503: south wind--

150 42 2
                                    

Hanya dalam beberapa kalimat, jumlah informasinya terlalu besar, dan otak Nanfeng bingung.

Tetapi sebagai salah satu elit yang pernah bertugas di Baijixing, bahkan jika kualitas elit yang telah pensiun selama bertahun-tahun masih ada, Nanfeng berusaha untuk menenangkan pemikiran kacau.

Dia bahkan meragukan hidupnya dan selalu berpikir dia adalah inti dari tim, sekarang tampaknya kebenarannya terlalu kejam. Tidak heran Yan Biao dan Zuo Yu adalah jenis ekspresi yang sama ketika ia memeluk anjing itu berkali-kali.

Nanfeng ingin menampar dirinya sendiri.

Apa itu wawasan yang tajam? ! !

Apakah terdegradasi! ! !

Nanfeng tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Apakah Anda semua tahu!"

Yan Biao "... ini bukan itu intinya."

Sekarang Nanfeng telah pergi ke halaman depan dan situasi saat ini rumit, Yan Biao tidak menyembunyikannya.

"Jangan pedulikan halaman depan, simpan saja di rumah. Jika seekor ikan dengan jaring bocor masuk, kamu bisa menyelesaikannya. Jika kamu menggunakan peluncur roket, kamu harus memperhatikannya. Lebih baik kamu tidak bergaul dalam pertempuran di halaman depan!

Tidak mengherankan bahwa anjing itu bersemangat untuk melakukan apa saja, adalah mungkin untuk membedakan antara musuh dan musuh.Jika Anda melewatkannya dan membombardirnya, kemungkinan dibunuh oleh kesalahan bahkan lebih besar! Rumah itu yang paling aman!

Jika pertahanan tidak berlebihan, dan ada terlalu banyak orang yang menyelinap masuk, Anda tidak dapat membawanya dan pergi ke halaman depan untuk meneriakkan nama ikal, itu dapat melindungi Anda. Ingat, keraslah! Kalau tidak, mudah untuk mengabaikan atau menyakiti Anda! "

Angin selatan semakin bergetar.

Ambil napas dalam-dalam dan tenang pasang surut Anda.

Terlepas dari kejutannya, kali ini harus ditekan.

Karena "anjing" adalah pihaknya sendiri, maka musuhlah yang menembak "anjing".

Bahkan Juxing Fund tidak ada di sana, benar-benar memiliki ... anjing saya sendiri.

Agak menghibur untuk berpikir begitu.

"OK ... OKE. Aku akan tinggal di kamar. Kamu perlu dukungan dan mengatakannya. Batuk ... Biao, itu menjadi rambut keriting ... Bahkan jika aku berteriak, bisakah itu benar-benar mengenaliku?"

Nanfeng menatap monster mekanik yang tidak jauh, dan dia curiga. Mesin pembunuh semacam ini sudah membunuh mata merah? Apakah masih masuk akal? Bisakah Anda berhenti untuk menyelamatkan seseorang?

Yan Biao diam. Dia tidak tahu apakah Rambut Keriting masih memiliki alasan, tetapi Fang Zhao mengatakan ini kepada mereka sebelumnya, jadi dia memberi tahu Nan Feng.

"Tenang, kamu bisa mengenalinya."

Nanfeng merasa lega. Dia masih percaya pada Yan Biao sebagai kawan seperjuangan.

Hanya berpikir tentang hal itu, ketika melihat keluar jendela, Nanfeng menemukan bahwa monster mekanik menembak mech setelah dia menghancurkan baju zirah, dan kemudian meliriknya, lalu tiba-tiba menjentikkan ekornya dengan gembira.

angin selatan "……"

perasaan buruk.

Saya melihat monster itu melolong di langit, dan beberapa dari mereka terdengar seperti motor yang berlari dengan kecepatan tinggi.

"angin selatan"

Dengan panggilan yang sangat mekanis ini, Nanfeng Soul hampir takut pergi.

Mata kiri berkedip dengan tidak nyaman, seluruh tubuhnya menegang seolah-olah dia tidak tahu bagaimana bergerak, dan pikirannya yang tenang menjadi tumpul lagi.

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Where stories live. Discover now