Era Lama. Pada usia ini, kebanyakan dari mereka telah memainkan game Fiery Bird sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka memasuki game pada tanggal rilisnya. 

Setelah mereka cukup umur, mereka dapat secara resmi masuk ke dalam permainan, tetapi pada saat itu, ada banyak panduan strategi, dan pada dasarnya semua yang mereka lakukan adalah bermain sesuai dengan pengalaman orang lain di masa lalu. Itu tidak terlalu merangsang, tetapi sekarang mereka hanya bisa meraba-raba di sekitar mereka. Pengalaman semacam ini merupakan hal baru bagi orang-orang yang menyukai game. Bahkan jika mereka sebelumnya memainkan game lain berdasarkan Periode Kehancuran, tidak ada yang bisa membandingkan dengan versi Fiery Bird ini dengan perhatian terhadap detail.

Zu Wen menemukan telur setelah mengobrak-abrik dapur. Karena microwave Era Lama sangat menarik, ia menempatkan telur untuk bermain-main dengannya. 

"Apakah ada listrik?" 

"Ya." 

"Apa lagi yang harus kamu atur? Kenapa tidak otomatis? Betapa merepotkan." 

"Hmm, aku seharusnya memilih secara acak." 

"Yang ini ... Whoa! Mesinnya mulai berputar!" 

Zu Wen dan yang lainnya mengelilingi bagian depan microwave, kepala mereka semua berkumpul bersama ketika mereka menyaksikan telur berputar di dalam, seolah-olah itu adalah pemandangan yang langka. 

Zhang Yu dan Fu Yingtian, yang bertanggung jawab untuk menjaga tidak bisa menahan rasa ingin tahu mereka dan melihat ke atas. 

"Sepertinya tidak ada perubahan."

Kata-kata itu baru saja meninggalkan bibir ketika ada "BANG," menakuti beberapa dari mereka untuk mengambil langkah mundur. 

“Mantan meledak? 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now