86-90

914 95 30
                                    

86 Cash or Console?  Superstars of Tomorrow

Install Wuxiaworld App(Android)

Listen to books and read offline

GO

turn off the light Eye Protection    

Font:Big Middle Small

Previous Index Next Add Bookmarks

Duan Qianji awalnya tidak dalam suasana hati yang baik. Polar Light telah kehilangan jajak pendapat online dan seluruh komentar sarkastik telah mengikuti. Meskipun dia telah menjalani rutinitas yang sama berkali-kali sebelumnya dan siap secara mental, dia masih kecewa. Bagaimanapun, itu adalah pertama kalinya Silver Wing berhasil meluncurkan idola virtual. Mungkin dia telah menetapkan harapannya terlalu tinggi karena mereka memulai dengan sangat baik. 

Kemudian lagi, meskipun mereka kalah, mereka tidak kalah dengan selisih yang besar. Dan masih jauh dari jelas siapa yang akan memilih Fiery Bird pada akhirnya. 

Saat alur pemikirannya berubah, Duan Qianji mulai menantikan kemajuan Fang Zhao dalam skor Fiery Bird. Saat dia merenungkan masalah ini, dia mendapat telepon. Itu asistennya.

"Apa? Kita sudah dipilih? Begitu cepat?" Duan Qianji mendengarkan briefing asistennya dengan tidak percaya. Fang Zhao baru saja menyerahkan kartu datanya kemarin dan sekarang Fiery Bird sudah memutuskannya? 

Ini adalah skor untuk animasi pembukaan game baru. Delapan belas master lainnya telah diundang untuk mengirimkan skor. 

Kenapa mereka memutuskan begitu cepat? 

Jika dia tidak memeriksa Fang Zhao, Duan Qianji akan bertanya-tanya apakah Fang Zhao bersekongkol dengan Fiery Bird. Kalau tidak, bagaimana mereka bisa memutuskan skor begitu cepat? 

Duan Qianji berpikir tim efek suara Fiery Bird harus mengadakan pertemuan untuk menyaring kiriman dan mengambil suara. Seluruh proses setidaknya membutuhkan dua atau tiga hari.

Tetapi faktanya adalah bahwa Fiery Bird telah memutuskan kemarin. Alasan mereka menunggu sampai hari ini untuk melakukan kontak adalah karena mereka masih memperdebatkan bagaimana cara memberikan kompensasi kepada Fang Zhao. 

Kebiasaan Fiery Bird adalah mengundang kiriman dari komposer dan kemudian menawarkan harga berdasarkan kiriman akhir. Bahkan potongan yang akhirnya tidak ditempatkan akan dievaluasi dan dibayar. Ini adalah praktik yang dikenal oleh orang dalam industri dan tidak dipermasalahkan. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now