356-360

582 63 12
                                    

356 Kisah Ini Adalah Superstar Fiksi Murni Masa Depan

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Tan Min tidak punya pilihan lain. Sebagai penduduk asli, berpartisipasi dalam festival film memiliki kelebihan, karena dekat dengan rumah dan ia memiliki beberapa keistimewaan. 

Biasanya, karena ia memiliki reputasi sebagai orang lokal, ada orang yang mau berinvestasi dalam beberapa filmnya. Namun, di masa lalu, ia telah mengarahkan gulungan dokumenter tentang laut. Sekarang, dia telah memutuskan untuk membuat film dan dia ingin menarik investor. Sangat disayangkan bahwa, diberikan 10 direktur, 11 akan mencari investor, dan tambahan adalah orang yang sebelumnya berada di profesi yang berbeda. 

Untuk seseorang yang telah mengubah profesinya menjadi sutradara seperti Tan Min, menarik investor jauh lebih sulit, apalagi ketika dia ingin mengubah genre-nya. Dia tidak ingin kesan orang-orang tentang dia selalu tentang film dokumenter laut.

Setelah menyibukkan dirinya selama beberapa hari tanpa hasil dan tidak dapat masuk ke beberapa tempat, Tan Min hanya bisa berkeliaran di sekitarnya. Hari ini, dia datang untuk membeli beberapa siput laut untuk anak-anak kecil di keluarganya ketika dia tiba-tiba bertemu dengan Fang Zhao. 

Fang Zhao telah membaca berita beberapa waktu lalu, jadi Tan Min tahu bahwa Fang Zhao dimuat, dan dia juga tahu bahwa beberapa aktor suka berinvestasi dalam film ketika mereka tidak berakting, jadi dia datang berlari ketika dia melihat Fang Zhao. 

"Berinvestasi dalam film?" Fang Zhao tidak pernah berharap untuk mendengar pertanyaan seperti itu. 

Dia tidak berniat untuk berakting, tetapi berinvestasi dalam film tidak keluar dari pertanyaan.

Tan Min senang ketika dia melihat bahwa Fang Zhao tidak segera menolaknya. Dengan senyum yang sangat hangat, dia buru-buru berkata, "Jika kamu bebas, bagaimana kalau kita pergi ke kedai kopi untuk mengobrol? Naskahku sudah ditulis!" 

Melihat Tan Min bertingkah seperti ini, Ren Hong membantu dan menyarankan, "Bagaimana dengan ini: Fang Zhao, Anda telah berjalan-jalan sebentar di pameran. Kalian bisa minum teh dan mengobrol sambil beristirahat, dan ketika hasilnya keluar, aku akan membawa mereka. " 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang