413 Dimana Orangnya?

312 66 15
                                    

413 Dimana Orangnya? Superstar of Tomorrow

Instal Aplikasi Wuxiaworld (Android)

Dengarkan buku dan baca offline

PERGILAH

matikan pelindung matacahaya    

Jenis huruf: Besar Sedang Kecil

Indeks Sebelumnya BerikutnyaTambah Bookmark

Melihat bahwa Rambut Keriting sudah kabur sekali, Zhao Chao sangat memperhatikan Rambut Keriting kali ini. 

Zhao Chao secara mental mengaitkan Rambut Keriting dengan adegan Rambut Keriting yang tergeletak di tanah dan berkata dengan khawatir, "Apakah itu memakan sesuatu sebelumnya? Mungkinkah seseorang mencoba meracuninya?" 

Dia curiga bahwa Rambut Keriting telah memakan beberapa umpan obat yang seseorang lempar ke tanah dan pingsan. 

Setelah mengamati kondisi mental Curly Hair dan sikap berlari, seorang pelatih dalam tim menggelengkan kepalanya dan berkata, "Sepertinya tidak ada yang luar biasa. Namun, masih lebih baik untuk melakukan pemeriksaan yang tepat ketika kita kembali." 

Di dalam gedung tertentu yang diatur untuk berfungsi sebagai akomodasi dan kantor untuk personel Dana Antar-planet.

Di salah satu bangunan, Little Bear telah menonton berita karena bosan. Dia sudah menyelesaikan serial "Founding Era" dan juga konser, film, dan pertunjukan lain yang dia inginkan. Juga akses internet dalam Wilayah Pulau Paus tidak dapat diakses secara bebas. Karena Little Bear istimewa, gerakannya dibatasi. Selain menonton berita setiap hari, satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah bermain dengan hewan peliharaannya, Kekayaan Kecil. 

Saat bermain, kecerdasan super ini dan apa yang disebutnya sebagai hewan peliharaan "terbelakang" berhenti secara seragam. 

Tangan Little Bear gemetar ketika mencoba menganalisis dengan cermat suara aneh yang dia dengar ini. Adapun Kekayaan Kecil, sekali lagi berubah menjadi bola dan dinonaktifkan sendiri.

Setelah sepuluh detik, Little Bear tidak memeriksa Little Riches dalam keadaan defensif. Sebagai gantinya, dia bergegas dan mengetuk pintu kamar yang berdekatan. "Cui Hua! Tempat ini terlalu berbahaya! Kurasa kita harus pergi !!" 

Unit penelitian komperhensif satu ruang karantina. 

Yang lain tidak benar-benar bereaksi, tetapi Fang Zhao, yang tenggelam dalam pikirannya, telah mendengarnya. 

Superstar of Tomorrow (TAMAT)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon