311-315

694 75 38
                                    

311 Zaro + Superstar Bawang Putih dari Besok

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Tepat ketika berita tentang dukungan Fang Zhao terhadap iklan Seri Diting Z Fiery Bird mulai berkurang dan banyak tim operasional di belakang selebriti terkenal menggulung lengan baju mereka dan bersiap-siap untuk terlibat dalam aksi tersebut, berita tentang Zaro mendukung bawang putih dengan keras menyita berita utama dari setiap benua, dan seluruh dunia di dunia hiburan tidak siap. 

Kombinasi Zaro dan bawang putih mengejutkan banyak orang. Daya tembak dari berita ini begitu ganas sehingga diukir jalan berdarah melalui komunitas selebriti yang sering membuang uang untuk membeli popularitas.

Zaro, yang menyebut dirinya selebritas internet Leizhou, adalah keturunan seorang jenderal besar, putra dari keluarga aristokrat, dan seseorang yang sering terpental di lingkungan hiburan. Tapi tidak ada yang pernah benar-benar melihat Zaro mendukung produk, paling banyak hanya syuting iklan untuk film dan seri drama yang diinvestasikan perusahaannya sendiri. 

Tapi sekarang, orang seperti itu benar-benar pergi dan mendukung bawang putih! 

Pukulan macam apa yang dideritanya baginya untuk pergi dan mempertimbangkan mengesahkan bawang putih? 

Ini adalah sesuatu yang membuat semua orang bingung. 

Dan bawang putih yang disahkan Zaro memiliki harga yang tidak kalah dengan perak!

Sepotong bawang putih saja harganya beberapa ratus, dan masih ada nilai yang dipilih sendiri dan pilihan yang di atas seribu dolar! Jika varietas khusus muncul di masa depan, akankah ada nilai yang bernilai puluhan ribu? 

Merobek orang! 

Ini bukan cara untuk hype. Di masa lalu, tidak ada barang kepribadian internet yang sedang dihipnotis sebesar ini! 

Banyak netizen terperangah. 

"Ini ... Bisakah bawang putih juga menjadi barang mewah?" 

"Kami berbicara tentang earphone kemarin. Hari ini, setelah melihat upah saya sendiri, saya menyadari bahwa saya bahkan tidak mampu membeli bawang putih!" 

"Tidak, tidak, tidak, itu hanya bawang putih dari pertanian apa pun yang disetujui Zaro. Bawang putih yang diproduksi di planet Wai dapat dianggap sebagai barang mewah,

"Tidak pernah dalam mimpi terliarku aku mengharapkan selebritas internet terbesar Leizhou untuk benar-benar mendukung item yang begitu membumi." 

"Saudara yang memposting sebelumnya, silakan lihat harganya dan rasakan kantong Anda sendiri sebelum menjawab dengan jujur. Bagaimana bawang putih itu bisa dianggap turun ke bumi !?" 

"Aku baru saja online dan memeriksa. Harga bawang putih Muzhou telah membengkak! Barang penipuan!" 

"Di mana Biro Harga Komoditas?" 

"Tidak hanya bawang putih, hasil pertanian yang melihat harga mereka jatuh baru-baru ini tiba-tiba bangkit kembali."

Ada banyak suara protes online, tetapi bagi pemilik pertanian Muzhou, Zaro adalah kabar baik! Karena Zaro, hasil pertanian yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan secara bertahap diabaikan mendapat perhatian sekali lagi, dan harga-harga melambung kembali. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang