266-270

597 80 25
                                    

266 Membuka Jalan Superstar Masa Depan

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Setelah konser berakhir, Ming Cang tidak segera pergi. Dia ingin memperkenalkan Fang Zhao kepada Ha Wen. Ini akan bermanfaat bagi Fang Zhao dan Ha Wen. 

Ha Wen berjalan dengan cepat. "Guru Ming ?!" 

Ming Cang dan istrinya sama-sama mengajarinya sebelumnya. Setelah Ha Wen mengirimkan undangan, dia mengetahui bahwa Ming Ye akan menjalani pemeriksaan medis mingguannya. Konsernya secara kebetulan jatuh pada hari yang sama, jadi dia berharap Ming Cang tinggal di rumah dan menjaga Ming Ye. Dia tidak pernah menyangka bahwa Ming Cang benar-benar akan datang.

Ha Wen tahu tentang kesulitan yang dialami Ming Cang selama lebih dari 10 tahun terakhir. Dia juga telah membantu Ming Cang, tetapi saat itu, dia berada di titik terendah dalam karirnya dan bantuan yang dapat dia berikan terbatas. Setelah dia akhirnya mengatasi kesulitannya sendiri, ketika dia ingin membantu Ming Cang lebih banyak, dia telah mendengar bahwa perawatan telah ditemukan dan merasa bahagia untuk Ming Cang. 

Untuk konser ini, Ha Wen menduga bahwa Ming Cang mungkin tidak muncul karena masalah dengan Ming Ye. Meskipun dia merasa sedikit menyesal, sebagai ayah dari dua anak sendiri, dia bisa mengerti dari mana asal Ming Cang dan tidak memiliki keluhan.

Selama waktunya di Akademi Musik Qi'an, selain bakat Ha Wen sendiri, ajaran Ming Cang juga sangat penting. Bahkan setelah Ming Cang tidak lagi mengajar, mereka masih berhubungan dan mempertahankan hubungan siswa-guru mereka. Setiap kali mereka berbicara akhirnya akan bermanfaat bagi Ha Wen. Alasan Ha Wen bisa duduk di depan piano sekali lagi juga karena dorongan Ming Cang. 

Ketika dia mengetahui bahwa Ming Cang ada di sini, Ha Wen telah dipindahkan, mengesampingkan hal-hal lain, dan bergegas. 

Setelah Ming Cang memperkenalkan Fang Zhao, Ha Wen tersenyum pada Fang Zhao dan berkata, "Aku tahu kamu, seorang junior yang benar-benar mengesankan!"

Sebagai lulusan Akademi Musik Qi'an, memanggil seorang junior menunjukkan rasa kedekatan, dan pujian yang diberikannya bukan karena Ming Cang ada di sana melainkan karena kekaguman yang tulus. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now